Mercedes-Benz
Mercedes-Benz Indonesia

Mercedes-Benz Indonesia Siapkan Stasiun Pengisian Daya Listrik di Mall

05 Okt 2018 | 20:00 WIB

Garasi.id - Mercedes-Benz kembali menciptakan inisiatif baru sebagai bagian dari strategi komprehensif mereka melalui proliferasi infrastruktur pengisian daya di sejumlah lokasi strategis. 

Kemitraan yang terjalin antara Mercedes-Benz Indonesia dan Plaza Indonesia merupakan langkah awal dalam mempromosikan infrastruktur kendaraan listrik, yakni dengan memasang stasiun pengisian daya (charging bay) di area parkir mobil P2 Plaza Indonesia.

Mercedes-Benz Indonesia Siapkan Stasiun Pengisian Daya Listrik di Mall

Selain empat ruang parkir yang tersedia, Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging juga dilengkapi dua pennis daya Wallbox 3.7 kW dengan koneksi Type 2. Baik stasiun ini maupun yang akan dibangun di masa depan dirancang khusus untuk memungkinkan pengisian daya secara lebih cepat, aman dan nyaman bagi kendaraan Mercedes-Benz.

Baca Juga : Truk Mercedes-Benz di Indonesia Bisa "Minum" Bahan Bakar B20

Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia,"Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging pertama yang diresmikan di Jakarta hari ini menandai langkah penting dalam strategi kami untuk memberikan solusi bagi mobilitas bertenaga listrik di masa depan," ujarnya.

Menurut Lamberts, melalui ruang parkir yang diperuntukkan khusus bagi para pelanggan, kami melanjutkan komitmen yang telah dibuat Mercedes-Benz dalam menawarkan Pengalaman Pelanggan Terbaik(Best-Customer-Experience)serta mempromosikan infrastruktur kendaraan listrik.[DeF]

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 08 Mei 2020 | 08:49 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarubekasjualbelimercedesbenzmercyindonesialistrikinfrastrukturkendaraanchargingbayotomotifgarasiid