Aksesoris
Aksesoris Mobil

Milenial Harus Tahu Manfaat Aksesori Mobil Ini

23 Jun 2019 | 16:01 WIB

Kaca film jadi salah satu aksesori wajib bagi pemilik kendaraan di Indonesia. Hampir sebagian besar mobil-mobil saat ini sudah menggunakan perlindungan kaca film pada seluruh bagian kaca.

Milenial Harus Tahu Manfaat Aksesori Mobil Ini

Tujuannya untuk dapat melindungi dari sengatan panas matahari yang menjadi ciri khas negara tropis seperti Indonesia. Selain itu juga untuk melindungi dari dampak buruk sinar ultra violet yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

Baca juga: Punya Kelebihan Banyak, Pasang Kaca Film 3M Kini Bisa di Garasi.id

Sayangnya kelebihan ini kerap dilupakan pemilik mobil berusia muda atau kerap disebut milenial. Makin banyaknya pemilik mobil dari kalangan anak muda, tidak berdampingan dengan pengetahuan atau pemilihan produk kaca film yang baik dan benar.

"Selain menahan panas dan terik matahari, untuk kaca film yang baik sebenarnya memiliki keunggulan lain. Diantaranya dapat mencegah kanker kulit dan mata katarak," ujar Tasya Linata, Public Relation Manager Makko Group dalam keterangannya beberapa waktu lalu yang dilansir dari Kompas.com.

Selain itu aksesori lain yang kerap dihubungkan dengan kesehatan adalah karpet interior. Kabin yang bersih akan membuat kualitas udara di dalamnya menjadi lebih sehat untuk dihirup.

Milenial Harus Tahu Manfaat Aksesori Mobil Ini

Debu dalam kabin kendaraan akan berpengaruh pada kesehatan pengemudi juga umur dari peralatan di dalam kendaraan. Contohnya pendingin ruangan yang rentan membut endapan kotoran yang mengakibatkan bau tidak sedap serta suhu tidak dingin.

Nah untuk Sahabat Garasi, sebaiknya mulai sekarang lebih perhatikan kebersihan mobil kesayanganmu untuk kebaikan dan kenyamanan saat berkendara ya.

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 12:15 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

tipsmobilbarubekasaksesoriskacafilmkabinkarpetbersih
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family