Mobil sdan bekas murah
Mobil sedan bekas murah

Mobil Sedan Bekas Murah yang Masih Banyak Diminati 2019

01 Nov 2019 | 15:37 WIB

Setiap pabrikan otomotif seperti Toyota, Honda, Suzuki, BMW, Mercedes-Benz dan yang lainnya pasti memiliki varian mobil sedan yang sangat digemari oleh para pengguna mobil. Disamping desain mobil yang aerodinamis mobil sedan ini juga terbilang cukup mewah untuk para pengendaranya. Selain itu performa mesin yang dibawanya juga cukup tangguh dan handal. Oleh karena itu tidak sedikit orang yang mencari mobil sedan bekas murah dari brand-brand tersebut. 

Mobil Sedan Bekas Murah yang Masih Banyak Diminati 2019

Kalau Sahabat ingin mengoleksi mobil sedan bekas murah dengan tampilan yang bisa terbilang masih tidak termakan waktu, kamu bisa menemukannya di Garasi.id lho. Sebagai situs jual beli mobil bekas terpercaya, kamu yang sedang mencari mobil khususnya tipe sedan, kamu bisa dengan mudah mendapatkannya di Garasi.id. Bukan hanya model mobilnya saja yang lengkap, tetapi jenis pembiayaan, jenis perawatan dan promo yang ditawarkannya pun sangat fantastis dan menguntungkan.

Mobil Sedan Bekas Murah yang Masih Banyak Diminati 2019

Selain itu, ada alasan mengapa mobil sedan bekas murah lawas masih diminati oleh masyarakat. Mungkin jika dilihat dari material mobil, daya tahan komponen, desain mobil sedan bekas lawas memiliki kelebihan ketimbang yang baru. Harga yang murah juga membuat orang semakin tertarik membeli mobil ini. Nah, apa saja sih mobil sedan yang masih dicari di tahun 2019 ini, berikut daftarnya.

Toyota Vios

Mobil Sedan Bekas Murah yang Masih Banyak Diminati 2019

Mobil sedan keluaran Toyota, Toyota Vios memang sering digunakan sebagai taksi, tetapi pesonanya sebagai mobil yang elegan tidak memudar. Penjualan mobil sedan bekas inipun tinggi di pasaran. Tidak hanya tampilan luarnya yang apik, Toyota Vios juga memiliki handling yang nyaman dan fitur dasbor yang lengkap. Mobil sedan yang pasti bisa memukau doi ini rata-rata dijual di kisaran harga Rp 100-110 juta.

Honda Civic Ferio

Siapa yang tidak kenal dengan mobil sedan legenda dari Honda, Honda Civic Ferio. Untuk Sahabat Garasi yang menyukai mobil dengan desain khas tahun 90-an, mobil sedan keluaran Jepang ini bisa jadi pilihan yang pas. Meskipun mobil sedan bekas ini sudah "berumur", suku cadangnya masih banyak dijual di pasaran.

Mobil Sedan Bekas Murah yang Masih Banyak Diminati 2019

Mesinnya pun bandel dan bahkan kuat untuk perjalanan jarak jauh. Harga bekas mobil sedan ini memang tidak terlalu mahal, namun Sahabat harus sedikit ekstra merapikan mobil ketika baru dibeli. Namanya juga mobil tua, perlu sedikit modifikasi agar bisa nyaman saat dibawa kencan bersama doi.

Honda City i-DSi

Mobil Sedan Bekas Murah yang Masih Banyak Diminati 2019

Satu lagi mobil sedan besutan Honda yang termasuk laris di pasaran mobil bekas Indonesia. Sedan Honda City ini menarik banyak peminat mobil bekas karena desain eksterior dan interior yang berkelas dan mewah. Kabinnya yang apik akan membuat doi nyaman menemani Sahabat mengemudi. Mesin 4 silinder 1.500 cc milik Honda City i-DSi juga memungkinkan pembakaran yang lebih efisien sehingga hemat BBM.

Mercedes Benz C200 W202

Mobil Sedan Bekas Murah yang Masih Banyak Diminati 2019

Satu lagi pilihan mobil sedan klasik yang kece untuk menjemput doi kencan, nih! Seri legendaris Mercedes-Benz ini sangat populer sejak pertama kali rilis pada tahun 1993 hingga 2000. Suku cadangnya juga masih banyak ditemukan di pasaran sehingga Sahabat tidak perlu pusing untuk keperluan modifikasinya. Mesin mobil Eropa ini masih mumpuni meskipun usianya yang sudah tidak muda lagi. Harga mobil sedan bekas ini bervariasi tergantung kondisinya, tetapi biasanya berada di kisaran Rp 65-80 juta.

Mitsubishi Galant V6  2.5

Mobil Sedan Bekas Murah yang Masih Banyak Diminati 2019

Nah, untuk Sahabat Garasi yang lebih menyukai sedan bergaya sporti, Mitsubishi Galant bisa masuk ke salah satu opsi. Dengan mesin V6 2.498 cc, mobil yang sering dipanggil Galant "Hiu" ini cocok untuk Sahabat yang ingin membuat pasangan terkesan dengan keahlian bermanuver dalam kecepatan. Kemudinya pun nyaman dengan suspensi yang stabil namun tetap lembut. Hanya saja, mobil sedan yang satu ini cukup boros bahan bakar dan membutuhkan biaya perawatan yang cukup tinggi.

BMW 318i E-46

Mobil Sedan Bekas Murah yang Masih Banyak Diminati 2019

Satu lagi pilihan mobil Eropa yang bakal membuat doi terpesona dengan gaya klasik dan kemewahannya. Posisi mengemudi yang ergonomis dan gengsinya sebagai mobil Eropa membuat mobil sedan bekas ini masih tetap populer hingga kini. Fitur dan keamanan mobilnya pun lengkap, khas mobil Eropa. Yang jadi kekurangan mobil ini adalah penggunaan BBM yang tidak bisa dibilang irit dan ruang kaki di baris kedua yang sedikit sesak. Harga mobil sedan bekas BMW E46 berkisar antara Rp 97-110 juta.

Mercedes-Benz C-Class 240

Mobil Sedan Bekas Murah yang Masih Banyak Diminati 2019

Mercedes-Benz C-Class adalah salah satu mobil yang cukup banyak dicari oleh kaum milenial. Ini karena C-Class sudah terkenal sebagai sedan berukuran solid yang nyaman untuk dikendarai.Desain elegan aura sedan Eropa begitu terasa pada C-Class. Meskipun di posisi sebagai sedan entry level dari Mercedes-Benz, namun pabrikan Jerman itu tetap tak menurunkan kesan mewahnya.

Volvo S40 2.0 Turbo

Volvo S40 merupakan mobil sedan berkelas yang memiliki varian paling menarik dan sanggup meraih minat pecinta otomotif untuk memilikinya. Mungkin beberapa orang beranggapan bahwa performa Volvo S40 biasa saja, namun bila kamu meneliti lebih dalam lagi mesin yang digunakan oleh Volvo pada tipe ini sangat canggih lho.

Mobil Sedan Bekas Murah yang Masih Banyak Diminati 2019

 S40 sendiri terkenal sebagai mobil Eropa dengan rasa mobil sedan Jepang jika dilihat dari karakteristik mesinnya yang ingin selalu dibesut dan suspensinya yang condong ke arah High RPM , berbeda dengan seri Volvo dan mobil Eropa lainnya yang lebih condong ke arah Smooth RPM.

Honda Civic

Mobil Sedan Bekas Murah yang Masih Banyak Diminati 2019

Honda Civic FD pertama kali diperkenalkan di Tanah Air pada tahun 2006 untuk menggantikan Honda Civic ES yang dijual hingga tahun 2005. Mobil sedan keluaran Honda ini dijual hingga tahun 2011 dan hadir dengan 2 varian, yaitu Honda Civic FD1 dengan mesin R18A1 berkapasitas 1.8L dan Honda Civic FD2 dengan mesin K20Z2 berkapasitas 2.0L. Honda Civic FD terkenal dengan sebutan Civic Batman di kalangan penggunanya, karena bentuknya yang katanya mirip dengan batmobile, khususnya yang berwarna hitam.

Foto: Garasi.id


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 09:43 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

sedantipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonline