Terobosan Baru Final Black Auto Battle 2023 di JEC
Terobosan Baru Final Black Auto Battle 2023 di JEC

Modifikasi Mobil Berkelas di Final Battle 2023

21 Okt 2023 | 23:57 WIB

Hari ini Sabtu 21 Oktober 2023, Blackauto Final Battle Jogja 2023 resmi dimulai. Ajang bergengsi para modifikator mobil berkelas kembali berkumpul di Jogja Expo Center, D.I Yogyakarta. Kelas modifikasi culture dan contest dipenuhi dengan 64 mobil proper dan mobil ekstrim.


Semua finalis dari kategori culture dan kategori  ekstrim memenuhi stage khusus yang sudah disediakan. Bagi Sahabat yang berada di daerah Yogyakarta dan sekitarnya bisa melihat serta menikmati kontes modifikasi terkeren di Indonesia.


Keseruan Perang Modifikasi BlackAuto Battle 2023
Keseruan Perang Modifikasi BlackAuto Battle 2023

Panggung megah yang berkelas disiapkan untuk pengunjung dengan kemampuan audio visual untuk menghibur Sahabat dengan entertainment live Female DJ Gracella Andreas (Graceland), dan penampilan live music dari Dimension Band serta Okaay yang bakal menghibur Sahabat.


Terobosan baru pun hadir di Final Black Auto Battle 2023 di Jogja Expo Center. Dengan tampilan battle Black Out Loud secara live. Tersedia dua papan LED besar yang bisa diakses langsung oleh para pengunjung baik di dalam gedung dan diluar gedung. Di Black Out Loud sudah menjadi layout yang mewah, proper dan memudahkan para car audio enthusiast melihat pertandingan dan hasil secara live.


Battle Black Out Loud Secara Live
Battle Black Out Loud Secara Live

Memasuki area indoor, Sahabat akan dimanjakan deretan mobil modifikasi dari tim BlackXperience dari berbagai kategori modifikasi. Kamu bisa merasakan vibes otomotif serta modifikasi yang ekstrim dari seluruh Indonesia.


Mobil-mobil yang diparkir secara cantik, membuat pengunjung terlihat antusias dan terpukau. Karena modifikasi mobil yang datang sangat spesial, mulai dari JDM, Eropa dan mobil custom. 


Model-Model Black Angel
Model-Model Black Angels

Tidak hanya itu, acara semakin meriah dengan hadirnya model-model Black Angels dari majalah Popular. Pengunjung mendapat kesempatan untuk mengabadikannya dengan memfoto para model dan berkesempatan mendapat hadiah menarik hingga belasan juta Rupiah.


Bagi Sahabat yang sering mengikuti perkembangan Blackauto Battle. Bisa datang langsung keseruannya di hari kedua Final Blackauto Battle hari minggu tanggal 23 Oktober 2023 di Jogja Expo Center.  Cukup membayar tiket masuk seharga 30ribu kamu bisa langsung nikmati kontes modifikasi mobil yang berkelas.


Panggung Megah Blackauto Final Battle Jogja 2023

Panggung Megah Blackauto Final Battle Jogja 2023


Yuk Sahabat, yang berlokasi di Yogyakarta dan sekitarnya, datang dan nikmati keseruan Blackauto Final Battle Jogja 2023. Kamu bisa cek live report serta keseruan Black Auto Battle di www.blackxperience.com dan @blackxperience. Sampai ketemu besok di Jogja Expo Center yah Sahabat Garasi.id!


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 26 Okt 2023 | 00:28 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

beritaotomotifdjarumblackblackexperienceblackautomodifyblackoutloudblackautodynotestmallsummareconserpongtangerangselatangrandcitymallsurabayajogjexpocenteryogyakartablackutobattle2023
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family