Promo Garasi.id x Blibli Histeria 10.10
Promo Garasi.id x Blibli Histeria 10.10

Nikmati Ekstra Diskon 50% Untuk Perawatan Mobil Dari Garasi.id dan Blibli.com

03 Okt 2021 | 08:42 WIB

Sahabat Garasi,

Mungkin saat ini ingin menjual mobil untuk membeli mobil jenis baru. Namun menjual mobil agar cepat laku adalah perkara yang tidak begitu mudah, apalagi jika mengharapkan harga pembelian yang bagus. Ingat, senjata penawaran harga oleh calon pembeli adalah adanya kekurangan yang ada pada mobil kamu. Oleh karena itu alangkah baiknya tutup semua kekurangan tersebut dengan baik kalau mungkin jika ingin mobil Sahabat cepat laku dengan harga jual kembali yang pantas. 


Pentingnya menjaga mobil bisa menjadi investasi kedepan kalau Sahabat Garasi ada keinginan untuk menjual kembali. Banyak orang yang melupakan merawat mobil karena tidak ada waktu atau malas keluar rumah terlebih karena masa pandemi seperti ini.  Bisa berakibat fatal kalau Sahabat Garasi tidak merawat mobil, akibatnya mesin bisa rusak, atau AC bermasalah. Selain itu jika dikemudian hari Sahabat Garasi akan menjual mobil kalian, tapi dalam kondisi bermasalah, akan membuat harga jual kembali mobil kalian akan turun.


Garasi.id sebagai penyedia platform jasa servis lengkap dan selalu ada promo, memberikan penawaran menarik kepada Sahabat Garasi yang ingin merawat mesin, eksterior, atau fogging. Partner pilihan dan terpercaya yang bekerjasama dengan Garasi.id seperti Rotary Bintaro, Exxon Mobil, Denso AC, Ottoban, dan masih banyak yang lain, bisa menjadi solusi yang mantap untuk kalian yang ingin merawat mobil.


Promo Histeria 10.10 x Garasi.id

Promo Histeria 10.10 x Garasi.id


Selain itu, Garasi.id yang masih satu naungan dengan Blibli.com memberikan EKSTRA DISKON hingga 50% dengan nominal Rp 25.000,00.  untuk pengguna baru Blibli.com. Program ini dalam rangka kerjasama Garasi.id dan Blibli.com untuk menyambut Blibli.com "Dikagetin Histeria 10.10". Untuk Sahabat Garasi yang ingin mendapatkan promo ini juga mudah, Sahabat Garasi hanya perlu transaksi di website Garasi.id atau dengan klik link ini.  Periode promo ini dimulai dari tanggal 1 - 12 Oktober 2021, syarat dan ketentuan berlaku.


Bagaimana Sahabat, menarik bukan promo dari Garasi.id. Tunggu apalagi, yuk segera beli vouchernya di Garasi.id dan nikmati  Ekstra Diskon Perawatan Mobil yang diskonnya hingga 50%.

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 03 Okt 2021 | 08:42 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

tipsotomotifekstradiskon
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family