HCCI Anniversary ke-6 Touring ke Anyer Beach
HCCI Anniversary ke-6 Touring ke Anyer Beach

One Day Trip Touring HCCI Cityzen Tangerang

17 Des 2022 | 10:00 WIB

Honda City Club Indonesia (HCCI) / Cityzen merupakan komunitas pecinta pemilik mobil khususnya Honda City berjalan dan berkembang di bawah naungan HACI (Honda Automotive Club Indonesia). HCCI di dirikan pada tanggal 9 September 2005 di Jakarta. Dengan berlandaskan prinsip persahabatan dan kekeluargaan, HCCI tumbuh menjadi komunitas mobil Honda City berskala nasional. Seiring berdirinya beberapa chapter yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia, diantaranya : Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, Makassar, Surabaya, Padang, Palembang dll.


Bentuk kegiatan pada "Anniversary STREN6TH IN HARMONY" ini melakukan berbagai kegiatan, yaitu Syukuran dan one day trip Touring ke Anyer Beach.


Member Komunitas HCCI Cityzen Tangerang Tetap Guyub Dan Solid

Member Komunitas HCCI Cityzen Tangerang Tetap Guyub Dan Solid


Syukuran dan Touring ke Anyer Beach adalah bersifat thematic seperti Family Gathering, yang dimana seluruh member akan merasakan kebersamaan dalam acara touring, Acara yang dihelat ini diikuti oleh lebih dari 80 member yang tergabung dalam member Cityzen Chapter Tangerang dan Cityzen Family, menempuh jarak sekitar 126 km dengan waktu tempuh 3 jam.


Acara ini mengambil titik start di Tangerang dan berlanjut hingga akhirnya sampai di Cilegon. Sambil melakukan konvoi mereka terlihat akrab dan tertib dalam berlalu lintas. Tidak hanya touring semata tapi Cityzen Chapter Tangerang juga menjunjung tinggi safety riding saat berkendara, sehingga penekanan akan safety sebagai budaya berkendara akan membawa manfaat positif bagi setiap member dan pengemudi lainnya, agar generasi Cityzen Chapter Tangerang mereka menjadi generasi penerus yang mengutamakan keselamatan berkendara.


Maksud diadakannya FAMILY GATHERING adalah untuk mempererat tali silaturahmi sesama member dan mempunyai rasa memiliki terhadap komunitas.


Tujuan diadakannya event ini, antara lain:

  • Memberikan acara yang inspiratif dan edukatif untuk member "CITYZEN TANGERANG" dan juga umumnya kepada masyarakat luas melalui media.
  • Dapat mengajak pengguna Kendaraan Honda City untuk gabung menjadi member Cityzen Tangerang dan menjadi perhatian masyarakat umum agar tertarik untuk ikut dalam program sosial kemasyarakatan yang diadakan oleh CITYZEN TANGERANG


Kegiatan Touring Bisa Mempererat Rasa Kompak Dan Solidaritas

Kegiatan Touring Bisa Mempererat Rasa Kompak Dan Solidaritas


Dalam kegiatan ini kami tetap akan melaksanakan protocol kesehatan dan akan ada panitia yang menjadi SATGAS COVID-19 yang melakukan tugasnya sebagai berikut :

  • Member yang akan mengikuti acara ini wajib menunjukkan Kartu Vaksin dan atau hasil Swab Test.
  • Melakukan sterilisasi secara menyeluruh tempat acara dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan awal sebelum acara berlangsung.
  • Melakukan Pengecekan Suhu Tubuh, Mewajibkan bermasker dan Cuci Tangan dengan sabun atau pemakaian Hand Sanitizer ke setiap orang yang hadir.


Dengan tidak mengurangi rasa hormat dan rasa Syukur kehadirat "Tuhan Yang Maha Esa" serta dukungan dari semua pihak sehingga program ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan maka kami selaku penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan bantuan kepada seluruh pihak yang terlibat membantu dalam kesuksesan acara ini.


Harapan Ke Depan Agar HCCI Makin Maju Dan Member-nya Semakin Kompak

Harapan Ke Depan Agar HCCI Makin Maju Dan Member-nya Semakin Kompak


Seluruh panitia mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan semua pihak yang telah membantu mensukseskan event family gathering Tahun 2022 yaitu Sanghyang Indah Spa Resort, Family Karaoke Masterpiece Signature Gading Serpong, Soto TSR, Sumber Barokah Jaya, Fam’s Mobilindo, Reli 27 Garage, P Man Auto Works, Budel Wheels, Garasi.id dan Komunitas Mobil Warna Warni Indonesia.


Besar harapan dan keinginan kami untuk dapat melaksanakan kegiatan ini dengan segala apa yang sudah kami rencanakan tanpa bantuan para sponsor. Bukan hanya bersifat momentum atau hanya sesaat, tetapi untuk kesinambungan dan keberlanjutan kegiatan atau event-event yang positif kedepannya di Tahun 2023.


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 17 Des 2022 | 10:00 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

beritaotomotifkomunitasanniversarytouringhccitangerang
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family