Audi E-tron
Audi di Film Avengers Endgame

Pekan Ini Audi E-Tron Akan Wara-Wiri di Avengers : Endgame

22 Apr 2019 | 13:44 WIB
BAGIKAN

Audi kembali bekerja sama dengan Marvel Studios dalam film Avengers. Setelah sukses dengan Avengers: Infinity War, pada tahun lalu, kali ini mereka hadir di film Avengers: Endgame. Film yang akan rilis minggu ini di Indonesia digadang-gadang sebagai salah satu tayangan yang paling banyak dinanti-nantikan. 

Berbeda dengan film sebelumnya, kali ini Captain Marvel Brie Larson akan bergabung dengan Avengers untuk melawan Thanos. Menariknya, ada adegan dimana Captain Marvel tertarik untuk mengendarai sport utility vehicle (SUV) listrik lansiran Audi, yakni E-Tron. Seperti diketahui, Audi akan menjadi salah satu sponsor dalam film ini. Adegan Brie Larson bersama Audi E-Tron pun ditayangkan dalam iklan berjudul "The Debriefing".


Dalam adegan video tampak Captain Marvel, Brie Larson bersama agen pemerintah mengenalkan kembali sejumlah super hero setelah beberapa dekade jauh dari Bumi.

Dalam pertemuan itu, dia belajar tentang gluten, teknologi modern dan Avengers. Setelah beberapa dialog yang lucu, sang agen membawa Captain Marvel bertemu dengan SUV all-electric Audi e-Tron, yang dia hidupkan menggunakan kekuatan supernya.

Pekan Ini Audi E-Tron Akan Wara-Wiri di Avengers : Endgame

Mungkin versi produksi e-Tron tidak akan ditampilkan dalam film. Sebagai gantinya, akan melihat e-Tron Sportback Concept, serta e-Tron GT Concept, yang terakhir dikemudikan Iron Man, alias Tony Stark (Robert Downey Jr).

"Sejak Tony Stark memperkenalkan Audi R8 pada 2008, penggemar Marvel benar-benar memeluk merek tersebut. Kami ingin memperkenalkan mereka sekarang SUV all-electric Audi e-tron dan mengharapkan reaksi penggemar yang sama kuatnya dengan supercar baru Tony Stark, Audi e-Tron GT concept," ujar Eksekutif Pemasaran Audi Amerika, Loren Angelo, seperti lansiran yang dikutip dari inews.id. Audi E-Tron lahir sebagai SUV listrik dengan baterai 95 kWh yang ditopang dua motor listrik yang memiliki tenaga sebesar 320 kW dan.

Baca juga: Ini 5 Fakta Tentang Audi yang Belum Banyak Orang Ketahui

Audi memang diketahui cukup rajin menampilkan beberapa produk-produk kelas premiumnya di filem Avengers. Salah satunya seperti Audi R8 yang dulu kerap terlihat digunakan oleh tokoh Iron Man, Tony Stark. Kabarnya pun dalam Avengers Endgames nanti, Tony Stark akan menukar Audi R8 lawasnya dengan menggunakan Audi E-Tron GT Concept.

Nah Sahabat, gimana? kamu tertarik juga untuk membeli mobil merek Audi lainnya. Untuk menemukan pilihan lain mobil Audi, Sahabat bisa langsung cek di Garasi.id. Membeli mobil di Garasi.id selain banyak pilihan mobil yang bisa Sahabat cari, Sahabat juga bisa mendapatkan mobil bekas berkualitas. Jadi tunggu apalagi, segera temukan Mobil Audi Bekas lainnya di Garasi.id sekarang!

Foto : Mobilmo.com


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 22 Apr 2019 | 13:44 WIB
BAGIKAN