Tackday 2018
Event Mercedes-Benz

Puluhan Mercedes-Benz 'Jajal' Sirkuit Sentul Dalam Acara Trackday 2018

16 Des 2018 | 14:00 WIB
BAGIKAN

Mercedes Benz C-Class yang berada dibawah naungan Mercedes Benz Club Indonesia menggelar kegiatan track day di Sirkuit Sentul, Sabtu (15/12/2018). 

Puluhan Mercedes-Benz 'Jajal' Sirkuit Sentul Dalam Acara Trackday 2018

Baca juga: Siap-Siap! Mercedes - Benz Trackday 2018 Sebentar Lagi

Kegiatan bertajuk Mercedes Benz Track Day 2018 ini bertujuan sebagai ajang silahturahmi sesama penggemar Mercedes-Benz, dan juga pembaharuan kepada insan penggemar Mercedes-Benz yang bisa memacu kendaraannya sendiri di lintasan balap.

Bertepat di sirkuit sentul, para anggota yang hadir pada acara Mercedes-Benz Trackday 2018 ini langsung mengikuti rangkaian acara yang ada seperti Time Attack, Mercedes-Benz Car Contest, Mercedes-Benz Victory Lap, Defile, dan juga bazaar sparepart. 

Puluhan Mercedes-Benz 'Jajal' Sirkuit Sentul Dalam Acara Trackday 2018

Baca juga: Pacu Adrenalin Berkendara Di Sirkuit Sentul Dalam Acara "Mercedes Benz Trackday 2018"

Untuk peserta yang mengikuti rangkaian acara yang ada, sebelum memasuki lintasan peserta Mercedez-Benz Trackday 2018 mendapatkan coaching clinic secara singkat dari Haridharma Manopo dan Moreno Suprapto. Khusus untuk ‘Time Attack’ ada regulasi khusus untuk tetap mengutamakan safety selama berada di lintasan Sirkuit Sentul. Dari kegiatan yang ada, Penghargaan diberikan bagi mereka yang mengikuti Time Attack dan Car Contest. Hal ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dari penyelenggara yang didukung oleh beberapa sponsor di antaranya Garasi.id. 

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 16 Des 2018 | 14:22 WIB
BAGIKAN