LCGC
Knalpot LCGC

Punya Mobil Bekas LCGC? Ini Knalpot yang Tepat Buat Sahabat Garasi

15 Jun 2019 | 20:14 WIB
BAGIKAN

Bukan rahasia umum, kalau industri otomotif saat ini ditopang dengan penjualan mobil Low Cost and Green Car (LCGC). Hal ini wajar saja, karena mobil ini memang memiliki banderol yang terbilang lebih terjangkau untuk dipakai sebagai kendaraan sehari-hari.

Nah banyaknya mobil baru LCGC yang terjual, artinya akan semakin banyak pilihan mobil bekas LCGC di pasaran. Untuk Sahabat Garasi yang memilih mobil bekas LCGC, namun ingin terlihat keren dan gagah tidak ada salahnya untuk melakukan pergantian knalpot ya.


Punya Mobil Bekas LCGC? Ini Knalpot yang Tepat Buat Anak Garasi


Namun yang menjadi perhatian, knalpot jenis apa yang keren untuk terselip pada model LCGC ya Sahabat Garasi? Tenang, ada jawabannya nih. Disarankan untuk Sahabat Garasi yang ingin mengganti knalpot mobil LCGC disarankan untuk memilih knalpot dengan jenis Stainless steel ya. Meski pemilihan knalpot jenis Qalvanis juga masih lebih baik dibandingkan knalpot standar.

Dan demi membuat tampilan makin kece dan bersuara lebih sangar nih, Sahabat Garasi yang menggunakan mobil Low Cost and Green Car juga tidak salah untuk mengganti Mufflernya saja. Karena perbedaan bisa langsung dirasakan pastinya.

Pastinya Sahabat Garasi pun bertanya, keuntungan apa lagi saat mengganti knalpot pabrikan Low Cost Green Car (LCGC) selain menambah cantik tampilan. Jawabannya banyak dari para pengusaha knalpot menilai, bahan material knalpot Low Cost and Green Car (LCGC) terbilang lebih tipis dibandingkan model lainnya kelahiran tahun 2000 ke bawah. Meski bahan materialnya sama, jadi memang ada baiknya untuk melakukan modifikasi pada knalpot.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh GARASI.ID
Terakhir diupdate: 15 Jun 2019 | 20:45 WIB
BAGIKAN