Perawatan Mobil
Promo Servis Mobil Honda

Lakukan Perawatan Mobil dengan Layanan Jasa dan Servis Garasi.id

05 Okt 2020 | 17:45 WIB

Semenjak Indonesia terkena wabah Covid-19, banyak aktivitas yang dibatasi guna menekan penyebaran Covid-19 agar cepat kembali normal. Dengan banyaknya aktivitas yang dibatasi, membuat masyarakat yang memiliki kendaraan akhirnya jarang menggunakan kendaraannya untuk bepergian. Meski jarang digunakan, yang namanya kendaraan itu wajib dirawat. Agar sewaktu-waktu bila harus digunakan, mobil Sahabat tetap dalam kondisi yang prima. 

Lakukan Perawatan Mobil dengan Layanan Jasa dan Servis Garasi.id

Melakukan perawatan mobil seperti servis berkala dari sekarang, biar mobil Sahabat selalu prima dan optimal. Dengan begitu tentu Sahabat akan terbebas dari kekhawatiran saat harus menggunakan kendaraan untuk aktivitas sewaktu-waktu. Selain terbebas dari kekhawatiran dengan melakukan perawatan mobil kamu juga mendapatkan manfaat lainnya, yakni :

Mobil Selalu Dalam Kondisi Prima

Lakukan Perawatan Mobil dengan Layanan Jasa dan Servis Garasi.id

Seiring pemakaian kendaraan, tentunya ada komponen dari kendaraan yang mengalami perubahan dan keausan. Seperti kampas rem yang semakin tipis, busi menjadi aus, saringan udara menjadi kotor dan sebagainya. Pada saat melakukan perawatan mobil berkala, maka komponen-komponen tersebut akan dibersihkan, atau dilakukan penyetelan kembali. Jika ada part yang sekiranya sudah tidak bisa dipakai atau rusak akan dilakukan penggantian. Dengan demikian performa kendaraan akan selalu dalam titik maksimal. 

Kenyamanan dan Keamanan Selama Berkendara

Lakukan Perawatan Mobil dengan Layanan Jasa dan Servis Garasi.id

Manfaat lain melakukan perawatan mobil berkala secara rutin adalah kamu dapat mengetahui kondisi kendaraan secara menyeluruh. Hal ini sangatlah penting karena di dalam kendaraan terdapat berbagai sistem komponen yang saling berhubungan. Dengan melakukan perawatan mobil, kamu tidak perlu lagi was-was atau takut ada komponen mobil yang rusak. 

Ramah di Kantong

Lakukan Perawatan Mobil dengan Layanan Jasa dan Servis Garasi.id

Saat melakukan perawatan mobil berkala, dilakukan pemeriksaan yang menyeluruh mengenai kondisi kendaraan. Apabila ditemukan ada komponen yang sudah rusak dan harus segera dilakukan penggantian, maka biasanya pihak bengkel akan memberikan informasi dan permintaan persetujuan. Hal ini berguna untuk mendeteksi gejala awal sebelum kerusakan menjadi lebih besar dan lebih banyak. Dengan mengetahui kondisi tersebut, maka Sahabat bisa mengatur pengeluaran terkait penggantian komponen yang rusak.

Terhindar Dari Resiko Mobil Tiba-Tiba Mogok

Lakukan Perawatan Mobil dengan Layanan Jasa dan Servis Garasi.id

Ketika kendaraan tiba-tiba mogok saat perjalanan merupakan hal yang tidak diinginkan. Hal ini akan lebih susah jika kita tidak mengetahui sistem di kendaraan. Ada banyak hal yang menyebabkan kendaraan tiba-tiba tidak bisa dijalankan. Seperti kondisi aki sudah lemah, sistem pengisian tidak normal, plat kopling sudah habis, aliran bahan bakar tidak lancar dan sebagainya. Apabila dilakukan perawatan mobil berkala, maka hal-hal tersebut diatas dapat terdeteksi lebih awal, sehingga resiko mobil mogok dapat dikurangi.

Umur Mobil Lebih Panjang

Lakukan Perawatan Mobil dengan Layanan Jasa dan Servis Garasi.id

Apabila kendaraan dirawat secara rutin, maka resiko akan adanya kerusakan yang lebih besar dapat dikurangi. Hal ini menjadikan umur kendaraan menjadi lebih lama. Sehingga kamu dapat berkendara dengan aman dan tentunya nyaman berkat perawatan mobil yang rutin kamu lakukan.

Nah itulah beberapa manfaat jika kamu melakukan perawatan mobil sesuai dengan waktunya. Ada beberapa jenis perawatan yang bisa kamu lakukan dirumah seperti melakukan pengecekan air radiator, air pembersih kaca, minyak rem dan yang lainnya tetapi ada juga yang mengharuskan kamu untuk pergi ke bengkel untuk melakukan servis.

Memilih Bengkel Perawatan Mobil

Saat ini banyak sekali bengkel yang menawarkan perawatan mobil baik layanan jasa dan servis, penggantian ban, spooring dan balancing dan yang lainnya. Tentunya Sahabat harus pintar memilih bengkel mana yang terbaik untuk melakukan perawatan mobil. 

Lakukan Perawatan Mobil dengan Layanan Jasa dan Servis Garasi.id

Daripada kamu bingung mencari bengkel perawatan mobil dan pada akhirnya kamu mengalami hal yang buruk karena pelayanannya yang kurang, tahukah kamu sekarang ada online marketplace jual beli mobil online terpercaya yang menyediakan servis mobil secara online.

Disana kamu bisa memilih baragam jenis perawatan mobil apa yang kamu butuhkan dengan mudah. Mulai dari perawatan ban mobil, nano ceramic, penggantian oli, spooring dan balancing, dan masih banyak jenis perawatan mobil lainnya yang hanya bisa kamu dapatkan dengan mudah di Garasi.id.

Garasi.id

Lakukan Perawatan Mobil dengan Layanan Jasa dan Servis Garasi.id

Garasi.id sendiri adalah online marketplace jual beli mobil bekas terpercaya yang dilengkapi dengan fitur-fitur pelayanan guna melengkapi kebutuhan otomotif konsumen. Tidak hanya sebagai situs jual beli online, tetapi juga memiliki layanan Jasa dan Servis untuk memenuhi kebutuhan perawatan mobil kesayangan kamu. Pengecekan bisa dilakukan mulai dari sisi interior, eksterior, mesin, hingga kaki-kaki.

Perawatan Mobil

Perlu kamu ketahui bahwa perawatan mobil terbagi atas tiga bagian, yakni bagian interior, bagian eksterior dan bagian mesin. Bagian-bagian interior seperti kebersihan ruang kabin, cara merawat interior supaya tidak kusam, merawat pendingin ruangan agar tidak cepat rusak dan berbau bisa kamu lakukan sendiri di rumah dengan alat-alat sederhana.

Sedangkan bagian eksterior seperti perawatan bodi, penggantian ban, coating mobil biasanya direkomendasikan untuk membawa mobil ke bengkel terpercaya seperti yang ada di Garasi.id. Untuk bagian pengecekan mesin, ada yang ringan seperti mengecek air radiator, minyak rem, air wiper, pengecekan busi dan ada juga yang berat seperti penggantian pulley, pembersihan ruang bakar mesin atau hal-hal yang bersifat teknis.

Ingat ya Sahabat, pengecekan pada mobil tidak semuanya bisa dilakukan sendiri, ada baiknya Sahabat membawanya kepada ahlinya di bengkel kepercayaan. 

Di layanan Jasa dan Servis Garasi.id, Sahabat bisa memenuhi perawatan-perawatan untuk kendaraanmu seperti Perawatan Ban, Ganti Oli, Perawatan Mesin, Perawatan Mobil, dan Paket Spesial dimana tiap paketnya meliputi perawatan seperti :

Perawatan Ban

  • Spooring Balancing
  • Balancing + Free Check 58 Komponen
  • Kuras dan Isi Nitrogen
  • Ganti Oli
  • Ganti Oli + Oli Filter 
  • Ganti Oli Diesel + Oli Filter
  • Flush Transmisi

Perawatan Mesin

  • Tune Up
  • Servis Rem 4 Roda
  • Bubut Rem
  • Carbon Clean
  • Kuras Minyak Rem
  • Flush Radiator

Perawatan Mobil

  • Cuci Mobil Hidrolik
  • Coating Protection
  • Scuto Nano Ceramic
  • Ziebart Nano Ceramic Coating
  • 3M Kaca Film
  • Spectrum Coating Meguiars
  • Paint Protection Full Interior + Engine

Seluruh  jenis perawatan mobil di atas bisa kamu dapatkan lewat layanan Jasa dan Servis yang ada pada situs resmi Garasi.id. Selain itu, khusus buat pemilik mobil Honda seperti Mobilio, Jazz dan HRV juga bisa memanjakan mobil kesayangannya di Garasi.id. Mulai dari tanggal 1 Oktober - 31 Oktober, membeli voucher Servis Mobil Honda di Jasa dan Servis Garasi.id bisa mendapatkan diskon hingga 30% dan juga gratis Fogging. 

Lakukan Perawatan Mobil dengan Layanan Jasa dan Servis Garasi.id

Wah menarik bukan promo dari Garasi.id, buat Sahabat yang mau cepet-cepet dapetin diskon dari Garasi.id bisa langsung cek Promo Servis Mobil Honda atau bisa hubungi Officer Garasi.id atau Chat WA langsung di +62-817-0250-888 atau email di [email protected].

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 05 Okt 2020 | 17:48 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

promoservisgarasiidotomotifgarasiidmobilhonda
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family