Momen Perayaan 5th Anniversary CALSIC North Jakarta
Momen Perayaan 5th Anniversary CALSIC North Jakarta

Rayakan 5th Anniversary CALSIC North Jakarta Bertemakan "Together For Better Tomorrow"

23 Nov 2023 | 11:15 WIB

Calya Sigra Club (CALSIC) adalah perkumpulan dengan dilatarbelakangi jenis mobil pabrikan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Dengan identitas komunitas yang selalu mengedepankan sosial Masyarakat, membantu mengenalkan potensi wisata dan pelopor keselamatan berkendara, Calya Sigra Club menjadi Klub Keluarga yang setiap kegiatannya melibatkan kelurga yaitu para istri/suami.


Di Jakarta sendiri, Calya Sigra Club memiliki 5 (lima) chapter / Wilayah, dimana salah satunya adalah wilayah Jakarta Utara, yang biasa dikenal dengan sebutan "CALSIC North Jakarta" atau CNJ.


Keseruan 5th Anniversary CALSIC North Jakarta

Keseruan 5th Anniversary CALSIC North Jakarta


Calya Sigra Club chapter North Jakarta dahulu bernama Calsic North Batavia. Kemudian pada tahun 2018 bersama-sama dengan 4 (empat) chapter lainnya mendeklarasikan untuk membentuk masing-masing chapter sesuai wilayahnya. Maka kemudian terbentuklah CALSIC chapter North Jakarta.


CALSIC North Jakarta tidak hanya merupakan wadah para membernya yang memiliki kesamaan hobi di dunia otomotif, tapi juga sudah menjadi "rumah kedua" bagi semua membernya. Sejalan dengan nafas tersebut, banyak kegiatan CALSIC North Jakarta yang tidak hanya terpaku kepada kegiatan otomotif, tetapi juga kegiatan-kegiatan lainnya, seperti olahraga, sosial, pariwisata dan lain-lainnya. Dimana kegiatan-kegiatan yang biasa diadakan tidak hanya melibatkan para anggota dan membernya saja tetapi juga melibatkan para anggota keluarga member.


Barisan Mobil-Mobil Komunitas Calya Sigra Club

Barisan Mobil-Mobil Komunitas Calya Sigra Club


Mendekati penghujung tahun 2023, tepatnya hari Sabtu tanggal 18 November 2023. CALSIC North Jakarta mengadakan kegiatan Anniversary ke-5 yang dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) danau sunter Jakarta Utara. Bertemakan "Together For Better Tomorrow" perayaan ulang tahun ini berlangsung sukses dan meriah yang dihadiri oleh Dewan Pengurus Pusat serta member CALSICers dari berbagai wilayah di Indonesia.


Founder Komunitas CALSIC Ryan Cayo

Founder Komunitas CALSIC Ryan Cayo


Perayaan Anniversary ke-5 CALSIC NJ ini memiliki beberapa agenda kegiatan yang seru yaitu, diawali dengan kegiatan "tebar bibit ikan" di danau sunter dan acara Car Meet Up (Kontes Mobil).


Ryan Cayo selaku Ketua umum sekaligus Founder CALSIC pun ikut memberikan sambutan "Semoga kedepannya CALSIC NJ menjadi lebih solid, guyub dan kompak selalu. Selain itu om Cayo juga menambahkan bahwa dirinya bersama CALSICers bisa menginspirasi untuk berusaha konsisten membesarkan nama CALSIC hingga ke seluruh mancanegara"


Yogi Wiratama Ketua Chapter CALSIC North Jakarta
Yogi Wiratama Ketua Chapter CALSIC North Jakarta

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Yogi Wiratama selaku ketua chapter CALSIC North Jakarta yang berharap "Semoga diadakannya Anniversary ini, akan memberikan efek positif antar member sehingga dapat tercipta sebuah ikatan yang solid dan rasa kekeluargaan yang lebih kuat dengan seluruh CALSICers di seluruh Indonesia".


Acara semakin sakral dengan kegiatan sosial yaitu memberikan santunan kepada anak yatim piatu dilanjutkan dengan berkumpulnya semua member CALSICers diatas panggung dan melakukan pemotongan serta pembagian nasi tumpeng. Kemeriahan makin lengkap dengan pembagian doorprize, pengumuman pemenang kontes mobil untuk mendapatkan hadiah dan ditutup dengan hiburan live musik.


Kemeriahan Tetap Berlangsung Hingga Malam Hari

Kemeriahan Tetap Berlangsung Hingga Malam Hari


Kegiatan Anniversary ke-5 CALSIC North Jakarta bisa sukses dan berjalan lancar berkat dukungan member, panitia beserta dari semua Dewan Pengurus Pusat CALSIC dan sponsor besar seperti GOR Sunter, Nine Autoseries, RJM, HSR Wheel, Time Attack, Teh Botol Sosro, Signature Time, Ms. Miftahsari, Rakensu, GT Radial, NGK Spark Plugs, Garasi.id dan sponsor internal yang lainnya.


Rayakan 5th Anniversary CALSIC North Jakarta Bertemakan "Together For Better Tomorrow"


Harapan besar semoga acara ini menjadi kegiatan positif dan menjadi daya tarik untuk para calon member baru untuk bergabung menjadi keluarga besar CALSIC khususnya chapter Jakarta Utara.


Happy 5th Anniversary CALSIC North Jakarta, mari kita bersatu membangun CALSIC chapter Jakarta Utara menuju masa depan yang lebih baik lagi.



Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 24 Nov 2023 | 09:30 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

beritaotomotif5thanniversarykomunitasCALSICchapternorthjakartajakartautara
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family