BCA Expoversary
BCA Expoversary Online 2021

Rayakan Hari Jadi, BCA Persembahkan BCA Expoversary Online 2021

03 Mar 2021 | 15:42 WIB

Merayakan HUT ke-64, PT Bank Central Asia Tbk memberikan apresiasi kepada nasabah setia dan masyarakat Indonesia melalui gelaran BCA Expoversary Online 2021. Mulai dari  27 Februari 2021 hingga 27 Maret 2021, beragam promo dan penawaran menarik untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Sepeda Motor (KSM) bisa Sahabat dapatkan. Tanpa mengurangi kemegahan dari penyelenggaraan tahun sebelumnya, pelaksanaan tahun ini dilakukan secara online. BCA ingin mempermudah nasabah dan masyarakat Indonesia dalam mendapatkan hunian impian, kendaraan idaman, dan beragam solusi perbankan hanya dengan mengakses https://expo.bca.co.id.

Rayakan Hari Jadi, BCA Persembahkan BCA Expoversary Online 2021

Pada penyelenggaraan tahun ini, BCA menggandeng 88 developer dengan lebih dari 280 project hunian dan 177 kantor property agent. Disamping itu, terdapat 18 merek mobil ternama dari 400-an dealer mobil yang menawarkan beragam benefit untuk pembelian merek-merek ternama di antaranya Mercedes-Benz, BMW, Porsche, Mitsubishi, Honda, serta mobil listrik Hyundai Ioniq; dan tak ketinggalan 14 merek motor seperti Benelli, Cleveland Cyclewerks, Gesits, Piaggio Vespa, Yamaha dan sebagainya.

Dan hal menarik lainnya yang ada pada penyelenggaraan BCA Expoversary Online 2021 ini adalah Garasi.id. Sebagai platform jual beli mobil pre-owned online, Garasi.id hadir memberikan solusi berupa pembelian Mobil Pilihan secara kredit dengan DP ringan hanya 25% yang bekerjasama dengan BCA Finance.

Rayakan Hari Jadi, BCA Persembahkan BCA Expoversary Online 2021

Selain itu keuntungan membeli mobil secara kredit juga dapat meringankan biaya bulanan yang Sahabat keluarkan, seperti cicilan kartu kredit, rumah atau hal-hal lainnya. Apalagi akan semakin terasa ringan dengan adanya promo DP 25% ketika membeli Mobil Pilihan di Garasi.id. Hanya perlu membayarkan DP hingga 25% dari harga mobil, Sahabat sudah bisa bawa pulang mobil impianmu. 

Cara Mendapatkan Promo DP 25%

Untuk bisa merasakan promo DP 25%, Sahabat bisa mengajukan pembelian unit Mobil Pilihan dengan fitur Kredit Kilat. Dengan fitur ini kamu bisa mengajukan pembiayaan kredit mobil lebih mudah. Hebatnya lagi, kamu hanya memerlukan waktu kurang dari 2 menit untuk bisa mengetahui kredit kamu memenuhi kriteria atau tidak. Dengan keunggulan tersebut, Garasi.id menjadi satu-satunya marketplace jual beli mobil bekas yang berani memberikan kredit mobil tercepat.

Mengajukan pembiayaan mobil dengan kredit kilat Sahabat akan mendapatkan keuntungan seperti halnya :

1. Hasil Cepat

Kamu akan mendapatkan hasil pengajuan dari kredit mobil hanya dalam 2 menit setelah kamu melengkapi semua data.

2. DP Ringan

Besaran DP yang harus dibayarkan untuk mendapatkan mobil bekas idaman kamu sangat ringan dibanding produk pembiayaan lainnya.

3. Proses Mudah

Kamu bisa mengajukan kredit mobil dari mana saja, bisa melalui smartphone atau bisa juga melalui desktop kamu.

Tak hanya itu, membeli mobil pre-owned di Garasi.id Sahabat bisa berkunjung ke website Garasi.id dan temukan pembiayaan mobil secara syariah bersama BCA Syariah.  

Rayakan Hari Jadi, BCA Persembahkan BCA Expoversary Online 2021

Berbicara pembiayaan dengan BCA Syariah, pas banget nih Sahabat Garasi.id. Masih dalam rangkaian acara BCA Expoversary Online 2021, Kamis (4/3) di kanal Youtube Garasi.id akan ada talkshow menarik dengan pembicara dari Garasi.id yaitu Ardy Alam selaku CEO Garasi.id dan Pranata Direktur BCA Syariah yang akan ngobrolin tentang mewujudkan impian memiliki mobil pre-owned dengan pembiayaan BCA Syariah. Selamat menyaksikan besok ya Sahabat Garasi.id.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 10 Mar 2021 | 11:09 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

GarasiidBCAexpoversaryonline2021BCAsyariahtalkshowjualbelimobilbekas
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family