Bengkel BOS servis rasa bengkel resmi
Bengkel BOS servis rasa bengkel resmi

Servis Mobil dengan Pelayanan Terbaik dari Bengkel BOS di Garasi ID

25 Jul 2024 | 10:23 WIB

Bengkel Bos yang menjadi salah satu partner bengkel terpercaya dari Garasi.id, yang sudah berdiri selama belasan tahun, Bengkel Mobil BOS terus menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanannya dalam melayani servis mobil pelanggan. Sejak didirikan pada tahun 2011, bengkel BOS telah memiliki 28 cabang yang terletak di Jabodetabek & Yogyakarta. Bengkel BOS hadir dengan misi memberikan pelayanan terbaik dan ternyaman bagi pelanggan, fasilitas yang lengkap dan mekanik profesional yang setara dengan bengkel resmi.

Servis Mobil dengan Pelayanan Terbaik dari Bengkel BOS di Garasi ID


Endro Arifin selaku President Director BOS mengatakan bahwa untuk menjadi setara dengan bengkel resmi kami selalu memberikan pelayanan terbaik yang berfokus terhadap customer oriented agar pelanggan dapat merasa nyaman untuk servis mobil di bengkel BOS. Tidak hanya kenyamanan, tetapi kepercayaan pelanggan merupakan hal yang penting sebagai dasar kami untuk terus meningkatkan service excellence bagi masyarakat di Jabodetabek & Yogyakarta.


"Karena keberhasilan BOS sebagai bengkel jaringan terbesar di Jabodetabek maka hari ini saya berbagi tips kepada ratusan bengkel se-Indonesia mengenai apa yang kami lakukan dalam memberikan service excellence kepada pelanggan BOS dalam acara National Conference di Hotel Episode, Gading Serpong," ujar Shara Christanti selaku Head of Marketing BOS (23/7/2024).


Untuk menjadi bengkel yang nyaman bagi pelanggan dibutuhkan Service Advisor yang dapat menyambut dengan hangat, mampu memberikan solusi terhadap seluruh keluhan pelanggan serta mekanik yang ahli, tidak hanya itu didukung juga fasilitas bengkel lengkap dengan teknologi canggih, ruang tunggu nyaman yang dapat digunakan juga untuk bekerja,  mushola, bengkel yang bersih dan buka hingga malam.


Shara Christanti pun menambahkan bahwa "Standarisasi seluruh bengkel merupakan hal yang penting untuk dijaga sehingga pelanggan puas dan kembali untuk servis di bengkel kami yang dapat dilihat dari hasil retention customer BOS mencapai 60% setiap bulannya. Kiat-kiat ini kami bagikan kepada bengkel mobil lainnya sehingga mereka bisa meningkatkan kualitas pelayanan dan retention customer mereka. 


Bengkel Mobil Bos akan selalu berinovasi dalam meningkatkan pelayanan prima (service excellence) dalam merawat mobil pelanggan dengan pelayanan yang tersedia yaitu Ganti Ban, Ganti Oli, Aki, Spooring, Perawatan AC, Service Tune Up dan service lainnya. Lokasi BOS ada di Bekasi, Bintaro, Bukit Cinere, Cibinong, Cinere, Cisalak / Cimanggis, Pondok Cabe, Sawangan, BSD, Cibubur, Cipayung, Jati Asih, Jatimakmur, Jatimurni, Pamulang, Pasar Rebo, Kelapa 2 Wetan, Ciater, Narogong, Cibarusah, Ciledug, Cipondoh, GoKenanga, Kavling Dki, Kedoya, Larangan, Pilar, dan Yogyakarta.


Servis Mobil dengan Pelayanan Terbaik dari Bengkel BOS di Garasi ID


Layanan servis Bengkel Bos bisa juga dipesan melalui website Garasi.id yang pastinya harganya lebih terjangkau jika memesan via website Garasi.id. Sahabat bisa klik link ini untuk order layanan Bengkel Bos yang ada di Garasi.id.

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 25 Jul 2024 | 10:23 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

bengkelbosgarasiidservismobilgantioliservisberkala
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family