Garangan Squad Menjadi Event Pemersatu Komunitas Di Jawa Timur
Garangan Squad Menjadi Event Pemersatu Komunitas Di Jawa Timur

Solid Dan Mbois Event 1st Anniversary Garangan Squad Region Jawa Timur

20 Feb 2023 | 13:13 WIB

Salah satu Pedoman Bangsa Indonesia dalam mencapai tujuannya yakni masyarakat yang adil, makmur dan dalam pembangunan masyarakat seutuhnya perlu dilakukan pembinaan untuk seluruh kegiatan masyarakat yang bersifat positif diantaranya adalah kegemaran atau hobi yang berkaitan dengan kendaraan bermotor. Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan berkahnya berdiri sebuah organisasi komunitas otomotif.


Nama komunitas ini adalah Garangan Squad yang beranggotakan pecinta dan pemilik mobil dari berbagai jenis dan merk mobil yang berada di seluruh Indonesia. Perkumpulan atau Komunitas ini di deklarasikan di kota Solo, pada tanggal 3 Oktober 2021 dan Garangan Squad Region Jawa Timur telah terbentuk dan melakukan deklarasi pada tanggal 20 maret 2022, yang saat ini beranggotakan 200 member.


Solid Dan Mbois Event 1st Anniversary Garangan Squad Region Jawa Timur


Belum lama ini, komunitas Garangan Squad Wilayah Jawa Timur mengadakan event anniversary yang pertama. Kegiatan Anniversary ini mengusung tema BROTHERHOOD NO LIMIT (Persaudaraan Tanpa Batas) untuk mempererat kekompakan antar sesama anggota yang dilaksanakan di Kampoeng Tentara Malang Singosari hari Minggu, 19 Februari 2023. Peserta yang hadir sebanyak 500 mobil modifikasi member Garangan Squad dan tamu undangan dari komunitas besar segala penjuru kota. Event ini bersifat terbuka dan dapat dinikmati baik oleh para pengguna mobil jenis, tipe apapun maupun umum.


Kegiatan Anniversary ini memiliki maksud dan tujuan yang sangat positif, yaitu:

  • Memperingati Hari Jadi Garangan Squad Region Jawa Timur.
  • Menjadikan ajang silaturahmi antar member dan antar komunitas mobil.
  • Memfasilitasi para sponsor untuk mengenalkan produk.


Komunitas Garangan Squad Bangga Dan Tampil Solid

Komunitas Garangan Squad Bangga Dan Tampil Solid


Acara dikemas sangat meriah dengan diadakannya beberapa fun games dan pembagian doorprize dari pihak sponsor, tak lupa hiburan organ tunggal dan penyanyi juga disertakan dengan tujuan untuk memeriahkan, merefresh dan mendapatkan suasana yang menyenangkan dan dapat memecah ketegangan setelah kesibukan rutinitas setiap harinya.


Solid Dan Mbois Event 1st Anniversary Garangan Squad Region Jawa Timur

Ratusan Modifikator Ikut Memeriahkan Anniversary Garangan Squad


Tante Widya selaku penanggung jawab ketua region 1st Anniversary Garangan Squad Jawa Timur pun mengungkapkan "Selain mampu memotivasi komunitas kendaraan roda empat untuk terus berkarya, event Anniversary ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi, membawa kesatuan dan persatuan menuju solid, mantap jiwa dan luar biasa antar komunitas mobil yang tergabung dalam Garangan Squad khususnya di wilayah Jawa Timur."


Paguyuban FK3O Jawa Timur Ikut Andil Dalam Kesuksesan Event Garangan Squad
Paguyuban FK3O Jawa Timur Ikut Andil Dalam Kesuksesan Event Garangan Squad

Harapan besar tersampaikan juga dari beliau "semoga tradisi baik ini bisa dilestarikan serta dipertahankan dan di tahun-tahun yang akan datang lebih baik lagi. Terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota telah berbuat yang terbaik untuk perkembangan dan kebesaran Garangan Squad Jawa Timur."


Kehadiran Sekjen FK3O om Wawan pun memberikan komentar positif "Acaranya Sukses dan Antusias teman-teman komunitas Jawa Timur sangat besar. Ini menandakan kalau komunitas otomotif Jawa Timur sudah mulai bangkit setelah pandemi. Semoga Garangan Squad semakin Solid dan bisa menjaga persaudaraan di dalam komunitasnya dengan Baik."


Dukungan Sponsor Untuk Kegiatan Postif Dari Komunitas Jawa Timur
Dukungan Dari Sponsor Untuk Kegiatan Positif Komunitas Jawa Timur

Tidak lupa juga ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para panitia atas waktu, tenaga dan pikirannya sehingga acara ini bisa terlaksana, dan yang paling utama terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para sponsorship baik internal maupun eksternal yang telah ikut berpartisipasi untuk terlaksananya kegiatan ini, salah satunya Sidoarjo Modif Automotive, Streetline Indonesia, MSH Project, Car Style Media, Auto Project, Fantasi Project, Green Audio Gresik, JDM Modifikasi HSR Wheel, RJR Exhaust dan Garasi.id.


Melalui event ini, para sponsor berharap masyarakat Indonesia khususnya komunitas mobil Jawa Timur dapat bersilaturahmi dalam suka-ria, saling mengenal, dan menjadi lebih dekat antar sesama. Semoga di event berikutnya makin banyak komunitas mobil yang selalu berinovasi dalam memodifikasi dan teknologi mobil yang selalu berkembang pesat di era modern setiap tahunnya.


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 19 Mar 2023 | 21:30 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

beritaotomotifkomunitasanniversarygarangansquadcommunityjawatimur
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family