Pulih Jasa Sesuai Kebutuhan Dan Budget Servis
Pulih Jasa Sesuai Kebutuhan Dan Budget Servis

Solusi Servis Mobil Dari Rumah

03 Des 2022 | 10:00 WIB

Mobil yang diparkir terlalu lama dapat mengakibatkan performa kendaraan tidak dalam kondisi yang prima ketika ingin digunakan dan perlu dilakukan pengecekan, serta perawatan berkala seperti, kondisi rem, ban, filter udara dan juga oli mesin.


Bagi beberapa pemilik mobil, merawat kendaraan merupakan sebuah kegiatan yang menyita waktu. Mungkin Sahabat harus menyempatkan waktu beberapa jam untuk pergi ke bengkel mobil dan menunggu hingga seluruh prosesnya selesai. Belum lagi jika ternyata kamu harus mengantri cukup panjang.


Utamakan Kualitas Servis DanProduk Yang Digunakan

Utamakan Kualitas Servis Dan Produk Yang Digunakan


Jasa servis mobil panggilan atau home servis mobil yang bisa datang langsung ke rumah dapat menjadi solusi terbaik bagi masalah perbaikan kendaraan Sahabat. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum Sahabat menggunakan jasa home service, mari simak dibawah ini.


  • Mekanik Yang Berpengalaman

Faktor tenaga servis atau mekanik merupakan hal yang paling krusial. Apalagi jika berurusan dengan kendaraan yang biasa Sahabat gunakan sehari-hari. Tentunya kamu tidak ingin menghabiskan waktu untuk servis ulang karena pengerjaannya salah dan justru memperparah kondisi mobil kamu. Mekanik atau montir harus yang bersertifikat dan diakui pekerjaannya secara profesional. Tenaga mekanis diharuskan melewati pelatihan dan dimonitor secara berkala.


  • Layanan Berstandar

Selain kemampuan montir atau mekanik, tentu mekanisme pengerjaan harus diperhatikan. Seperti layaknya bengkel mobil besar, mekanik harus memiliki SOP yang jelas. Mulai dari menerima permintaan, waktu kedatangan, lama pengerjaan, hingga formulir service checklist. Untuk kenyamanan para pelanggan, pelayanannya juga harus dipersiapkan sistem pengaduan dengan jelas jika terjadi pengerjaan atau kerusakan yang tidak sesuai standar.


Sekarang, Sahabat tidak lagi bisa mempercayakan mobil Anda pada bengkel mobil yang tidak mampu memastikan pengerjaan yang terstandarisasi dan aman. Mungkin saja kamu akan mengalami banyak kekecewaan seperti penipuan sparepart dan lain sebagainya. Maka dari itu, dengan memiliki mekanisme pengerjaan terstandarisasi, jasa home servis merupakan pilihan yang layak bagi kamu.


  • Pengerjaan Rapi dan Bersih

Saat mobil diservis di rumah, tentunya Sahabat tidak ingin mengotori lingkungan sekitar rumah, apalagi halaman kamu sendiri. Jangan sampai kedatangan mekanik menyebabkan tempat tinggal menjadi berantakan dan menyisakan pekerjaan rumah lainnya untuk dibereskan. Ada baiknya kamu menanyakan terlebih dahulu alat-alat yang akan dibawa ke rumah. Kemudian pastikan bahwa tidak ada zat-zat berbahaya yang dapat merusak lingkungan sekitar.


Apakah Layanan Home Servis Mobil Lebih Unggul Dibandingkan Bengkel Mobil Biasa?


Jika dibandingkan dengan bengkel mobil biasa, maka home servis mobil jauh memberikan keuntungan bagi Sahabat. Maka itu, tidak ada alasan bagi kamu untuk mencari jasa layanan home servis di Garasi.id. Sahabat bisa nikmati promo cuci mobil mulai dari 20Ribu dan promo lainnya diskon hingga 150Ribu di Promo Gaspol 12.12. Lakukan pemesanan dengan mudah melalui website www.Garasi.id. Selanjutnya, untuk informasi lengkap kamu bisa menghubungi Clara melalui Wasap disini.


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 03 Des 2022 | 10:00 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

tipsotomotifhomeservisperawatanmobilservisberkala
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family