WLCI
WLCI Deklarasi Chapter Jakarta

WLCI Gelar Deklarasi Chapter Jakarta Raya

27 Sep 2018 | 10:53 WIB

Garasi.id - Populasi mobil Wuling di Indonesia memang terbilang berkembang cukup pesat di Indonesia. Sebagai wujud nyatanya terlihat dari semakin banyaknya para pengguna mobil Wuling yang tergabung dalam komunitas Wuling Club of Indonesia (WLCI).

Hendra Susanto, Founder WLCI mengatakan, "Perkembangan WLCI saat ini semakin pesat. Untuk itu kami menggelar deklarasi chapter Jakarta Raya. Dari yang sebelumnya chapter Jakarta Tangerang (Jakarang). Karena member semakin banyak, akhirnya kami lakukan pemekaran," ujarnya saat ditemui  Garasi.id di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Sabtu (24/9).

WLCI Gelar Deklarasi Chapter Jakarta Raya

Lebih jauh Hendra pun menambahkan, saat ini chapter Jakarta Raya itu sudah memiliki 40 member, sementara untuk chapter Tangerang telah memiliki sebanyak 60 member. "Saat ini member semakin banyak, Jakarta sendirikan luas untuk chapter Jakarta Raya itu ruang lingkupnya Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara,  hingga Kepulauan Seribu," imbuhnya.

Pasca sukses menggelar deklarasi chapter Jakarta Raya, Hendra mengaku bakal melanjutkan rangkaian agenda kegiatan WLCI. "Setelah ini kita akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) yang akan berlangsung pada 27-28 Oktober 2018 mendatang di Lampung. Kegiatan ini sekaligus untuk memperkenalkan moto Wuling 'Satu tahun berkarya' dan itu akan kita aplikasikan juga dengan WLCI berkarya," katanya.

Menurut Hendra, momentum Jamnas kali ini bertujuan untuk memperkenalkan komunitas mobil Cina pertama yang telah memiliki member hamper 1.000 orang di seluruh Indonesia.

"Member Wuling itu sudah sangat banyak dan kini semakin meluas di beberapa wilayah, seperti di Riau itu ada komunitas Wuling Riau Community, di Yogyakarta itu komunitasnya Owner Wuling, di Semarang ada Confero Cortez Owner Community," bebernya.

Hendra menjelaskan, "Kehadiran WLCI sendiri lebih kepada wadah dari komunitas Wuling yang ada saat ini di Indonesia, dan telah diakui oleh APM Wuling. WLCI sendiri merupakan komunitas bersifat independen, yang bukan dibentuk oleh APM maupun dealer Wuling. Namun kami lebih kepada penghubung antara konsumen dan APM," pungkasnya.

Sekadar informasi, WLCI sendiri telah berdiri sejak 28 Oktober 2018 lalu. [DeF]

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 14:43 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

jualbeliOnlineMobilbekaskendaraanujikendaraanToyotahondamitsubishidieselTeriosBataviakomunitasIndonesiadeklarasiClubdealerWuling