Sahabat Baru Garasi.id Kolaborasi dengan Zurich Autocilin
Sahabat Baru Garasi.id Kolaborasi dengan Zurich Autocilin

Zurich Autocilin Hadirkan Perlindungan untuk Sahabat Garasi.id

16 Okt 2023 | 23:58 WIB

Sahabat mungkin masih belum mengetahui dan memprioritaskan untuk memiliki asuransi kendaraan seperti mobil maupun motor. Padahal, kendaraan dapat dikatakan hal yang paling wajib di asuransikan setelah kamu memilikinya.


Tak hanya melindungi kendaraan, asuransi kendaraan juga melindungi Sahabat ketika mengemudi dari insiden di luar kendali yang terjadi secara tiba-tiba seperti kerugian, kerusakan atau kehilangan atas kendaraan bermotor akibat terjadinya risiko pencurian. 


Lantas, apakah asuransi kendaraan wajib Sahabat miliki? Tentu saja, ini penting untuk kamu miliki karena Zurich Autocilin sudah hadirkan perlindungan untuk mobil kesayangan Sahabat Garasi.id.



Layanan Terbaik Zurich Autocilin

Layanan Terbaik Zurich Autocilin


Pekan lalu hari Sabtu, 14 Oktober 2023, Garasi.id berkolaborasi dengan Zurich Autocilin dalam acara Autocar Meetup Car - Modification Contest yang berlokasi di Pedestrian The Cove Pantai Indah Kapuk sudah terlaksana dengan sukses dan meriah.


Tujuan kolaborasi antara Garasi.id dengan Zurich, dimana Garasi dan Zurich bersama-sama ingin menyentuh langsung Sahabat yang selalu antusias dengan dunia otomotif.


Pengunjung dan komunitas yang hadir dimanjakan dengan mobil yang di modifikasi oleh komunitas yang mengikuti car contest, Games Community, Talkshow, Activity Booth dan Music Performance by DJ.

Yoga Martinda Pembicara dari  PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk

Yoga Martinda Pembicara dari PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk

Acara semakin hangat dengan hadirnya pembicara Bapak Yoga Martinda yang menjabat sebagai Motor Vehicle Excellence Head dari PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk. Beliau memberikan edukasi coaching clinic dengan tema safety driving serta memperkenalkan bahwa produk Zurich Autocillin mempunyai 2 fitur yang diandalkan, yaitu :


1. Autocillin Mobile Claim Application

Asuransi Mobil Autocillin merupakan salah satu produk dari PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk, dengan memberikan perlindungan mobil untuk kenyamanan berkendara. Karena mobil adalah aset paling berharga yang membantu mobilitas Sahabat sehari-hari. Lindungi dan rawat mobil kamu dengan Asuransi Mobil Autocillin yang memberikan tiga pilihan perlindungan berikut ini.


  • Jaminan Total Loss Only

Penggantian atas kerusakan atau kerugian dengan total 75% yang terjadi karena kecelakaan, kebakaran, maupun pencurian.


  • Jaminan Comprehensive

Penggantian atas kerusakan atau kerugian sebagian maupun kerugian total dari risiko kecelakaan, kebakaran dan pencurian.


  • Comprehensive Plus

Penggantian atas kerusakan atau kerugian sebagian maupun kerugian total dari kecelakaan, kebakaran, maupun pencurian, serta memberikan perlindungan atas risiko angin topan, banjir, badai, hujan es, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, huru-hara, kerusuhan, serta kecelakaan diri dan penumpang


Keseruan Games dari Tim Zurich Autocilin

Keseruan Games dari Tim Zurich Autocilin


2. Autocillin Garage

Bengkel rekanan utama Autocillin yang memberikan tambahan layanan khusus. Dimana Autocillin garage merupakan bengkel yang sudah di standarisasi.


Zurich Autocillin juga memberikan Promo program spesial Auto Car Meet Up Zurich dengan Garasi.id berupa diskon dengan KODE PROMO : ZURICH X GARASI. Tidak hanya itu, Sahabat juga bisa mendapatkan promo program untuk produk Zurich Motopro dan Zurich travel insurance. Informasi lengkap silahkan Sahabat hubungi Zurich Care 1500456 atau kunjungi www.zurich.co.id.


Kolaborasi Garasi.id dengan Zurich Autocilin akan menjadi terobosan baru agar menciptakan dampak yang positif dalam dunia otomotif. Dengan fokus pentingnya asuransi pada mobil kesayangan Sahabat, kolaborasi ini memiliki potensi untuk membawa perubahan positif yang signifikan ke pengunjung dan komunitas mobil di seluruh Indonesia.


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 17 Okt 2023 | 19:45 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

beritaotomotifsahabatgarasi.idkomunitasmobilcarcontestgamescoachingclinickolaborasizurichautocilin
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family