Bengkel BOS
Bengkel BOS

Bengkel BOS

Servis Mobil

Bengkel BOS - Bengkel Profesional

Bengkel BOS adalah transformasi dari Speed Tyre Shop yang saat ini menyediakan jasa spooring dan balancing mobil, jasa tune up mobil, jasa cuci mobil, dan ganti oli mobil. Jangan sampai mobil kesayangan kamu bermasalah.
Balancing
Balancing
Isi Nitrogen
Isi
Nitrogen
Servis Mobil
Servis
Mobil
Spooring
Spooring
Cuci Mobil
Cuci
Mobil
Cek Mobil
Cek
Mobil

Cerita Singkat Tentang Bengkel BOS

Bengkel BOS merupakan sebuah transformasi dari Speed Tyre Shop yang dulunya hanya terfokus pada servis ban serta kaki-kaki. Sekarang bengkel BOS berkembang bukan hanya servis ban tapi juga menyediakan servis ganti oli, servis mobil rutin, spooring, balancing sampai dengan isi nitrogen.

Sampai saat ini bengkel BOS memiliki kurang lebih 29 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Visi bengkel BOS menjadi bengkel terkemuka dengan memiliki layanan servis yang dapat diandalkan dan menjual spareparts berkualitas.

Alasan Kenapa Harus Servis Mobil

Namanya kendaraan sudah pasti harus diperhatikan performanya dan harus dirawat setiap bulannya. Mesin merupakan organ yang sangat penting untuk sebuah kendaraan. Apalagi untuk mobil bekas di tahun-tahun tua, perawatan itu harus dilakukan secara berkala.

Berikut adalah alasan kenapa mobil bekas itu harus di servis :

Memastikan komponen kendaraan tetap berfungsi baik

Banyak sekali dari kecelakaan kendaraan itu karena ada beberapa komponen dalam kendaraan kamu yang tidak berjalan baik, misalnya adalah rem yang blong. Salah satu penyebab dari rem blong adalah lupanya berganti kampas rem, atau lupa mengganti minyak rem.

Nah salah satu perawatan mobil berkala itu adalah memeriksa beberapa komponen dalam mobil kamu. Biasanya untuk melakukan servis berkala itu dilihat dari jarak tempuh kendaraan kamu mulai dari 5.000 kilometer, 10.000 dan 16.000.

Mengganti suku cadang penting

Biasanya montir di bengkel mobil pasti akan memberitahu suku cadang apa saja yang harus kamu ganti untuk kenyamanan berkendara. Karena tahukah kamu kalau semua komponen mobil bekas itu memiliki masa pakai. Kalau tidak diganti akan membahayakan kamu dijalan. Usia dari komponen mobil ini tidak bisa ditinggalkan karena menyangkut keselamatan dari pengendara.

Memperpanjang usia dari kendaraan

Penggantian komponen sebuah mobil bekas dengan komponen yang baru pastinya dapat memperpanjang usia dari kendaraan kamu. Bukan cuma itu, karena setiap komponen ini berkaitan cara kerjanya satu sama lain. Maka dari itu kalau kalian menunda untuk mengganti salah satu komponen, itu bisa mempengaruhi kerusakan ke komponen lainnya.

Menghemat pengeluaran

Loh? mengganti suku cadang bukannya mengeluarkan biaya? Iya betul. Tapi ingat kalimat kita di poin sebelumnya. Kalau setiap komponen itu berhubungan satu sama lain. Kalau kalian tidak mengganti salah satunya, maka akan memberikan dampak kerusakan ke komponen lainnya.

Menstabilkan harga jual kembali

Mobil yang sehat dan terawat akan memberikan harga jual yang cukup baik dipasaran ketimbang mobil yang tidak terawat. Bahkan, mobil yang mesinnya baik tapi bodynya rusak akan mendapatkan harga jual lebih tinggi ketimbang mobil yang body nya tidak terawat tetapi tidak bisa jalan.

Jadi, tidak ada alasan kamu untuk menunda servis rutin mobil kamu. Salah satu bengkel yang bisa kamu datangi adalah bengkel BOS, yang memiliki montir-montir terpercaya yang sudah melewati tes sebelumnya.

Pentingnya ganti oli di mobil kamu

Oli adalah sebuah pelumas yang diperuntukan untuk kebutuhan dari mesin, dengan adanya oli itu akan membantu menjaga pergesekan yang terlalu berat dari mesin. Pastikan kamu rutin untuk mengganti oli mobil kamu secara berkala. Untuk lebih jauh mengenai fungsi dari oli mobil bisa kamu dapatkan di artikel ini : Berikut Penjelasan Pentingnya Oli Mobil. Bengkel BOS juga menyediakan tempat untuk kamu berganti Oli mobil.

Kumpulan Paket Servis Mobil di Bengkel BOS

Demi memahami semua kebutuhan para pemilik mobil mereka ada beberapa paket servis mobil yang bisa kamu dapatkan di Garasi.id :

Lokasi Bengkel BOS

Setelah kalian mengetahui betapa pentingnya untuk melakukan perawatan mobil. Salah satu bengkel mobil yang bisa kamu percaya untuk melakukan perawatan mobil kamu adalah Bengkel BOS. Bengkel BOS terdapat di beberapa lokasi, antara lain adalah :

  • Bengkel BOS Bintaro Jl. RC. Veteran Raya No.mor 19, RT.4/RW.7, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330 Tlp : (021) 7365691

  • Bengkel BOS Kedoya Jl. Panjang No.28, RT.7/RW.1, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520 Tlp : (021) 29036167

  • Bengkel BOS Cipayung Jl. Bina Marga No.38, RT.4/RW.3, Ceger, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13820 Tlp : (021) 84594896

  • Bengkel BOS Jatiasih Jl. Raya Jati Asih No.22, RT.009/RW.005, Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17424 Tlp : (021) 82748072

  • Bengkel BOS Pondok Cabe Jl. M. Toha, Pd. Cabe Udik, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418 Tlp : (021) 27599670

Dan masih banyak lagi cabang-cabang bengkel BOS lainnya