Hyclee
Hyclee

Hyclee

Perawatan mobil, Salon Mobil

Hyclee - Perawatan Mobil Berkualitas

Home Service Tanpa harus antri, tanpa harus tidur di tempat cuci kendaraan, tanpa harus macet - macetan dan yang jelas bisa melakukan hal yang lain di rumah atau di kantor. Ingat, pilih lokasi HYCLEE dengan maksimal 7 Km dari tempat Anda
Cuci Mobil
Cuci
Mobil
Pembersihan Interior
Pembersihan
Interior
Detailing
Detailing

Tentang Jasa Cuci Mobil Hyclee

Ketika mobil kamu kotor dan kamu males banget untuk keluar rumah karena sedang quality time dengan keluarga atau sedang takut untuk keluar rumah di masa pandemik. Ingatlah salah satu jasa cuci mobil panggilan yang bisa kamu andalkan yaitu Hyclee.

Jasa cuci mobil panggilan Hyclee ini berbasis kemitraan, jadi untuk siapapun yang mau memiliki uang tambahan bisa saja ikut kemitraan bersama Hyclee. Saat ini sudah cukup banyak daerah yang bisa di cover langsung oleh Hyclee untuk melakukan cuci mobil dari rumah kamu langsung.

Kamu tidak perlu menyediakan listrik ataupun air yang bersumber dari rumah kamu. Karena Hyclee sudah menyediakannya langsung dari mereka, kamu hanya tinggal menunggu mereka datang dan menunggu proses pencucian mobil selesai dikerjakan.

Alasan Kenapa Harus Sering Cuci Mobil Setelah Hujan

Terkadang air hujan memanglah nampak bersih serta bening, tetapi mengerti kah kalian jika nyatanya air hujan itu beresiko buat tubuh kendaraan terlebih bila tidak langsung dibersihkan serta didiamkan sangat lama. Mengapa dapat semacam itu?

1. Kadar Garam Pada Air Hujan

Alibi awal yang membuat kalian wajib lekas cuci mobil pasca terguyur hujan merupakan kadar garam yang tercantum pada air hujan. Universal dikenal bila air hujan berasal dari kumpulan air yang menguap. Dari banyaknya sumber uap air dalam hujan, sebagian besar tentu berasal dari air laut.

2. Air Hujan Telah Tercampur Polusi

Tidak cuma uap air, hujan pula mengendap polusi. Dikala hujan turun, polutan tersebut pasti hendak kembali terbawa bersama air hujan serta melekat pada mobil.

Air hujan yang telah tercampur dengan polusi mempunyai tingkatan keasaman yang lebih besar. Terlebih lagi untuk kalian yang tinggal di wilayah perkotaan yang mempunyai tingkatan polusi lumayan besar.

3. Isi Oksigen Terlarut yang Tinggi

Besi yang kerap terserang oksigen bisa bereaksi serta menimbulkan karat. Terlebih lagi yang oksigen yang tercantum pada air hujan. Besi pada mobil hendak lebih gampang meresap oksigen serta karat juga bisa dengan gampang timbul.

Walaupun tidak nampak secara kasat mata, di permukaan mobil tentu mempunyai retakan berdimensi mikroskopis yang bisa dimasuki oleh oksigen yang terlarut dalam air hujan. Inilah pemicu utama timbulnya karat pada mobil serta sebaiknya kalian prediksi dengan metode cuci mobil secepatnya.

4. Melenyapkan Pasir di Bagian Dasar Mobil

Berkendara dikala lagi hujan hendak membuat mobil bawa banyak kotoran. Air hujan yang menggenang di jalanan tentu sudah bercampur dengan pasir serta hendak melekat di dasar mobil.

Bila tidak lekas dibersihkan, pasir yang melekat pada mobil hendak berisiko membuat mesin mobil jadi kilat rusak. Walhasil, performa mobil jadi menurun, apalagi jadi tidak layak jalur.

5. Cat Jadi Lunak

Bila dibiarkan sangat lama, air yang melekat pada body mobil hendak membuat cat lebih kilat lunak. Cat yang sudah melunak pasti hendak jadi lebih gampang nampak kumal serta membuat tampilan mobil jadi kurang bagus. apalagi cat dapat gampang mengelupas.

Tetapi, melenyapkan air hujan yang melekat pada mobil pula tidak boleh dicoba dengan sembarangan. Makanya lebih baik buat memanggil jasa mencuci mobil Hyclee.

Cara Cuci Mobil yang Benar Agar Tidak Tergores

Persiapkan alat mencuci mobil

Bodi Mobil Banyak Goresan? Begini Cara Mencuci Mobil yang Benar Mencuci mobil yang benar bisa dibilang tidak sulit. Hal pertama yang harus dipersiapkan adalah alat atau perabot untuk mencuci mobil. Mulai dari penggunaan lap microfiber, sarung tangan untuk mencuci, handuk berbulu untuk mengeringkan, spons, busa, dan kanebo yang layak.

Bersihkan seluruh area mobil

Mencuci mobil yang benar dimulai dari bagian bawah (seperti kolong, roda dan termasuk velg) dengan menggunakan air yang cukup kencang. Ingat hindari air tersebut memercik ke bodi mobil karena bisa menimbulkan bintik air yang biasa disebut jamur. Apalagi jika Sahabat mencuci mobilnya langsung di bawa sinar matahari, air yang terpercik ke bodi tadi akan sangat mudah mengering.

Jamur adalah musuh utama permukaan mobil karena akan membuat cat mobil tampak kusam. Segera setelah bagian bawah mobil dibersihkan, semprot bagian atas mobil dengan air dengan tekanan rendah.

Semprotkan air dengan benar

Bodi Mobil Banyak Goresan? Begini Cara Mencuci Mobil yang Benar Banyak yang melakukan penyemprotan air dengan salah ketika mencuci mobil. Ketika Sahabat menyemprotkan air bertekanan tinggi saat mencuci mobil, miringkan semprotan air ke arah samping.

Perhatikan sabun mencuci mobil

Setelah semua area mobil basah, gunakan sampo yang tepat untuk mencuci seluruh bodi mobil. Beberapa produk sampo memberikan bau yang harum atau deterjen dengan campuran khusus.

Yang perlu dihindari, jangan menggunakan bahan pembersih dengan kadar deterjen tinggi seperti yang untuk mencuci piring. Karena, bodi mobil dengan lapisan cat dan perlindungannya cukup berbeda dengan piring.

Di balik semua produk pembersih mobil, pilih shampo yang mampu menyeimbangkan pH (tingkat keasaman) dari air yang digunakan.

Karena, banyak yang kurang tahu berapa banyak zat besi dalam air yang bisa menyebabkan karat di bodi mobil. Dan penggunaan sampo yang tepat bisa menyeimbangkan zat korosif air menjadi pH yang seimbang.

Lokasi Hyclee

Setelah kalian mengetahui betapa pentingnya untuk melakukan perawatan mobil dan cuci mobil. Salah satu jasa cuci mobil yang bisa kamu percaya untuk melakukan perawatan mobil kamu adalah Hyclee. Hyclee terdapat di beberapa lokasi, antara lain adalah :

  • Lippo Cikarang
  • Taman Sentosa, Cikarang
  • Grand Wisata, Bekasi
  • Residence 27, Bekasi
  • Dukuh Bima, Bekasi
  • Mutiara Gading, Bekasi
  • Galaxy, Bekasi
  • Depok
  • Jababeka, Cikarang
  • Bukit Indah, Cibubur
  • Batununggal, Bandung
  • Kota Araya, Malang, Jawa Timur
  • dsb

Keuntungan Hyclee Cuci Mobil Panggilan

Dengan berkembangnya dunia digital saat ini, kami Hyclee melakukan kerjasama dengan Garasi.id untuk memberikan jasa Cuci Mobil Panggilan langsung ke rumah kamu.

Banyak keunggulan-keunggulan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan jasa cuci mobil di rumah. Adalah :

  • Kamu hanya cukup menyiapkan tempat saja
  • Air, sabun dan listrik akan di sediakan langsung oleh kami
  • Tidak perlu capek antri karena kami yang akan mendatangi kamu

Bukan cuma itu saja, Garasi.id juga memiliki berbagai jasa home service lainnya yang bisa kamu dapatkan. Kamu bisa langsung cek di : https://garasi.id/home-service