IATS
IATS

IATS

Jok Mobil

IATS - Jok Mobil

Percayakan tampilan interior jok mobil kamu kepada kami IATS. Kami siap memberikan tampilan yang beda kepada interior mobil kamu seperti tampilan elegan, tampilan clean, maupun tampilan lainnya sesuai dengan keinginan kamu.
Jok Mobil
Jok
Mobil

Cerita Singkat Tentang IATS Indonesia

Jika kamu dekat dengan dunia modifikasi kendaraan roda empat, dan pastinya sering menyentuh modifikasi interior kendaraan kamu. Bicara tentang interior pasti pernah dengar tentang IATS.

IATS singkatan dari Indonesia Authorized Trimmer Summit, yaitu sebuah asosiasi bersertifikat hukum pertama terbesar di Indonesia yang menaungi para pengrajin interior (trimmer).

IATS bukan cuma sebuah asosiasi yang menaungi para jasa pengrajin interior mobil biasa. Mereka juga telah memiliki panduan baku, dan beberapa standar tinggi yang akhirnya mampu memberikan garansi bahwa hasil kerja yang dikeluarkan oleh setiap anggota pengrajin interior mobil di bawah naungan IATS pasti memiliki kualitas yang sama baiknya.

Nantinya kualitas tersebut bisa setara dengan kualitas original equipment manufacturer (OEM). (IATS) menjamin kalau setiap trimmer anggota IATS punya standar yang tinggi. Mengedepankan keamanan, kenyamanan dan kemewahan.

Cara Perawatan Jok Kulit Mobil

Interior mobil adalah salah satu bagian yang penting untuk menjamin kenyamanan dari kendaraan yang kita miliki. Interior mobil biasanya terdiri dari beberapa beberapa jenis misalnya dashboard, jok, plafon, dan lainnya. Biasanya dalam beberapa jenis mobil mewah yang ada di pasaran, bagian interior ini akan dilapisi oleh bahan kulit.

Bahan kulit memang kerap sekali digunakan untuk interior mobil karena terbukti memberikan kesan mewah bagi orang yang melihatnya.

Penggunaan produk kulit juga memberikan daya tahan lebih lama jika dibandingkan dengan kain ataupun kulit sintetis.

Salah satu interior mobil yang paling banyak menggunakan bahan kulit adalah jok. Perawatan bahan jok kulit juga tidak bisa sembarangan karena bahan kulit merupakan salah satu bahan yang memerlukan perawatan khusus.

Berikut kami akan membahas tentang bagaimana melakukan perawatan jok kulit mobil yang baik dan benar.

Melakukan Perawatan Jok Kulit Mobil 2 Minggu Sekali

Buat melaksanakan perawatan sendiri, lumayan gampang kok. Sebab kerap dipakai berkegiatan, baiknya tiap 2 minggu sekali di lap memakai kanebo, ataupun lap basah. Sehabis itu di angin- anginkan, hingga kering dengan membuka seluruh pintu mobil.

Tidak Boleh Parkir di tempat panas secara langsung

Perihal tersebut hendak menyebabkan kehancuran pada kulit jok mobil teman Garasi. id, lebih baiknya diangin - anginkan saja. Karena panas matahari yang terserang langsung pada jok, hendak menyebabkan kulit jok jadi keras serta hendak gampang pecah.

Selalu Menjaga Warna Jok Kulit Mobil

Sebab kerap digunakan, terkadang corak pada jok mobil jadi kumal. Supaya rupanya kembali ke corak dini, triknya gampang. Buat jok yang mempunyai bahan kulit sintetis ataupun imitasi lumayan pakai cairan pencuci piring, ataupun sabun dengan PH yang rendah.

Hal tersebut akan mengembalikan warna jok menjadi lebih bersinar, dan juga akan dapat menghilangkan noda-noda yang menempel pada jok mobil.

Beberapa permasalahan yang sering muncul jika kita tidak merawat bahan kulit dengan benar adalah

  • Bahan jok kulit mudah menjadi lembab
  • Ketika lembab bahan jok kulit mobil akan berjamur
  • Kalau terlalu sering terjemur bahan jok kulit * Mobil juga akan menjadi retak

Jika beberapa poin tersebut sudah kelihatan ada di jok mobil kamu, sudah saatnya berarti kamu untuk mendatangi jasa interior mobil andalan kamu.

Salah satu yang bisa kamu andalkan adalah partner kita IATS. Satu satunya asosiasi yang menaungi para pembuat jok mobil.

Beberapa produk IATS yang ada di Garasi.id :