Eurokars Mazda
Eurokars Mazda
Authorized

Eurokars Mazda

Official Partner - Penyedia Voucher Servis Mazda

Eurokars Motor - Servis Resmi Mazda

Eurokars motor Indonesia adalah partner resmi distributor ekslusif untuk mobil Mazda di Indonesia. Untuk kamu yang memerlukan jasa service dan spare part original Mazda bisa kamu percayakan ke kami.
Servis Mobil
Servis
Mobil

Cerita Singkat Tentang Eurokars Mazda Indonesia

Sebagai pemimpin terkemuka di industri otomotif, Eurokars Group telah menggerakkan pengalaman mewah dan memperkuat pertumbuhan kepemilikan mobil premium di seluruh Asia dengan kantor pusatnya di Singapura dan bisnis di Indonesia, Australia dan Cina.

Didirikan oleh pengusaha terkenal dan penyuka kendaraan bermotor, Bapak Karsono Kwee, yang menggerakkan bisnis dengan penuh semangat, Grup Eurokars identik dengan merek otomotif yang abadi dan ikonik di Singapura dan kawasan ini.

Sejak didirikan pada tahun 1985, grup ini telah menikmati pertumbuhan yang signifikan, dengan setiap merek di bawah andalannya memberikan rekor jejak yang luar biasa dan menetapkan tolak ukur baru. Industri ini memuji bahwa grup telah mengumpulkan, termasuk Enterprise 50 Awards dan Business Superbrands, adalah bukti lebih lanjut untuk keberhasilannya yang menonjol.

Sebagai salah satu distributor mobil individual terbesar di Singapura, Eurokars telah mengelola 6 merek besar yaitu Porsche, Rolls-Royce, MINI, Mazda, McLaren, dan MG.

Di Indonesia sendiri, Eurokars mewakili Porsche, Rolls-Royce, Maserati, Mazda, BMW (Jakarta Barat), BMW M, Seleksi Premium BMW, MG, Kaca Film 3M dan produk-produk 3M Auto Care.

Cerita Singkat Mazda di Bawah Eurokars Indonesia

Berkomunikasi dengan pengemudi pada tingkat emosional - seolah-olah kendaraan itu hidup - adalah misi Mazda. Dipersonifikasikan dalam ‘KODO - Jiwa Gerak’, kami berusaha merangkum keindahan gerak yang ditunjukkan cheetah di alam liar dan menghembuskan kehidupan ini ke dalam mobil. Dengan cerdik, KODO menangkap energi instan menjadi gerak.

Mazda mendefinisikan dua elemen ini dalam bahasa Jepang sebagai "RIN" (harga diri yang tertahan) dan "EN" (sensualitas yang memikat) dan menganggap keduanya sebagai penentu karakteristik keanggunan Jepang. Filosofi desain 'KODO - Soul of Motion' telah membentuk gaya dinamis dan kehadiran premium mobil-mobil Mazda sebagaimana tercermin dalam Mazda 2 Hatchback, Mazda 6, Mazda CX-5 dan Mazda Biante.

PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), bagian dari Eurokars Mazda Group, adalah Agen Tunggal dan Distributor Eksklusif Kendaraan Mazda di Indonesia. Jaringan distribusi dealer Mazda di Indonesia secara resmi ditransfer pada 1 Februari 2017 dari PT Mazda Motor Indonesia (MMI) ke PT EMI.

Semua ruang pamer di bawah Grup Eurokars Mazda terdiri dari Pusat Layanan satu atap yang dilengkapi dengan Penjualan 3S, Layanan, dan Suku Cadang. Mereka didukung oleh tim staf profesional termasuk layanan pelanggan dan spesialis penjualan, serta teknisi yang terlatih dan bersertifikat, yang semuanya telah memenangkan penghargaan bergengsi dari Mazda Motor Indonesia untuk kualitas dan dedikasi mereka untuk memberikan layanan terbaik di kelasnya kepada kami. pelanggan.

Servis Berkala Mobil yang Benar Agar Hemat Biaya

Bicara di mana bengkel yang pas buat menjaga mobil, spesialnya mobil Mazda nyatanya banyak orang pasti menganjurkan buat berangkat ke bengkel resmi Mazda. Tetapi tidak. Tidak jarang, karena telah mempunyai montir langganan, terdapat sebagian orang malah memilah bengkel mobil umum. Pasti tiap bengkel mobil, baik bengkel mobil resmi maupun bengkel mobil biasa pasti tentu mempunyai kekurangan serta kelebihan masing-masing.

Terdapatnya opsi bengkel mobil, pasti banyak alasan yang mendasari mengapa owner mobil hendak memilih bengkel tertentu. Pasti, saat salah memilih bengkel service mobil ini hendak berdampak parah pada mobil Mazda kamu. Dapat rusak karena spare part tidak cocok maupun montir bengkel yang tidak sering di dengar dengan mobil yang diservice.

Ketika kamu melakukan servis berkala mobil Mazda di bengkel Mazda sudah dapat dipastikan mobil kamu akan selalu punya performa yang optimal, berkendara lebih enak, aman dan nyaman. Terhindar dari mogok di jalan dan menghemat biaya.

Kok menghemat biaya? Padahal kita mengeluarkan uang ketika ke bengkel Eurokars Mazda. Jawabannya adalah bisa, karena ketika melakukan servis berkala kita melakukan pengecekan komponen berkala. Jadi kita bisa mendeteksi kerusakan komponen sejak dini, karena kerusakan komponen bisa menjalar.

Lalu gimana kita bisa mendapatkan biaya servis mobil murah? Berikut adalah ringkasan yang kami buat :

Gunakan sparepart asli Bisa jadi kamu adalah orang yang lumayan giat untuk datang ke bengkel Mazda demi servis mobil kesayangan kamu. Dan cara mengendarai kamu juga normal. Tapi kok kenapa ketika sampai ke bengkel resmi Mazda selalu aja ada spare part yang ditukar. Kalau ini sering terjadi, bisa jadi itu adalah kesalahan dari suku cadang yang kamu gunakan/beli.

Gunakan BBM sesuai kebutuhan mesin Bukan cuma penggunaan suku cadang asli, pemakaian BBM juga mempengaruhi terhadap biaya servis mobil Mazda yang dikeluarkan nantinya. Banyak dari orang yang selalu mengisi kendaraan mereka dengan bahan bakar beroktan rendah. Yang tidak sesuai dengan kebutuhan mesin mobil mereka.

Walaupun penggunaan bahan bakar beroktan rendah itu memang lebih murah daripada yang beroktan tinggi. Tetapi bahan bakar beroktan rendah bisa membuat kinerja mesin jadi tidak maksimal. Pembakaran mesin juga tidak maksimal, menyebabkan beberapa komponen mudah rusak.

Rawat ban kendaraan Kondisi ban yang jelek tidak hanya mengancam keselamatan saat berkendara, namun juga tidak baik untuk kesehatan finansial Sahabat.

Pahami jadwal servis berkala mobil Untuk menghindari dari melakukan servis besar dan mengeluarkan biaya besar. Ada baiknya kalian untuk pahami jadwal servis berkala untuk mobil kamu.

Kalau urusan servis mobil dilakukan berkala itu bisa menghindarkan kemungkinan kamu mengeluarkan biaya besar saat melakukan servis.

Berikut adalah alasan kenapa mobil bekas itu harus di servis :

Memastikan komponen kendaraan tetap berfungsi baik

Banyak sekali dari kecelakaan kendaraan itu karena ada beberapa komponen dalam kendaraan kamu yang tidak berjalan baik, misalnya adalah rem yang blong. Salah satu penyebab dari rem blong adalah lupanya berganti kampas rem, atau lupa mengganti minyak rem.

Nah salah satu perawatan mobil berkala itu adalah memeriksa beberapa komponen dalam mobil kamu. Biasanya untuk melakukan servis berkala itu dilihat dari jarak tempuh kendaraan kamu mulai dari 5.000 kilometer, 10.000 dan 16.000.

Mengganti suku cadang penting di Eurokars Mazda

Biasanya montir di bengkel mobil pasti akan memberitahu suku cadang apa saja yang harus kamu ganti untuk kenyamanan berkendara. Karena tahukah kamu kalau semua komponen mobil bekas itu memiliki masa pakai. Kalau tidak diganti akan membahayakan kamu dijalan. Usia dari komponen mobil ini tidak bisa ditinggalkan karena menyangkut keselamatan dari pengendara.

Memperpanjang usia dari kendaraan

Penggantian komponen sebuah mobil bekas dengan komponen yang baru pastinya dapat memperpanjang usia dari kendaraan kamu. Bukan cuma itu, karena setiap komponen ini berkaitan cara kerjanya satu sama lain. Maka dari itu kalau kalian menunda untuk mengganti salah satu komponen, itu bisa mempengaruhi kerusakan ke komponen lainnya.

Adanya Penjamin Teknisi Resmi Bersertifikat

Dengan kamu melakukan servis berkala di bengkel resmi Mazda kamu akan mendapatkan jaminan kualitas dari para montir profesional yang bersertifikat untuk memegang mobil Mazda.

Menghemat pengeluaran

Loh? mengganti suku cadang bukannya mengeluarkan biaya? Iya betul. Tapi ingat kalimat kita di poin sebelumnya. Kalau setiap komponen itu berhubungan satu sama lain. Kalau kalian tidak mengganti salah satunya, maka akan memberikan dampak kerusakan ke komponen lainnya.

Bukan cuma itu, kalau kamu melakukan servis di bengkel resmi Mazda. Kamu akan mendapat Garansi dari hasil servis di Eurokars Mazda.

Menstabilkan harga jual kembali

Mobil yang sehat dan terawat akan memberikan harga jual yang cukup baik dipasaran ketimbang mobil yang tidak terawat. Bahkan, mobil yang mesinnya baik tapi bodynya rusak akan mendapatkan harga jual lebih tinggi ketimbang mobil yang body nya tidak terawat tetapi tidak bisa jalan.

Jadi, tidak ada alasan kamu untuk menunda servis rutin mobil kamu. Salah satu bengkel yang bisa kamu datangi adalah bengkel Eurokars Mazda Indonesia, yang memiliki montir-montir terpercaya yang sudah melewati tes sebelumnya.

Biaya Service di Eurokars Mazda

Demi memahami semua kebutuhan para pemilik mobil Mazda mereka ada beberapa paket servis mobil yang bisa kamu dapatkan di Garasi.id, dan berikut list biaya service di official Eurokars Mazda :

Dan masih banyak service untuk model mobil lainnya. Bisa langsung kamu cek di : Service berkala untuk mobil kamu dari Eurokars

Lokasi Bengkel Resmi Eurokars Mazda Indonesia

Setelah kalian mengetahui betapa pentingnya untuk melakukan perawatan mobil. Salah satu bengkel mobil yang bisa kamu percaya untuk melakukan perawatan mobil kamu adalah Bengkel Eurokars. Bengkel Eurokars di Indonesia terdapat di beberapa lokasi, antara lain adalah :

  • MAZDA JAKARTA BARAT JL. LETJEN S. PARMAN KAV. N-1 DKI JAKARTA, INDONESIA MON-FRI: 08:00 - 16:00 (LOCAL TIME) SAT: 08:00 - 14:00 (LOCAL TIME) (OPERATION TIME MAY VARY) Tlp : 021 5309888
  • MAZDA SUNTER JL. YOS SUDARSO KAV. 88 JAKARTA UTARA, DKI JAKARTA, INDONESIA 14330 MON-FRI: 08:00 - 16:00 (LOCAL TIME) SAT: 08:00 - 14:00 (LOCAL TIME) (OPERATION TIME MAY VARY) Tlp : 021 29615666
  • MAZDA KELAPA GADING JL. BOULEVARD RAYA BLOK DA NO.1, KELAPA GADING JAKARTA UTARA, DKI JAKARTA, INDONESIA 14240 MON-FRI: 08:00 - 16:00 (LOCAL TIME) SAT: 08:00 - 14:00 (LOCAL TIME) (OPERATION TIME MAY VARY) Tlp : 021 45860206

Dan masih banyak lagi cabang-cabang bengkel MAZDA Lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, lokasi dan lain nya, hubungi Eurokars Mazda
Hubungi Eurokars Mazda
Bagikan halaman ini