Nusantara Jaya Sentosa
Nusantara Jaya Sentosa
Authorized

Nusantara Jaya Sentosa

Official Partner - Voucher Bengkel Servis Suzuki

Nusantara Jaya Sentosa - Servis Resmi Suzuki

Untuk kamu yang mau memanjakan mobil Suzuki kamu, Nusa Jaya Sentosa merupakan salah satu bengkel mobil Suzuki terdekat yang bisa kamu kunjungi.
Servis Mobil
Servis
Mobil

Tentang PT Nusantara Jaya Sentosa

Nusantara Jaya Sentosa merupakan sebuah unit bisnis untuk sebagian kelompok usaha yang gerak di bidang industri otomotif. Khususnya adalah yang memasarkan mobil Suzuki di wilayah Jawa Barat yang kuat dan terintegrasi melayani para pelanggan Suzuki.

PT Nusantara Jaya Sentosa atau biasa disingkat NJS telah memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan memberikan kumpulan produk bermanfaat bagi berkembangnya ekonomi. Selain itu pelayanan profesional dibidang pemasaran produk dan jasa pelayanan juga jadi komitmen utama dari NJS untuk memberikan yang terbaik bagi para pemilik mobil Suzuki.

TUJUAN PERUSAHAAN

  • Melakukan usaha dalam bidang Perdagangan Kendaraan Bermotor.
  • Melakukan usaha dalam bidang Suku Cadang Kendaraan Bermotor.
  • Melakukan usaha dalam bidang Perbengkelan Kendaraan Bermotor.
  • Melakukan usaha Pembuatan dan Perbaikan Karoseri Mobil.
  • Melakukan usaha Perdagangan Umum, baik Impor maupun Ekspor, dan dapat bertindak sebagai Leveransir, Komisioner, Grosir maupun Distributor.

Sejarah Suzuki di Indonesia

Mesin profesional tahan lama serta gampang dirawat jadi salah satu kekuatan utama dari Suzuki. Itu pullaha yang kesimpulannya membuat Suzuki mempunyai pasar yang bagus di Indonesia.

Suzuki yakni industri manufaktur otomotif yang memproduksi kendaraan roda 2, roda 4, serta outboarding ataupun mesin perahu. Di Indonesia, Suzuki sudah diketahui bagaikan salah satu pabrikan mobil terbanyak bersanding dengan Toyota, Honda, serta Mitsubishi.

Suzuki awal kali menghadirkan produknya pada tahun 1970 dibawah bendera PT. Indohero Steel and Engineering Company dengan 2 buah produk roda 2 ialah Type A100 serta FR70.

Sehabis melewati bertahun- tahun serta mempunyai sambutan pasar yang baik, membuat Suzuki kuat dengan membangun PT Suzuki Indonesia Manufacturing( SIM) di Indonesia pada tahun 1975. Industri ini kesimpulannya setelah itu jadi industri yang memproduksi komponen motor serta mobil suzuki di Indonesia. Kesimpulannya tongkat estafet bergeser ke PT. Indomobil Utama( IMU) bagaikan agen pemegang merk mobil Suzuki Indonesia.

Berkat pengembangan bisnis tersebut, Suzuki juga meluncurkan Carry ST10 ataupun diketahui pula dengan sebutan“ Suzuki Truntung” pada 1976. Ada pula alibi dibalik penyebutan itu lantaran bunyi mesinnya. Menariknya, bersumber pada catatan sejarah Suzuki, mobil pikap ini ialah cikal bakal model mobil legendaris yang banyak digunakan warga Indonesia sepanjang sebagian dekade sampai saat ini.

Tidak cuma berakhir hingga disana, Suzuki kesimpulannya meluncurkan mobil ikonik yang lain. Ialah Suzuki Jimny dengan kode sasis LJ80 di tahun 70- an. Sama dengan Carry ST10, mobil ini kesimpulannya dijuluki pula“ Jimny Jangkrik”. Nama ini diberikan sebab mesinnya yang nampak kecil, tetapi sanggup melibas medan berat dikala off- road.

Servis Berkala Mobil yang Benar Agar Hemat Biaya

Ketika kamu melakukan servis mobil Suzuki di bengkel resmi sudah dapat dipastikan mobil kamu akan selalu memiliki performa yang optimal, berkendara lebih enak, aman dan nyaman. Terhindar dari mogok di jalan serta bisa menghemat biaya.

Kok bisa menghemat biaya? Padahal kita mengeluarkan uang ketika ke bengkel resmi Suzuki. Jawabannya adalah bisa, karena ketika melakukan servis berkala kita melakukan pengecekan komponen berkala. Jadi kita bisa mendeteksi kerusakan komponen sejak dini, karena kerusakan komponen bisa menjalar.

Lalu gimana kita bisa mendapatkan biaya servis mobil murah? Berikut adalah ringkasan yang kami buat :

Gunakan sparepart asli Bisa jadi kamu adalah orang yang lumayan giat untuk datang ke bengkel resmi Suzuki demi memanjakan mobil kesayangan kamu, dan cara mengendara kamu juga normal. Tapi kok kenapa ketika sampai ke bengkel resmi selalu aja ada spare part yang harus diganti. Kalau ini sering terjadi, bisa jadi itu adalah kesalahan dari suku cadang yang kamu gunakan/beli.

Gunakan BBM sesuai kebutuhan mesin Bukan cuma penggunaan suku cadang asli, pemakaian BBM juga mempengaruhi terhadap biaya servis mobil Suzuki yang dikeluarkan nantinya. Banyak dari orang yang selalu mengisi kendaraan mereka dengan bahan bakar beroktan rendah. Yang tidak sesuai dengan kebutuhan mesin mobil mereka.

Walaupun penggunaan bahan bakar beroktan rendah itu memang lebih murah daripada yang beroktan tinggi. Tetapi bahan bakar beroktan rendah bisa membuat kinerja mesin jadi tidak maksimal. Pembakaran mesin juga tidak maksimal, menyebabkan beberapa komponen mudah rusak.

Rawat ban kendaraan Kondisi ban yang jelek tidak hanya mengancam keselamatan saat berkendara, namun juga tidak baik untuk kesehatan finansial Sahabat.

Pahami jadwal servis berkala mobil Untuk menghindari dari melakukan servis besar dan mengeluarkan biaya besar. Ada baiknya kalian untuk pahami jadwal servis berkala untuk mobil kamu. Kalau urusan servis mobil dilakukan berkala itu bisa menghindarkan kemungkinan kamu mengeluarkan biaya besar saat melakukan servis.

Berikut adalah alasan kenapa mobil bekas itu harus di servis :

Memastikan komponen kendaraan tetap berfungsi baik

Banyak sekali dari kecelakaan kendaraan itu karena ada beberapa komponen dalam kendaraan kamu yang tidak berjalan baik, misalnya adalah rem yang blong. Salah satu penyebab dari rem blong adalah lupanya berganti kampas rem, atau lupa mengganti minyak rem.

Nah salah satu perawatan mobil berkala itu adalah memeriksa beberapa komponen dalam mobil kamu. Biasanya untuk melakukan servis berkala itu dilihat dari jarak tempuh kendaraan kamu mulai dari 5.000 kilometer, 10.000 dan 16.000.

Mengganti suku cadang penting di Nusantara Jaya Sentosa

Biasanya montir di bengkel mobil pasti akan memberitahu suku cadang apa saja yang harus kamu ganti untuk kenyamanan berkendara. Karena tahukah kamu kalau semua komponen mobil bekas itu memiliki masa pakai. Kalau tidak diganti akan membahayakan kamu dijalan. Usia dari komponen mobil ini tidak bisa ditinggalkan karena menyangkut keselamatan dari pengendara.

Memperpanjang usia dari kendaraan

Penggantian komponen sebuah mobil bekas dengan komponen yang baru pastinya dapat memperpanjang usia dari kendaraan kamu. Bukan cuma itu, karena setiap komponen ini berkaitan cara kerjanya satu sama lain. Maka dari itu kalau kalian menunda untuk mengganti salah satu komponen, itu bisa mempengaruhi kerusakan ke komponen lainnya.

Menghemat pengeluaran

Loh? mengganti suku cadang bukannya mengeluarkan biaya? Iya betul. Tapi ingat kalimat kita di poin sebelumnya. Kalau setiap komponen itu berhubungan satu sama lain. Kalau kalian tidak mengganti salah satunya, maka akan memberikan dampak kerusakan ke komponen lainnya.

Menstabilkan harga jual kembali

Mobil yang sehat dan terawat akan memberikan harga jual yang cukup baik dipasaran ketimbang mobil yang tidak terawat. Bahkan, mobil yang mesinnya baik tapi bodynya rusak akan mendapatkan harga jual lebih tinggi ketimbang mobil yang body nya tidak terawat tetapi tidak bisa jalan.

Jadi, tidak ada alasan kamu untuk menunda servis rutin mobil kamu. Salah satu bengkel yang bisa kamu datangi adalah bengkel resmi Suzuki yang dinaungi Nusantara Jaya Sentosa, yang memiliki montir-montir terpercaya yang sudah melewati tes sebelumnya.

Biaya Service Mobil Suzuki di Bengkel Resmi

Demi memahami semua kebutuhan para pemilik mobil Suzuki mereka ada beberapa paket servis mobil yang bisa kamu dapatkan di Garasi.id, dan berikut list biaya service di official Nusantara Jaya Sentosa Suzuki :

Dan masih banyak service untuk model mobil lainnya. Bisa langsung kamu cek di : Service berkala untuk mobil kamu dari Nusantara Jaya Sentosa

Lokasi Bengkel Mobil Suzuki Terdekat

Setelah kalian mengetahui betapa pentingnya untuk melakukan perawatan mobil. Salah satu bengkel mobil yang bisa kamu percaya untuk melakukan perawatan mobil kamu adalah Bengkel Eurokars. Bengkel Eurokars di Indonesia terdapat di beberapa lokasi, antara lain adalah :

  • Nusantara Jaya Sentosa Soekarno-Hatta St No.289, Situsaeur, Bojongloa Kidul, Bandung City, West Java 40234 MON-FRI: 08:30 - 16:30 (LOCAL TIME) SAT - SUN: 08:00 - 14:30 (LOCAL TIME) (OPERATION TIME MAY VARY) Tlp : (022) 5204645

Dan masih banyak lagi cabang-cabang bengkel SUZUKI Lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, lokasi dan lain nya, hubungi Nusantara Jaya Sentosa
Hubungi Nusantara Jaya Sentosa
Bagikan halaman ini