Rotary Bintaro
Rotary Bintaro

Rotary Bintaro

Spesialis AC

Rotary Bintaro

adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa, yang tepatnya adalah bengkel Service AC Mobil dan distribusi spare parts AC Mobil. Direkomendasikan lebih dari ratusan komunitas otomotif.
Ac
Ac
Pengecekan Ac
Pengecekan
Ac
Servis Ac
Servis
Ac
Fogging
Fogging

Tentang Rotary Bintaro

Rotary Bintaro merupakan sebuah unit usaha yang bergerak dibidang jasa, lebih tepatnya merupakan sebuah bengkel untuk Service AC Mobil dan juga distributor untuk spare part AC mobil. Pada saat ini Rotary Bintaro telah cukup banyak melakukan kerjasama dengan perusahaan swasta, pemerintahan, bengkel resmi dan komunitas mobil di Indonesia, salah satunya adalah melakukan kerjasama dengan Garasi.id.

Pada tahun 2000 bengkel Rotary Bintaro pertama kali berdiri, awalnya bengkel tersebut bernama Auto Rotary Bintaro dengan modal awal kurang dari 25jt Rupiah dengan 3 karyawan di area Bintaro-Jakarta Selatan. Saat ini karyawan Rotary Group telah memiliki kurang lebih 80 orang, dan cabangnya tidak terbatas cuma di Jakarta saja. Tetapi juga tersebar di beberapa kota-kota lain di Indonesia.

Visi Rotary Bintaro

IPO 1000 Cabang di Seluruh Indonesia Menjadi Market Leader

Misi Rotary Bintaro

Menciptakan kepuasan yang belum pernah dibuat oleh siapapun sebagai tanggung jawab kita sebagai market leader Membuka min 2 cabang dalam sebulan Bekerja sama dgn mitra yg mempunyai Visi yg luar biasa Mempunyai Inovasi baru yang belum pernah di lakukan orang lain di seluruh indonesia bahkan dunia Membuat Kualitas Manajemen Kuat dan Kokoh dgn 3w (Winning Concept, Winning Team, Winning System)

Jangan Sembarangan Operasikan AC mobil

Operasikan AC mobil jangan sembarangan teman! Hidup di negeri tropis semacam Indonesia, telah tentu AC dalam mobil hendak berfungsi aktif serta sangat diperlukan tiap pengendara. Teman Garasi ketahui tidak sih bagaimana

metode menghidupkan AC yang pas, supaya AC kamu tidak kilat rusak? Teman dapat membaca metode menghidupkan AC yang baik, supaya keadaan AC senantiasa prima serta membuat sejuk sepanjang ekspedisi.

Mengendarai mobil di wilayah perkotaan yang mempunyai kepadatan penduduk besar dan pepohonan yang sedikit semacam Jakarta hendak membuat pengendara mobil hendak terasa sauna didalam mobil bila tidak memakai AC. Terlebih kala lagi terjalin kemacetan, pastinya siapa saja hendak tidak betah berlama- lama didalam mobil tanpa terdapatnya pendingin.

Apalagi mobil yang telah terdapat AC- nya sekalipun, tidak sedikit yang mengeluhkan kepanasan. Perihal tersebut diakibatkan sebab AC pada mobil tersebut tidak dingin. Penyebab AC tidak dingin itu beragam Teman Garasi. Banyak perihal yang dapat jadi faktor AC kendaraanmu tidak dingin lho Teman. Apa saja sang penyebabnya? kalian dapat baca Inilah Penyebab Ac Mobil Tidak Dingin serta Metode Mengatasinya.

Tidak hanya sebagian penyebab AC tidak dingin diatas, penyebab lain AC tidak dingin yang kerap ditemui merupakan rusaknya kondensor AC rusak.

Kehancuran yang Terjalin Pada Kondensor

  • Kondensor Bocor
  • Kondensor Tersumbat
  • Kondensor Panas
  • Kondensor Telah Tua
  • Kondensor Berkarat

Buat mengenali lebih jelas kondensor AC rusak, Teman dapat membaca Kenali Penyebab Utama Kondensor AC Mobil Rusak.

Nah apabila Teman telah mengerti soal apa saja perihal yang membuat AC kendaraan kesayangan tidak dingin, serta metode pengoprasian AC yang benar. Terdapat baiknya Teman pula mengenali metode merawat AC mobil supaya senantiasa dingin semacam berikut ini.

8 Langkah Merawat AC Mobil Senantiasa Dingin

Menikmati ekspedisi jadi sempurna dengan sokongan pendingin hawa ataupun air conditioner (AC). Angin dingin yang menerpa wajah serta sekujur badan, di dikala macet juga rasanya senantiasa fresh. Betul ya Teman? Supaya air conditioner( AC) kepunyaan Teman senantiasa dingin wajib ketahui metode merawatnya.

Bukan cuma hanya mensterilkan filter AC ataupun mengisi ulang freon saja. Tetapi terdapat sebagian perihal berarti yang lain yang harus kalian jalani supaya AC senantiasa dingin. Ikuti sebagian perihal berarti bagi Garasi. id yang hendak membuat AC kalian senantiasa dingin.

  • Jaga kebersihan kabin
  • Tutup jendela sepanjang berkendara
  • Jangan merokok di dalam mobil
  • Bilas kondensor kala cuci mobil
  • Memilah tempat parkir yang sejuk
  • Pasang filter kabin
  • Cek kipas kondensor
  • Kebocoran sistem pendingin

Buat lebih jelas soal perawatan AC, kalian dapat baca 8 Langkah Merawat AC Mobil Supaya Senantiasa Senantiasa Dingin serta pula Panduan Jitu Buat AC Mobil Kilat Dingin. Seperti itu sebagian penyebab AC mobil tidak dingin, supaya kehancuran tidak terjalin, telah sepatutnya Teman lebih mencermati keadaan AC.

Jika beberapa permasalahan tersebut sudah kamu rasakan terjadi di mobil kamu, itu lah saatnya kamu untuk melakukan servis AC mobil. Salah satu partner yang bisa kamu jadikan unggulan adalah Rotary Bintaro. Saat ini kamu bisa membeli voucher untuk mendapatkan servis dari Rotary Bintaro di Garasi.id. Berikut adalah beberapa list yang bisa kamu dapatkan :