Simbisa
Simbisa

Simbisa

Jl. Jeruk Raya No.9A, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Berlangganan di Simbisa ada Diskon dan Bonusnya!! Cek sekarang!

Bengkel Mobil Simbisa siap melayani ganti oli, tune up, dan cuci mobil kendaraan anda.
Ganti Oli
Ganti
Oli
Filter Oli
Filter
Oli
Servis Mobil
Servis
Mobil
Cuci Mobil
Cuci
Mobil

Tentang Bengkel Profesional Simbisa Motors

Simbisa motor merupakan salah satu bengkel mobil terpercaya di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Garasi.id bekerjasama dengan Simbisa motor untuk selalu menyediakan servis berkualitas untuk kebutuhan mobil kamu.

Simbisa motor memberikan servis untuk semua jenis merk mobil dan telah didukung oleh peralatan yang modern. Mekanik yang bekerja di Simbisa motor telah diseleksi dan terdidik dengan baik agar bisa memberikan pelayanan yang selalu prima untuk para pelanggan.

Selain itu, salah satu bengkel mobil jakarta selatan ini juga tergabung di dalam “Himpunan Bengkel Binaan Astra (HBBA). dan simbisa motor juga dipercayakan sebagai Castrol Auto Service oleh Castrol Indonesia.

Fasilitas yang Pasti Akan Kamu Dapatkan di Bengkel Simbisa

  • Free High Speed Wifi
  • Clean & Fresh Toilet
  • Kantin / Cafetaria
  • Kemudahan dalam pembayaran
  • Taman Bermain
  • Mushola

6 Tanda Sahabat Harus Ganti Oli

Berikut adalah 6 tanda yang bisa Sahabat jadikan patokan dalam menentukan kapan harus mengganti oli mesin mobil.

1. Perubahan Warna Oli Pergantian corak oli bisa memastikan apakah Sahabat telah wajib ganti oli ataupun belum. Jadi tidak terdapat salahnya bila Sahabat kerap mengecek corak oli mobil. Karena oli mobil yang telah menghitam serta encer maksudnya oli mobil Sahabat butuh ditukar secepatnya.

2. Mesin Mobil Terasa Kasar

Perihal lain yang dapat jadi tanda- tanda kalau oli mobil Sahabat wajib lekas ditukar merupakan dari mesin mobil yang terasa kasar. Bila Sahabat merasa metode jalur mesin lebih kasar dari umumnya, ataupun tidak semulus semula, hingga itu tanda- tanda kalau telah saatnya Sahabat ganti oli mobil. Perbandingan getaran mesin ini hendak terasa sesaat sehabis Sahabat mengganti oli mesin.

3. Perhatikan Jarak Tempuh Mobil Sahabat

Tidak hanya mengecek corak oli, Sahabat pula dapat memastikan kapan saatnya ganti oli dari jarak tempuh mobil Sahabat, bukan dari seberapa lama Sahabat memakai mobil Sahabat. Terus menjadi jauh jarak tempuh mobil Sahabat, hingga terus menjadi memesatkan kerja mesin yang pada kesimpulannya hendak pengaruhi oli. Hendaknya Sahabat mengganti oli bila jarak tempuh mobil telah menggapai 4. 000- 6. 000 Kilometer, dengan demikian mesin mobil Sahabat hendak lebih terpelihara.

4. Cek Kartu Pengingat Ganti Oli

Umumnya sehabis Sahabat mengganti oli mobil, bengkel hendak membagikan kartu agenda pengingat ganti oli yang dapat dijadikan bagaikan patokan kapan waktu ganti oli. Pada biasanya bengkel hendak menganjurkan penggantian oli mesin tiap 5. 000 Kilometer. Tetapi sesungguhnya terdapat sebagian aspek yang dapat membuat masa penggantian oli lebih lama, ialah kendaraan generasi baru serta oli mesin yang bermutu.

5. Peringatan Mobil buat Ganti Oli

Pada mobil keluaran terkini terdapat ciri peringatan mobil buat ganti oli yang umumnya terletak di dekat stir mobil. Ciri ini hendak menyala bila dialami tekanan oli dalam mesin mobil telah sangat rendah. Sahabat wajib mencermati ciri peringatan oli ini, sebab bila diabaikan hingga mesin mobil hendak mati. Perihal ini bertujuan buat menghindari terbentuknya kehancuran mesin akibat terlewatnya masa penggantian oli yang sangat lama.

6. Cek Tongkat Pengukur Oli Mesin

Saat sebelum mengecek tongkat pengukur oli, yakinkan dahulu mesin mobil Sahabat dalam keadaan dingin. Setelah itu buka kap mobil, di situ Sahabat hendak menciptakan tongkat celup yang tersambung ke tangki oli. Perlengkapan ini hendak berikan ketahui berapa banyak oli yang masih ada di dalam tangki. Bila batasan oli tidak cocok dengan standar, hendaknya Sahabat lekas mengisi ulang oli tersebut.

Kalau 6 tahapan tersebut sudah memperlihatkan waktunya untuk mengganti oli, salah satu partner terpercaya yang bisa kamu gunakan adalah Simbisa Motor, karena ada Beli 4 Liter oli GRATIS Fogging/Poles Jamur Kaca Depan dan Beli 4 Liter Oli GRATIS Filter Oli

Perawatan Mobil yang Harus diperhatikan

Perawatan mobil bisa dilakukan di bengkel kepercayaan kamu salah satunya adalah Simbisa Motor, atau bisa juga kamu lakukan dirumah. Tetapi kalau kamu mau melakukan dirumah, pastikan kamu sudah berbekal dasar-dasar pengetahuan dari mobil kamu.

Coba pastikan untuk servis rutin dan tune up

Jika mobil kamu sudah sering digunakan ada baiknya kamu selalu jadwalkan untuk melakukan servis rutin dan tune up di setiap 10.000 km sekali. Banyak bengkel berpengalaman yang bisa melakukan servis rutin dan juga tune up salah satunya adalah bengkel mobil Simbisa Motor. Tune up yang kami sediakan antara lain :

##Lokasi Bengkel Simbisa Motor

Setelah melakukan pembelian voucher servis di simbisa motor dari Garasi.id kamu bisa langsung membawa mobil kesayangan kamu ke bengkel mereka yang terletak di :

  • Jl. Jeruk Raya No.9 RT 8 / RW 1. Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan