Beli mobil bekas online
Beli mobil bekas online

5 Keuntungan Membeli Mobil Bekas Online yang Wajib Diketahui

08 Mei 2020 | 14:24 WIB

Pemerintah telah menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah wilayah di Indonesia guna mencegah penyebaran covid-19. Hal tersebut berdampak tidak hanya di beberapa kalangan saja tetapi hampir seluruhnya ikut kena imbasnya. Banyak para pelaku bisnis yang tadinya hanya berjualan secara offline mengubah model bisnisnya menjadi online. Selain lebih mudah dan terhindar dari kerumunan banyak orang, membeli secara online memiliki banyak keuntungan. 

5 Keuntungan Membeli Mobil Bekas Online yang Wajib Diketahui

Sama halnya dengan beli mobil bekas online saat ini. Sahabat tidak perlu datang dan repot-repot pergi ke showroom, karena saat ini membeli mobil secara online seperti membeli barang secara online. Tinggal pilih platform yang tepat seperti Garasi.id, pilih jenis mobilnya, pilih tahun, dan Sahabat tinggal menyelesaikan administrasinya saja untuk mendapatkan mobil yang diinginkan. Semudah itu! Nah, selain kemudahan tersebut apalagi sih keuntungan beli mobil bekas online? Yuk simak di bawah ini. 

Menghemat waktu dan tenaga

5 Keuntungan Membeli Mobil Bekas Online yang Wajib Diketahui

Dahulu, ketika Sahabat hendak membeli mobil bekas, pasti kalian akan pergi bersama keluarga untuk mengunjungi showroom maupun dealer yang menghabiskan waktu cukup lama. Sebenarnya itu tidak masalah jika Sahabat memiliki banyak waktu luang, namun bagaimana dengan sebagian orang yang sangat sibuk atau tidak ingin ribet? Membeli mobil bekas online adalah solusi yang tepat. Tidak perlu keluar rumah atau meninggalkan tempat kerja untuk sekedar melihat atau membeli mobil bekas.

Pilihan mobil beragam

5 Keuntungan Membeli Mobil Bekas Online yang Wajib Diketahui

Keuntungan membeli mobil bekas online yang paling terasa adalah ketersediaan jenis tipe mobil, warna, merek dan yang lainnya. Konsumen hanya cukup menggunakan perangkat elektronik seperti handphone, laptop atau yang lainnya untuk mencari mobil yang diinginkan. Selain itu, konsumen juga bisa dengan mudah membandingkan kondisi mobil satu dengan lainnya tanpa repot. 

Stok mobil bekas banyak

Tidak sedikit orang yang kecewa ketika mengunjungi showroom dan mengetahui bahwa mobil yang diinginkan tidak ditemukan. Atau mungkin, stok mobil tersedia namun tidak sesuai dengan kriteria kondisi mobil yang kamu inginkan. 

5 Keuntungan Membeli Mobil Bekas Online yang Wajib Diketahui

Hal tersebut tidak akan terjadi jika Sahabat membeli mobil bekas secara online di situs jual beli mobil online seperti Garasi.id. Garasi.id telah bekerjasama dengan para partner showroom mobil yang memiliki reputasi baik dan tentunya memiliki stok mobil yang banyak. Jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan karena semua merk, jenis mobil, tipe mobil, dengan warna-warna yang bervariatif tersedia di Garasi.id. Oh iya, mobilnya juga sudah bisa dipastikan masih dalam kondisi terbaik karena sudah melewati tahapan pengecekan di 170 titik pengecekan.

Banyak promo menarik

Situs jual beli mobil bekas biasanya akan menawarkan lebih banyak diskon ketimbang kamu membeli langsung di showroom. Seperti halnya membeli mobil bekas online di Garasi.id, kamu akan mendapatkan pilihan mobil layaknya mobil baru di dalam fitur Mobil Pilihan.

5 Keuntungan Membeli Mobil Bekas Online yang Wajib Diketahui

Pasalnya, mobil-mobil di dalam fitur tersebut memiliki kilometer yang rendah, umur mobil yang masih mudah, sudah dilakukan pengecekan (inspeksi) di 170 titik pengecekan dan ada garansi selama 1 tahun. Jadi kamu akan mendapatkan mobil bekas dengan segudang promo yang akan membuat sensasi berkendara kamu selalu aman dan nyaman. 

Ketersediaan perawatan mobil

5 Keuntungan Membeli Mobil Bekas Online yang Wajib Diketahui

Membeli mobil bekas online tidak sebatas membeli mobil tanpa melakukan perawatan. Karena mobil membutuhkan perawatan mulai dari perawatan eksterior, interior hingga servis berkala. Jika tidak, sudah bisa dipastikan umur dari mobil yang kamu miliki tidak bertahan lama. Biasanya, situs jual beli mobil bekas online menyediakan juga layanan perawatan jasa dan servis mobil secara online. Pastikan Sahabat melihat seluruh layanan jasa dan servis situs tersebut secara mendetail, pastikan layanan jasa dan servis situs tersebut lengkap seperti halnya di Garasi.id.

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 00:50 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

promoservicepromoinspeksipromotoyotatoyotainspeksimobil