Inspeksi mobil guna memberikan kualitas yang OKE
Dapatkan asuransi terpercaya di seluruh kota di Indonesia hanya di Garasi.id

Beli Mobil Bekas? Siapa takut !

13 Jun 2019 | 15:01 WIB
BAGIKAN

Tingginya tingkat konsumen otomotif di Indonesia, menyebabkan para pengguna mobil mencari kendaraan yang lebih fungsional dengan harga yang lebih murah.Tentunya kamu pasti akan lebih memilih untuk membeli mobil ‘bekas’ ketimbang dengan membeli mobil baru bukan? Hampir seluruh mobil-mobil bekas tersebut pasti sudah tidak memiliki asuransi lagi alias sudah kadaluarsa. Oleh karena itu, Garasi.id menyediakan fitur-fitur seperti inspeksi mobil, fitur jual-beli mobil yang terpercaya dan tentunya layanan asuransi untuk mobil kesayangan kamu dengan segudang promo yang menggiurkan.

Dengan memiliki asuransi mobil, selain memberikan proteksi yang lebih, asuransi juga berfungsi untuk meminimalisir resiko-resiko yang datang apabila ada musibah yang menimpa kepada mobil Sahabat. 

Nah, bagi kamu yang masih ragu untuk membeli mobil bekas namun enggan untuk mendaftarkan asuransi, coba cek dulu beberapa point di bawah sebelum memutuskan untuk memilih asuransi mana yang tepat untuk kendaraan kamu.

Sesuaikan dengan kebutuhan

Ada dua jenis asuransi pada mobil, all risk atau total loss only. Asuransi all risk berfungsi untuk memberikan jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan, kerusakan sedikit maupun keseluruhan pada kendaraan yang disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas. Sedangkan asuransi total loss only memberikan jaminan ganti rugi atas kehilangan maupun kerusakan total pada kendaraan yang disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas.

Beli Mobil Bekas? Siapa takut !

Selalu memilih perusahaan asuransi yang terpercaya

Di Garasi.id, kami menawarkan berbagai macam fitur asuransi mobil dari perusahaan-perusahaan rekanan yang sudah sangat terpercaya. Hal tersebut kami lakukan agar Sahabat selalu merasa aman terhadap perusahaan asuransi yang dipilih. Dan sudah pasti perusahaan Asuransi yang kami sediakan diawasi dan dikontrol oleh lembaga keuangan di Indonesia, OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Beli Mobil Bekas? Siapa takut !

Kejelasan dari isi polis asuransi

Polis Asuransi adalah kontrak tertulis antara perusahaan asuransi (penanggung) dan nasabah (tertanggung) yang berisi pengalihan resiko dan syarat-syarat secara terperinci. Agar lebih jelas, alangkah baiknya Sahabat bertanya kejelasan dari kebijakan setiap perusahaan asuransi tersebut. Jangan malu untuk bertanya seputar hal-hal apa saja yang dicover dan tidak dicover hingga langkah-langkah pengajuan klaim. Jangan sampai ika suatu saat Sahabat sedang mengajukan klaim namun ditolak oleh perusahaan karena kamu tidak bertanya atau membaca dengan teliti.

Kemudahan dalam meng-klaim

Jika kamu sudah memiliki asuransi, suatu saat kamu akan mengajukan klaim agar kendaraan selalu terjaga kondisinya. Pastikan perusahaan asuransi yang dipilih memberikan banyak kemudahan. Jangan sampai ketika ingin meng-klaim asuransi, kamu harus mengeluarkan ekstra energi dan membuang-buang waktu untuk memenuhi syarat klaim. Oleh karena itu, Garasi.id menawarkan fitur untuk memilih jasa asuransi yang aman, terpercaya dan profesional di setiap kota tempat tinggal Sahabat.

Jaringan bengkel yang tersebar

Pastikan perusahaan asuransi yang Sahabat pilih memiliki jaringan bengkel yang luas serta berkualitas. Jaringan bengkel rekanan yang luas akan memberikan kemudahan untuk menentukan bengkel mobil terbaik untuk memperbaiki mobil Anda. Oh iya, di Garasi.id tersedia juga fitur jasa dan servis dimana Garasi.id bekerjasama dengan bengkel ternama yang tentunya berkualitas, aman dan terpercaya.

Nah, Sahabat Garasi.id masih ragu untuk memilih asuransi dan mobil yang tepat? Daripada ragu dan bertambah bingung, coba Sahabat cek Mobil Pilihan Garasi.id selain harga yang bersahabat, mobil-mobil yang ditampilkan juga memiliki kualitas yang oke loh. Sahabat juga dapat mengetahui latar belakang dari kondisi mobil yang akan dibeli karena Garasi.id telah bekerjasama dengan bengkel ternama serperti Automaster, GBT Laras Imbang dan Nawilis.

Selain dapat mengetahui latar belakang dari setiap mobil secara terperinci  

kamu juga menghemat waktu karena hanya dengan membuka situs Garasi.id kamu sudah dapat memilih mobil impian kamu tanpa ada keraguan. 


Baca juga: Berapa persen sih kerusakan yang akan diganti pihak asuransi kendaraan



Foto : Garasi.id

Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 13 Jun 2019 | 17:56 WIB
BAGIKAN