Garasi.id
Mobil Pilihan Garasi.id

Di Garasi.id, Tahun Baru Beli Mobil Kijang Innova Cuma 250 Jutaan

02 Jan 2019 | 14:53 WIB
BAGIKAN

Toyota Kijang Innova merupakan salah satu jenis mobil MPV medium yang telah beroperasi sejak tahun 1977. Mobil ini terus berinovasi pada tiap generasinya dan mendapatkan respon positif khususnya pada pasar otomotif Indonesia. Hingga akhirnya pada tahun 2015 Kijang Innova berubah total, tepatnya di bulan November tanggal 23, mobil ini menghadirkan banyak perubahan drastis dari pendahulunya. Adapun Toyota Kijang Innova 2017 hadir dalam tiga tipe diantaranya tipe G, tipe V dan tipe Q sebagai tipe yang paling tinggi. Diatasnya ada tipe Venturer. Selain itu, produk Toyota Kijang Innova 2017 hanya menghadirkan satu pilihan mesin yaitu mesin gasoline (bensin) 2000 cc berkode 1TR-FE. Nah, untuk mengetahui lebih jauh mengenai Toyota Kijang Innova 2017, seperti melansir dari laman CintaMobil.com, beginilah review Toyota Innova Reborn 2017.

EKSTERIOR TOYOTA KIJANG INNOVA 2017

Di Garasi.id, Tahun Baru Beli Mobil Kijang Innova Cuma 250 Jutaan

Depan

Bagian depan Toyota Kijang Innova 2017 dihadirkan dengan sangat menarik melalui front grillnya dan lampu pada mobil. Head lamp dengan teknologi LED projector mampu menyediakan pencahayaan yang sangat terang saat digunakan. Begitu pula dengan fog lamp yang semakin menyempurnakan fitur pencahayaan pada mobil. Desain depan mobil ini disematkan front grill dengan logo Toyota pada bagian tengahnya.

Samping

Menuju sisi samping Kijang Innova 2017 ini memperlihatkan lekukan-lekukan artistiknya yang membuat mobil ini berkesan aerodinamis. Lihat saja garis bahu yang tegas pada mobil ini, menyiratkan aura kekar pada mobil yang kini harganya bagi sebagian orang sudah terasa overpriced. Namun Kijang tetaplah Kijang, mobil MPV keluarga yang tetap memiliki karisma untuk membuat orang jatuh cinta kepadanya. Pada bagian kaki-kainya, mobil ini juga telah dilengkapi dengan ban yang berukuran 205/65 R17 dan velg tipe Alloy berdesain serupa dengan varian tipe Q diesel yang sudah dihentikan peredarannya.

Belakang

Di Garasi.id, Tahun Baru Beli Mobil Kijang Innova Cuma 250 Jutaan

Desain belakang mobil Toyota Kijang Innova 2017 cukup stylish. Lampu backlight dengan desain dinamis dan lampu rem dengan ukuran yang lebih lebar menjadi pemanis bagian belakang mobil. Selain itu, tidak lupa juga logo Toyota dan Innova yang meramaikan desain belakang mobil ini sama seperti versi sebelumnya yang menjadi ciri khas dari Toyota Kijang Innova 2017.

INTERIOR TOYOTA KIJANG INNOVA 2017

Di Garasi.id, Tahun Baru Beli Mobil Kijang Innova Cuma 250 Jutaan

Memasuki bagian kabin, mobil Toyota Kijang Innova termasuk salah satu yang cukup lega. Mobil ini dapat menampung hingga 7 penumpang. Kursi Kijang Innova pada baris depan telah dilengkapi fitur untuk sliding dan juga pengaturan gesture. Sehingga penumpang dan pengemudi mampu mengatur sendiri posisi duduk yang nyaman dan tepat. Untuk baris kedua, terdapat tempat penyimpanan barang  dan khusus pada tipe V terdapat armrest. Tak ketinggalan dengan adanya port USB yang sangat berguna bagi penumpang maupun pengendar untuk pengisian daya baterai pada gadget.

FITUR TOYOTA KIJANG INNOVA 2017

Fitur Keselamatan

Mobil jenis MPV seperti Toyota Kijang Innova 2017 tentunya memiliki fitur yang lengkap khususnya untuk keamanan dan keselamatan setiap penumpangnya. Apalagi mobil ini termasuk salah satu yang banyak diminati oleh konsumen di tanah air. Untuk standar keamanan seperti airbag, seatbelt, ABS, EBD telah tersedia pada mobil. Fitur keselamatan lainnya yang dihadirkan pada mobil ini ialah Superior Safety Airbags (SSA) yang terdapat kursi penumpang  dan pengemudi.

Fitur Hiburan

Disamping fitur keselamatan, Kijang Innova juga sangat memperhatikan fitur hiburannya untuk menemani para keluarga pengguna mobil saat dalam perjalanan. Mobil ini menyediakan layar berukuran 8 inci beserta fitur-fitur yang lengkap seperti Bluetooth, Smart Phone Connectivity, web browser, Voice Command dan Dial Up.

OPERASI TOYOTA KIJANG INNOVA 2017

Dari segi dapur pacu, mobil ini telah diperlengkapi dengan sistem operasi yang handal. MPV ini dibekali mesin seri 2 GD FTV yang dipadukan dengan 4 silinder segaris, 16 katup DOHC dengan teknologi  VNT Intercooler. Ditopang dengan sistem transmisi 6 Speed A/T Sport Sequantial Switchmatic, mesin mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 149 Ps pada putaran 3000 rpm serta torsi maksimal sebesar 36.7 Kg.m pada putaran mesin  di 1200 hingga 2600 rpm. Untuk bahan bakar, Toyota Kijang Innova dikenal irit terutama pada mobil yang menggunakan bahan bakar diesel. Namun sayang untuk varian bensin masih agak boros konsumsi bahan bakarnya, Meski tetap lebih baik apabila dibandingkan dengan pendahulunya.

Nah buat Sahabat yang tertarik untuk meminang Toyota Kijang Innova Reborn 2017 ini, Sahabat bisa membelinya di Garasi.id dengan fitur Mobil Pilihan. Membeli mobil bekas di Mobil Pilihan, Sahabat bisa mendapatkan hadiah langsung berupa uang tunain sebesar 15 Juta

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 03 Jan 2019 | 14:31 WIB
BAGIKAN