Toko Garasi
Produk Pilihan Garasi.id

'Galau' Mobil Sudah Waktunya Spooring Atau Belum, Ini Solusinya

27 Agt 2018 | 12:00 WIB

Padatnya Jalanan Ibu Kota kerap kali menjadi pemadangan para pengendara ketika hendak mengais rezeki di Ibu Kota. Tak jarang, kondisi jalan yang harus dilewati tidak semulus aspal di dalam kota.

Jika sering melewati jalan rusak, potensi kerusakan pada kaki-kaki mobil bisa saja terjadi. Jika dipaksakan, bisa saja menimbulkan kecelakaan fatal. Apalagi jika kendaraan yang digunakan dipacu dengan kecepatan tinggi dan membawa muatan banyak.

'Galau' Mobil Sudah Waktunya Spooring Atau Belum, Ini Solusinya

Sayangnya, tidak ada cara mudah untuk mengetahui apakah kaki-kaki mobil dalam kondisi prima atau tidak. Pemilik hanya bisa membawa mobil ke bengkel ban untuk pemeriksaan.

Baca Juga : Belanja Otomotif di Toko Garasi.id

Bengkel ban banyak dipilih, lantaran mereka memiliki alat yang bisa mengembalikan kondisi kaki-kaki mobil seperti semula. Teknik tersebut dikenal dengan istilah spooring dan balancing.

Namun, terkadang mobil yang diperiksa tidak membutuhkan perbaikan sudut roda atau penambahan timah pada pelek. Dan proses untuk mengetahui hal tersebut cukup memakan waktu.

Tapi, hal itu sudah bisa diatasi dengan Produk Pilihan Garasi.id. Tidak hanya Spooring, Sahabat juga bisa melakukan pengecekan yang lain pada kendaraan Sahabat. Dengan pemeriksaan yang dilakukan seorang yang ahli, Sahabat jadi bisa mengetahui kondisi kaki-kaki mobil.

Untuk semua kebutuhan pengecekan kendaraan Sahabat, bisa langsung cek disini.

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 14:41 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

tipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonlinespooringperawatankendaraannawilisbengkelBOSgarasiidprodukpilihanotomotif
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family