Ferrari F40
Modifikasi Mobil

Gila, Ferrari ini Hanya Dibanderol Rp 85 jutaan

31 Agt 2018 | 16:00 WIB

Populasinya yang cenderung minim, membuat Ferrari F40 menjadi salah satu mobil yang paling diburu para pecintanya saat ini. Hal tersebut tentunya membuat sportcar lawas tersebut memiliki banderol yang tinggi.

Namun apa jadinya jika Ferrari F40 hanyak dijual dengan harga 5.800 USD atau sekitar Rp 85 jutaan. Setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata Ferrari F40 tersebut merupakan sebuah mobil replika yang menggunakan basis dari Nissan Sentra lansiran 1990. 

Gila, Ferrari ini Hanya Dibanderol Rp 85 jutaan

Ferrari F40 Replika tersebut saat ini diketahui tengah terdaftar di situs jual beli craiglist dengan alamat Meksiko, Amerika Latin. Jika berminat, Sahabat bisa mengunjungi situs jual beli tersebut.

Baca Juga : Berapa Sih Tarif Pajak Supercar di Indonesia?

Jika dilihat, tampilan luar mobil ini mengalami banyak ubahan sehingga mirip dengan Ferrari F40, mulai dari bagian depan yang dibuat meruncing, fender beserta pintu, hingga bagian belakang yang disertai wing dan stoplights khas Ferrari F40.

Masuk ke dalam kabin terlihat dasbor masih nampak terlihat serupa dengan bawaan pabrikan, yang membedakan adalah kehadiran embos Ferrari untuk penekanan identitas. Hal tersebut juga berlaku pada kedua jok di depan yang di custom, beserta disematkan logo maupun tulisan Ferrari. Meski jauh dari kata sempurna, setidaknya kita harus mengapresiasi ide brilian si pemilik mobil atas keberaniannya. 

Sekadar informasi, Ferrari F40 diproduksi dalam rangka merayakan ulang tahun Ferrari ke-40. Mobil ini merupakan mobil terakhir yang disetujui oleh pendiri Ferrari, yaitu Enzo Ferrari.

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 12:45 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarubekasjualbelimodifikasisupercarferrarinissanF40amerikagarasiid