Komunitas
HUT Gravinci

Gravinci Chapter Spartan Rayakan HUT ke-3

11 Sep 2018 | 20:00 WIB

Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) chapter SPARTAN (Sawangan, Parung & Tangerang) baru saja merayakan ulang tahun Ke-3. Gravinci adalah sebuah komunitas dari pemilik, pemerhati dan penggemar kendaraan mobil Nissan Livina di Kota Tangerang & Kota Tangerang Selatan. Ulang Tahun Ke-3 tersebut berlangsung di Maxxbox Lippo Village, Tangerang pada Sabtu (8/9/2018).

Ulang Tahun ke-3 ini, dihadiri oleh kurang lebih 370 unit Nissan Livina yang berasal dari berbagai chapter mulai dari Chapter Lampung, Tangerang, Jakarta, Banten, Cikarang, Bogor, Tasikmalaya, Bandung, Purwakarta, Yogyakarta  dan berbagai wilayah di Indonesia.

Gravinci Chapter Spartan Rayakan HUT ke-3

Dengan mengusung tema "Dari Kita, Oleh Kita dan Untuk Kita", kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Ramah Tamah antar anggota Member, Coaching Clinic dari para sponsor, Bakti Sosial (PMI dan Donasi Lombok) dan pemotongan Kue Ulang Tahun.

"Kami bersyukur Gravinci Chapter Spartan masih dapat merayakan Ulang Tahun ke-3 dan kami dari panitia mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh member Gravinci yang selama ini telah menjadi bagian perjalanan selama 3 tahun ini, semoga di usianya yang semakin bertambah dapat semakin berkembang, meluaskan jaringan klub di wilayah Tangerang & Tangerang Selatan dan semakin jaya di dunia otomotif Indonesia," pungkas Ketua Pelaksana, Putu Hendra Kusuma.[Def]

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 14:41 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

mobilbarubekasjualbelieventotomotifnissanHUT2018tangerangjakartagarasiidLivina3chapterspartanindonesia
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family