Mobil Avengers Endgame
Mobil Pemain Avengers Endgame

Ini Dia Tunggangan Nyata Para Pemeran “Avengers Endgame”

03 Mei 2019 | 20:00 WIB

Sahabat udah nonton "Avengers Endgame" belum? Film para pahlawan dari komik Marvel ini menyajikan berbagai macam aksi yang menawan mulai dari grafis yang realistis. Para pemain Avengers pun juga menggemari mobil keren nih, penasaran siapa aja?

Akhir kisah Ironman dan Captain America di serial Avengers bakal segera terjawab di Endgame. Banyak penggemar yang merasa sedih, senang dan penasaran campur aduk jadi satu karena telah melewati waktu hampir 11 tahun semenjak film Marvel Cinematic Universe pertama tayang pada tahun 2008.

Ini Dia Tunggangan Nyata Para Pemeran “Avengers Endgame”

Baca juga: Pekan Ini Audi E-Tron Akan Wara-Wiri di Avengers : Endgame

Untuk membuat film Endgame pihak Marvel mengeluarkan uang yang sangat banyak bahkan mencapai rekor termahal yakni sekitar US$ 600 juta atau senilai Rp 8,4 triliun. Jumlah segitu terdengar pantas melihat banyaknya artis papan atas Amerika Serikat yang hadir dalam satu judul film.

Salah satu hal yang selalu menjadi ciri khas dalam setiap film Avengers ialah teknologi terbaru yang dibuat mengalahkan musuh terkuatnya. Selain teknologi, ada juga kendaraan kece yang tampil di beberapa kesempatan dan menarik perhatian penonton. Kalau ngomongin soal mobil, Tony Stark udah pasti yang paling sering pamer di scene-scene film Avengers, betul gak?

Tapi kan itu kalau lagi syuting aja, lalu gimana kalau pas di kehidupan sehari-harinya? Nah kebetulan nih kita liat aja langsung deretan mobil favorit yang sering digunakan pemain film "Avengers Endgame" berikut ini seperti melansir dari laman Moneysmart.id :

1. Robert Downey Jr – Audi R8

Dikutip dari  Hot Cars, Pemeran Tony Stark di "Avengers Endgame" ini mengoleksi sebuah mobil Audi R8 yang rilis dari tahun 2006. Walaupun terbilang udah lama, tapi dari sisi desain dan dapur pacunya boleh diadu dengan mobil keluaran terbaru lainnya.

R8 memiliki mesin 5,2 liter V10 yang mampu menghasilkan 560 tenaga kuda. 0 sampai 100 kilometer per jam dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 4 detik dan kecepatan maksimalnya mencapai 330 kilometer per jam.

Mobil ini terlihat sangat akrab dengan Robert Downey Jr karena ketika pertama kali muncul di film Ironman tahun 2008, ia menggunakan mobil yang satu ini ketika berakting. 

2. Scarlett Johansson – Toyota Prius

Para laki-laki pasti selalu menunggu aksi Scarlett Johansson sebagai Black Widow di "Avengers Endgame". Gahar di film gak berarti mobil yang digunakan Scarlett juga bermesin besar lho, nyatanya ia menggunakan sebuah Toyota Prius ketika sedang bersantai.

Mobil yang identik dengan teknologi Hybrid ini emang terkenal ramah lingkungan dibandingkan dengan mobil lainnya.

Mesinnya berkapasitas 1,8 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 97 tenaga kuda di putaran mesin 5200 rpm. 

3. Mark Ruffalo – BMW i3 

Mirip seperti Toyota Prius, mobil BMW i3 milik pemeran Hulk dalam "Avengers Endgame" ini juga tergolong ramah lingkungan. Ini karena mesin pendorongnya menggunakan batre lithium berkapasitas 42,2 kWh. Jarak yang mampu ditempuh ketika kondisi penuh bisa mencapai 246 hingga 260 kilometer.

Ini Dia Tunggangan Nyata Para Pemeran “Avengers Endgame”

4. Chris Pratt – VW Beetle 1965 

Berbeda dari yang lain, kendaraan favorit milik Star-Lord di "Avengers Endgame" ini adalah sebuah mobil klasik yakni VW Beetle tahun 1965. Ia membeli mobil rongsokan ini hanya dengan uang Rp 35 juta doang awalnya. Namun, setelah itu merombak total di setiap bagiannya termasuk warna catnya yang nyentrik berwarna kuning keemasan. 

5. Chris Evans – Chevrolet Camaro 1967 

Salah satu karakter "Avengers Endgame" yang digandrungi oleh banyak wanita ini ternyata memiliki sebuah mobil Chevrolet Camaro tahun 1967 hasil pemberian Robert Downey Jr. Hal itu terungkap ketika Evans menjadi bintang tamu di salah satu acara Jay Leno’s Garage tahun 2018.

Diperkirakan harga mobil ini mencapai Rp 3,8 miliar melihat kondisi yang masih bagus dan biaya perawatannya yang gak murah. Warna catnya juga udah diubah menjadi tema Avengers.

Itu dia mobil-mobil favorit para pemain film "Avengers Endgame" yang udah tayang hari ini. Dari kelima mobil itu yang sesuai sama selera kamu yang mana, nih? atau Sahabat punya selera lain yang bisa Sahabat cari di Garasi.id.

Foto : Internet

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 10 Mei 2020 | 08:21 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

tipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonlinegarasiidotomotifberkualitasmobilbekasjualbelijabodetabek
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family