ForESCom
HUT ForESCom

Jambore Nasional 3 dan HUT ke 4 ForESCom Indonesia di Solo.

17 Sep 2018 | 20:00 WIB

Garasi.id - Kota Solo menjadi pilihan komunitas Ford EcoSport Community (ForESCom) Indonesia sebagai tempat menggelar Jambore Nasional 3 dan HUT ke-4 mereka. Kegiatan nasional yang dilaksanakan pada tanggal 8-10 September 2018 ini diikuti oleh 120 mobil Ford EcoSport dengan dihadiri lebih dari 450 orang keluarga besar ForESCom dari seluruh Indonesia.

Jambore Nasional 3 dan HUT ke 4 ForESCom Indonesia di Solo.

Selama tiga hari penyelenggaraan, serangkaian kegiatan mengisi kegiatan touring, mulai dari Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas), Pelantikan Ketua Umum yang baru, Perayaan Ulang Tahun ForESCom ke 4, Gala Dinner, hiburan/tarian daerah serta pembagian Doorprize, Bakti Sosial, dan perlombaan Amazing Race dengan menjelajahi tempat-tempat wisata di kota Solo dan sekitarnya.

Serah terima kepengurusan dari Dudi Darmadi, Ketua Umum ForESCom priode 2015-2018, kepada Irvan Aikaya Salampessy, Ketua Umum ForESCom priode 2018-2021, dilakukan pada acara Gala Dinner. Turut hadir M. Rafi dari RMA Group dan juga hadir perwakilan dari FIORS-C (Ford Fiesta Owners Club).

Baca Juga : Pererat Silaturahmi Antar Member, Nuvolks Gelar Touring ke Garut

Jambore Nasional 3 yang diadakan ForESCom Indonesia mengambil tajuk "Endurance & Solidity". Bukan hanya untuk lebih menguatkan persaudaraan antar sesama member, pada Jambore ini juga diadakan kegiatan Bakti Sosial di Yayasan Pemeliharaan Anak dan Balita (YPAB) Permata Hati, Solo. Telah diserahkan bantuan bagi yayasan ini, termasuk pemasangan penerangan listrik bertenaga surya.

Ketua Panitia Jambore Nasional 3 ForESCom, Lisan W Prabawa, dalam pembukaan acara Gala Dinner di Hotel D’Wangsa Lor In Solo, menyampaikan bahwa gelaran Jambore Nasional 3 ini telah mampu mengumpulkan para member ForESCom yang berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cianjur, Bandung, Cirebon, Surabaya, Malang, Jogja, Semarang, dan Solo.

 Peserta dari luar pulau Jawa juga hadir Citra Bellina (Kalimantan Selatan) dan Riky Rapasyiwih (Makasar). Dalam kesempatan ini pula, Citra Bellina bercerita pengalaman mereka dari Chapter Kalsengtengbar saat Touring Jelajah 2 negara bulan lalu. 

Dudi Darmadi, Ketua Umum ForESCom priode 2015-2018 menjelaskan, bahwa acara akbar ini bisa berjalan baik berkat didukung penuh oleh RMA Group, Pertamina, Nusantara Group, Auto Kencana Group, Mitra Buana Citra Abadi, Saluyu Gatsu, Arista Group, Otomotif, JIP, ADS Ac, Sailun, Unilever, Yayasan Mandiri Amal Insani, Morinaga, Cusson, Konimex dan Crystal Shield.

Dudi Darmadi berharap pondasi kokoh yang telah dibuat, kiranya dapat dilanjutkan lebih baik lagi oleh pengurus pusat ForESCom yang baru.[DeF]

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 10 Mei 2020 | 09:53 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

mobilbarubekasjualbelikendaraanHUTfordForESComeventotomotifgarasiidjakartaSolo
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family