Rasakan Pengalaman Baru Pembayaran Jasa Servis Mobil Dengan QRIS
Rasakan Pengalaman Baru Pembayaran Jasa Servis Mobil Dengan QRIS

Keren! Transaksi di Garasi.id Bisa dengan QRIS

15 Jun 2023 | 10:00 WIB

Quick Response Code Indonesian Standard atau biasa disingkat QRIS (dibaca KRIS) adalah penyatuan berbagai macam QR dari berbagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) menggunakan QR Code. QRIS dikembangkan oleh industri sistem pembayaran bersama dengan Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code dapat lebih mudah, cepat, dan terjaga keamanannya. Semua Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran yang akan menggunakan QR Code Pembayaran wajib menerapkan QRIS


Saat ini, dengan QRIS, seluruh aplikasi pembayaran dari Penyelenggara manapun baik bank dan nonbank yang digunakan masyarakat, dapat digunakan di seluruh toko, pedagang, warung, parkir, tiket wisata, perdagangan elektronik atau e-commerce, donasi (merchant) berlogo QRIS, meskipun penyedia QRIS di merchant berbeda dengan penyedia aplikasi yang digunakan masyarakat.


E-wallet yang Mendukung Pembayaran QRIS di HP Sahabat

E-wallet yang Mendukung Pembayaran QRIS di HP Sahabat


Sekarang website maupun mobile www.Garasi.id sudah hadir metode pembayaran QRIS yang membuat Garasi.id semakin keren. Suara dan masukan Sahabat Garasi membuat Garasi.id kini menjadi lebih baik.


Sahabat hanya perlu membuka aplikasi bank atau akun pembayaran pada salah satu penyelenggara QRIS yang sudah berizin dari Bank Indonesia​. Selanjutnya, kamu sudah dapat melakukan pembayaran menggunakan QR dari aplikasi di website Garasi.id. Silahkan Sahabat akses dan coba metode pembayaran QRIS.


Keren! Transaksi di Garasi.id Bisa dengan QRIS

Dengan fitur QRIS akan mempermudah transaksi pembelian jasa servis mobil kesayanganmu. Jika Sahabat membutuhkan informasi lebih lengkap, kamu bisa buka Tata Cara Transaksi Menggunakan QRIS atau dapat menghubungi tim customer servis Clara dari Garasi.id melalui whatsapp maupun email.


Jadi, ayo Sahabat pakai QRIS! Transaksi mudah dan aman, servis mobil kesayangan pun menyenangkan!


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 15 Jun 2023 | 14:24 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

updategarasi.idtransaksipembayaranqrisjasaservismobil
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family