Limosin Kenegaraan
Limosin Vladimir Putin

Limosin Presiden Akan Diproduksi Massal, Berminat?

20 Jul 2018 | 10:07 WIB

Kendaraan kenegaraan Vladimir Putin mendadak terkenal karena buatan lokal, Rusia. Kendaraan anti peluru bernama Aurus Senat itupun telah menjalani debut pertamanya tampil di luar Rusia.

Kabar menariknya adalah Aurus Senat itu akan diproduksi secara massal untuk publik mulai 2019. Menurut agensi media internasional, Interfax Rusia, jika dijual untuk umum limosin tersebut seharga USD 160.000 atau sekitar Rp 2,3 miliar.

Limosin Presiden Akan Diproduksi Massal, Berminat?

Mobil ini juga tersedia dalam bentuk sedan biasa, bukan hanya sedan limosin. Bahkan rencananya, mobil yang mukanya mengingatkan pada desain mobil-mobil Rolls-Royce ini, hanyalah satu dari beberapa produk baru lain yang hendakk dijual.

Proyek ini dinamakan Kortezh atau berarti konvoi. Selain limosin dan sedan, proyek ini menciptakan mobil jenis lain seperti MPV dan SUV offroader berpenggerak 4x4.

Seperti dikutip dari autoblog, TASS news agency melaporkan, Menteri Perdagangan Rusia, Denis Manturov mengatakan seluruh pejabat nanti beralih menggunakan mobil bermerk Aurus itu bisa sudah tersedia.

Nah, jika limosin ini jadi diproduksi untuk publik dan bisa masuk ke pasar Indonesia, bukan tak mungkin Sahabat punya kendaraan yang sama dengan Presiden Vladimir Putin bukan? Tapi siap-siap dengan harganya ya Sahabat.

Foto : Internet

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 10 Mei 2020 | 19:35 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

mobilbarubekasjualbelikendaraannegararusialimosinlokalaurusproduksimassalindonesiaotomotif
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family