Garasi.id
Toko Garasi.id

Mau Bikin Mobil Terus Kinclong, Begini Caranya

02 Nov 2018 | 11:28 WIB

Bergerak di bidang marketplace khusus otomotif, Garasi.id hadir sebagai tempat jual beli kendaraan mobil bekas online terbaik dan juga tempat belanja otomotif yang bisa memberikan berbagai macam keuntungan bagi para penjual dan pembeli.

Melengkapi semua kebutuhan otomotif Sahabat, Toko Garasi.id yang sudah berpartner dengan beberapa perusahaan ternama, seperti Blibli.com dan Bengkel Nawilis kini Toko Garasi.id bekerjasama dengan Bengkel BOS, Ziebart, Sealant, dan PasarPolis.

Mau Bikin Mobil Terus Kinclong, Begini Caranya

Di Toko Garasi.id Sahabat tidak hanya bisa belanja kebutuhan otomotif seperti aksesoris dan perawatan mesin, tetapi juga bisa membeli perlindungan individu dan keluarga saat berkendara dari PasarPolis. Selain itu, kini Toko Garasi.id juga sudah bekerja sama dengan Ziebart.

Ziebart merupakan penyedia jasa perawatan eksterior kendaraan yang bertujuan untuk melindungi, merawat dan meningkatkan nilai jual dari kendaraan Sahabat. Spesialisasi Ziebart adalah anti karat yang memenuhi standard Ziebart internasional, namun dengan terus mengikuti perkembangan zaman, Ziebart meluaskan jasa atau produknya meliputi Paint Protection untuk memberi kesan yang mengkilap pada mobil dalam jangka waktu lama, serta perlindungan mobil lainnya baik di Interior maupun bodi mobil. 

Baca Juga : Belanja Otomotif di Toko Garasi.id

Perlu diketahui, Dalam rangka Garasi Road Trip hingga akhir tahun 2018 ini, Ziebart ikut menyemarakan event dengan memberikan diskon untuk pembelian produk atau jasa Ziebart di TOKO Garasi.id hingga 15%.

Nah buat Sahabat yang sudah lama mencari solusi untuk kebutuhan otomotif, Sahabat bisa cek Toko Garasi.id dari sekarang dan dapatkan banyak diskon salah satunya Ziebart.

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 07:44 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

mobilbarubekasjualbeliziebartpromoperawatandiskon152018Oktoberdesembertokogarasiidotomotif
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family