Mobil bekas berkualitas
Mobil bekas 100 jutaan

5 Mobil Sedan Bekas Harga 100 Juta yang Banyak Diminati

11 Apr 2021 | 11:00 WIB

Sebagai kendaraan pribadi, mobil sedan cukup terkenal dan diminati di pasar otomotif Indonesia. Selain untuk kendaraan pribadi, bahkan sedan menjadi tipe mobil yang banyak digunakan untuk kendaraan dinas dan juga kendaraan umum seperti taksi.

Kelebihan dari mobil sedan sendiri adalah mobil ini mengutamakan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpangnya. Hal ini terlihat dari desain mobil sedan yang biasanya didukung dengan berbagai kelebihan seperti material pembungkus kursi yang terbuat dari kulit, dilengkapi dengan sentuhan panel kayu, sistem audio yang memadai dan berbagai fitur lainnya. Memang tujuan dari mobil sedan adalah untuk menjelaskan ‘identitas’ pemiliknya. 

5 Mobil Sedan Bekas Harga 100 Juta yang Banyak Diminati

Meskipun begitu, bukan berarti kita yang berkantong pas-pasan tidak bisa merasakan nikmatnya mengendarai sedan. Karena pasarnya cukup menjanjikan, sedan juga sering ditemui di pasar mobil bekas baik online maupun offline. Jadi untuk yang memiliki dana terbatas, kita tidak perlu khawatir.

Dengan harga yang terjangkau, Sahabat bisa mengendarai mobil mewah seperti sedan. Bagi Sahabat Garasi yang tertarik untuk memiliki kendaraan keren ini, berikut 5 mobil sedan bekas dengan harga dibawah 100 Jutaan yang bisa jadi referensi untuk Sahabat.

Mercedes-Benz C-Class 240

5 Mobil Sedan Bekas Harga 100 Juta yang Banyak Diminati

Mercedes-Benz C-Class adalah salah satu mobil yang cukup banyak dicari oleh kaum milenial. Ini karena C-Class sudah terkenal sebagai sedan berukuran solid yang nyaman untuk dikendarai.Desain elegan aura sedan Eropa begitu terasa pada C-Class. Meskipun di posisi sebagai sedan entry level dari Mercedes-Benz, namun pabrikan Jerman itu tetap tak menurunkan kesan mewahnya.

Honda Accord i-VTEC

Honda Accord 2.4 VTi-L CM5 merupakan generasi ke 7 yang diluncurkan pada tahun 2002, yang dimana hadir dengan 2 varian yang tersedia. Yang dimana varian tersebut untuk pasar Eropa dan satunya lagi untuk Jepang. Untuk desain luarnya, mobil ini memiliki inspirasi desain dari seekor hewan yang mampu berlari dengan kecepatan yang sangat tinggi yaitu Cheetah pada waktu itu.

5 Mobil Sedan Bekas Harga 100 Juta yang Banyak Diminati

Accord gen 7 ini menggunakan mesin 2,4 liter dengan kode K24A. Mesin versi lokal ini (K24A) mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga 161 HP pada putaran mesin 5.500 RPM dan torsi puncak 220 Nm pada putaran 4.000 RPM. Untuk urusan interior, panel elegan yang simpel membuat mobil ini cocok untuk dikendarai kemana saja.

Honda City idsi

Honda City G8 sendiri tampil dengan konsep stylish bahkan masih eksis hingga saat ini. Untuk tampilannya sendiri Honda City Idsi & Vtec memiliki tampilan yang stylish sehingga mobil ini masih eksis hingga saat ini. Untuk tampilan interiornya sendiri Honda City Idsi dan Vtec memiliki tampilan interior yang hampir mirip dengan Honda Jazz GD3 sehingga bisa dibilang memiliki interior yang cukup nyaman.

5 Mobil Sedan Bekas Harga 100 Juta yang Banyak Diminati

Pada bagian mesinnya sendiri Honda City G8 Idsi sudah dilengkapi dengan mesin bertipe L15A 1,5 liter 4 silinder segaris 8 katup SOHC i-DSI sedangkan untuk Honda City Vtec didukung dengan tipe mesin L15A 1,5 liter 4 silinder segaris 16 katup SOHC VTEC. 

Toyota Vios

5 Mobil Sedan Bekas Harga 100 Juta yang Banyak Diminati

Toyota New Vios tipe G merupakan tipe tertinggi di jajaran Toyota Vios, jadi jangan heran apabila harga Toyota Vios 2020 tipe G dibanderol jauh lebih mahal. Tipe ini memiliki fitur lebih lengkap, namun dapur pacunya sama-sama ditenagai mesin 1.496cc yang dilengkapi teknologi Dual VVT-i untuk memastikan kinerja mesin lebih optimal dan lebih hemat bahan bakar. Interior mobil sedan ini juga mewah dan tersedia banyak sekali fitur canggih yang memastikan kenyamanan ketika kita berada didalamnya.

Toyota Corolla Altis

Hadir sebagai mobil sedan premium, Toyota Corolla Altis tidak hanya mengutamakan sisi penampilannya saja namun juga memikirkan sektor dapur pacunya. Kelebihan Toyota Corolla Altis pada bagian dapur pacunya yakni memiliki tarikan bawah yang sangat responsif ditambah lagi dengan bantingan suspensi yang lembut membuat mobil ini sangat nyaman untuk diajak melakukan akselerasi.

5 Mobil Sedan Bekas Harga 100 Juta yang Banyak Diminati

Ya jika dibandingkan dengan Honda Civic VTi-S bantingan mobil ini lebih sempurna. Dan untuk menunjang kenyamanan berkendara yang berkelas, Kelebihan mobil toyota corolla altis yang terakhir yaitu lengkapnya fitur yang disematkan pada mobil ini, baik itu fitur keselamatan maupun fitur audionya.

Nah itulah beberapa mobil bekas yang bisa kamu dapatkan di Garasi.id, tentunya model-model tersebut tersedia juga di fitur Mobil Pilihan. Kamu tinggal menentukan mobil bekas apa yang bisa mendukung aktivitas kamu sehari-hari. Jangan sampai nantinya kamu menyesal membeli mobil bekas murah tetapi tidak mementingkan kualitas mobilnya. 

Di Mobil Pilihan Garasi.id, mobilnya sudah diinspeksi oleh montir handal dari Partner kami yang meliputi 170 point pengecekan. Jadi kamu tidak usah ragu untuk membeli mobil bekas yang berkualitas hanya di Garasi.id.

Foto: Garasi.id 


Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 11 Apr 2021 | 11:00 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

tipstipsotomotiftipsgarasitipsototipsdantrikotomotiftipsmobil
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family