Trade in mobil
Promo Gaspol Roadtrip 2021

Siapkan Dana 100 juta Saja, Kamu Bisa Dapat Mobil!

12 Mei 2021 | 16:19 WIB

Mobil buatan Daihatsu yang memiliki tiga roda pertama kali terlihat di jalanan Tanah Air pada tahun 1953. Mobil yang juga dikenal sebagai Bemo tersebut menjadi salah satu alat transportasi modern pada zamannya.

Sejak itulah produk-produk Daihatsu memasuki industri otomotif Tanah Air dan menguatkan posisinya sebagai salah satu pabrik mesin terkemuka di Indonesia.

pilihan mobil daihatsu

Pesona Daihatsu dan produk-produknya memang memiliki tempat khusus di hati para penggemarnya. Jadi, meskipun pasar otomotif didominasi perusahaan lain, produk-produk Daihatsu tetap bertahan dengan senantiasa berinovasi pada komponen dan spesifikasi mobil-mobil buatannya.

Karena itulah, tidak heran jika mobil keluaran Daihatsu banyak dicari orang. Jangankan versi barunya, versi bekas mobil buatan pabrik asal Jepang ini juga cukup laris di bursa mobil bekas Tanah Air.

mobil daihatsu 100 jutaan

Nah, bagi Sahabat Garasi yang tertarik untuk memiliki mobil Daihatsu tetapi memiliki bujet terbatas, berikut merupakan 3 mobil bekas Daihatsu yang tahun ini harganya masih ada pada kisaran 100 juta. Keren bukan? Mari kita simak ulasannya.

Daihatsu Ayla

Harga mobil bekas Daihatsu Ayla dibanderol sekitar 70 jutaan per unit untuk spesifikasi rendah dan 95 jutaan untuk varian dengan spesifikasi dan komponen tambahan tertinggi. Cukup murah bukan? Meskipun murah, kualitas mobil mini ini tidak bisa diremehkan. 

mobil daihatsu

Berbekal mesin berkapasitas 998 cc, Daihatsu Ayla menawarkan sebuah city car modern ramah lingkungan dengan performa yang tangguh, transmisi otomatis dan manual, serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Daihatsu Xenia

Mobil yang dijuluki kendaraan sejuta umat ini merupakan salah satu mobil Daihatsu terlaris di Indonesia baik dalam keadaan baru maupun bekas. Soal performa mesin, Sahabat tidak perlu meragukan mobil low MPV terkemuka di Bumi Pertiwi ini. Daihatsu Xenia dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.300 cc dan dua macam transmisi yaitu otomatis dan manual.

mobil daihatsu murah

Harga baru mobil Daihatsu Xenia saat ini masih pada kisaran Rp180.000.000 untuk tipe dengan spesifikasi terendah. Namun bila Sahabat mencari Daihatsu Xenia bekas di Garasi.id, Sahabat bisa mendapatkan mobil ini dengan harga mulai dari Rp 80 jutaan.

Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra adalah sebuah mobil keluarga yang bisa menampung hingga 7 orang penumpang, punya mesin yang irit, dan ground clearance tinggi. Ini tentu menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki Daihatsu Sigra sehingga sampai saat ini masih diminati meskipun di tengah menurunnya market. Apalagi mesin yang dibawanya ternyata selangkah lebih maju dengan kompetitornya.

mobil daihatsu sigra

Ada tambahan teknologi dual VVT-I dan rasio kompresi cukup besar, diterapkan oleh mesin dengan kapasitas 1.2 liter ini bertujuan untuk menekan penggunaan bensin. Tetapi demikian, performa Sigra ternyata cukup terkorbankan dan sepertinya hal tersebut bukan menjadi faktor penting. Sebetulnya wajar untuk ukuran mesin yang kecil seperti ini. Cukup lemah di putaran rendah tetapi penyebaran torsinya cenderung lebih merata.

Buat kamu yang mau dapat kemudahan untuk kredit mobil Daihatsu, silahkan langsung masuk ke halaman kami di sini : Kredit Mobil Daihatsu

Gaspol Roadtrip 2021

Siapkan Dana 100 juta Saja, Kamu Bisa Dapat Mobil!

Untuk Sahabat yang berencana memiliki mobil baru tapi masih harus terlebih dahulu menjual mobil lamanya, Sahabat bisa nih ikutan promo Di Garasi.id dari tanggal 5 April sampai dengan 31 Mei 2021 yaitu promo Ramadhan yang bertajuk GASPOL Roadtrip. Dalam promo ini Garasi.id bersama Blibli.com meluncurkan program Trade-in dimana konsumen yang ingin memiliki sebuah mobil baru bisa menjual mobil lamanya melalui Garasi.id. Sebagai benefit tambahan dalam program ini, konsumen yang ingin menjual mobil lamanya dalam program ini akan diberikan harga jual tinggi dan terbaik.

Keuntungan Trade-in

Jika melakukan Trade-in di Garasi.id? Salah satunya adalah prosesnya yang cepat, bisa dilakukan dimanapun. Hanya cukup foto, dan menulis deskripsi lalu upload di Garasi.id. Bagaimana harga beli mobil bekas kalian? Tentunya kami akan melakukan penilaian terhadap mobil kamu. Jika memang masuk dengan kriteria kami, mobil kamu akan kami hargai dengan nilai yang pantas seperti di pasaran.

Siapkan Dana 100 juta Saja, Kamu Bisa Dapat Mobil!

Lalu kamu tinggal cari mobil baru yang sesuai dengan keinginan kamu. Jika semua tahapan dan proses tukar tambah mobil bekas sukses. Kamu akan mendapatkan benefit bonus detailing sebesar 1jt. Banyak detailing berkualitas di Garasi.id yang bisa kamu pakai untuk kebutuhan mobil kesayangan kamu.

Selain program Trade-in mobil lama dengan mobil baru, Garasi.id juga meluncurkan program yang tidak kalah menarik bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan mobil. Untuk menambah dan merawat mobil kamu ada beberapa servis unggulan yang bisa didapatkan melalui Garasi.id. Antara lain adalah :

Siapkan Dana 100 juta Saja, Kamu Bisa Dapat Mobil!

Pastinya merawat mobil bukan hanya tentang eksteriornya saja, yang paling vital adalah perawatan untuk kesehatan mesin mobil kamu. Antara lain :

Semua layanan perawatan yang bisa kamu temui di Garasi.id adalah hasil kerjasama Garas.id bersama 7 partner ternama seperti HD Care Care, Cika Cika Motor, Honda Internusa, Honda Tangerang, Ziebart, Bengkel Bos, Mobil Lubricants .Tidak hanya lengkap dan dilakukan oleh partner terpercaya saja, konsumen juga berhak mendapatkan diskon hingga 50% setiap melakukan perawatan mobil di periode promo GASPOL Roadtrip ini.

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 12 Mei 2021 | 16:19 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

jualbelimobilbekastradeinmobilgarasiidbliblipromogaspolroadtrip