Part ori
Part Original

Modifikasi Ceper, Jangan Jual Part Originalnya!

25 Mei 2019 | 19:57 WIB

Memilih untuk memodifikasi mobil kesayangan menjadi ceper atau rendah, tentu hal ini tidak haram hukumnya. Namun saat melakukan modifikasi ini, disarankan part original kaki-kaki alias produksi pabrik jangan langsung dijual terlebih sampai hilang ya Sahabat Garasi.

Modifikasi Ceper, Jangan Jual Part Originalnya!

Baca juga: Tahu Tidak, Ada Lho Pabrikan yang Terapkan Air Suspension

Karena disaat Sahabat Garasi sudah mulai bosan atau ingin menjual mobil kesayangan bisa dikembalikan layaknya mobil standar. Bahkan disaat Sahabat Garasi ingin menjualnya, harga jual mobil kesayangan Sahabat Garasi bisa lebih mahal. Karena mobil sudah dikembalikan seperti model standar, namun menawarkan part modifikasi agar mobil bisa lebih ceper atau rendah bersama tampilan yang lebih oke.

Nah, cara untuk tetap menyimpan part original kaki-kaki saat melakukan modifikasi mobil menjadi ceper, bisa menjadi cara jitu untuk Sahabat Garasi yang baru memiliki satu mobil saja. Karena disaat Sahabat Garasi membutuhkan mobil untuk perjalanan yang cukup jauh, Sahabat Garasi bisa langsung mengubahnya kembali layaknya mobil standar.

Atau disaat mobil dibutuhkan untuk menjadi mobil keluarga, Sahabat Garasi bisa langsung mengubahnya. Tanpa memaksakan mobil ceper digunakan bersama-sama keluarga yang bobotnya bisa menjadi lebih berat.

Ini alasan mengapa Sahabat Garasi tidak boleh lupa atau langsung menjual part kaki-kaki original pabrikan saat melakukan modifikasi pada kaki-kaki ya.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 09 Mei 2020 | 02:40 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

tipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonlinegarasiidotomotifberkualitasmobilbekasjualbelijabodetabek