NuVolks
Touring NuVolks

Nuvolks Dapat Sambutan Hangat HDCI Garut

18 Sep 2018 | 14:00 WIB

Garasi.id - Para pengguna New Volkswagen, yang tergabung dalam Nuvolks sukses menggelar touring seru yang diikuti oleh puluhan member dari beberapa kota ini mengambil rute Jakarta-Garut-Jakarta pada Sabtu-Minggu (15-16/9/2018) kemarin. Beberapa catatan positif sempat dihimpun redaksi Garasi.id yang turut memeriahkan touring tersebut, salah satunya konvoi bareng komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Garut.

Nuvolks Dapat Sambutan Hangat HDCI Garut

Muhammad Ilhami, Ketua Pelaksana Touring Nuvolks menjelaskan, "Ini merupakan bagian dari kegiatan rutin Nuvolks, kita mengadakan acara dua mingguan seperti morning run, breakfast bareng, atau coaching clinic, dan biasanya setiap 2-3 bulan kita menggelar touring," ungkapnya saat berbincang dengan Garasi.id di Vila Green Kamojang, Garut, Jawa Barat, Sabtu (15/9/2018).

Nuvolks Dapat Sambutan Hangat HDCI Garut

Lebih lanjut Ia pun menjelaskan, "Nuvolks kebetulan menjalin relasi yang cukup baik dengan HDCI. Dari awal rencana kami untuk touring itu sudah sangat disambut baik, salah satunya itu kami sempat mampir ke restoran Pujasega yang kebetulan pemiliknya memang anak Harley," katanya.

Pria yang akrab disapa Ilham tersebut mengatakan, "Kami pun diundang khusus untuk sekadar kopi darat (kopdar) untuk ngopi-ngopi gratis, yang dikemas dengan panen raya yang kebetulan tempatnya itu asyik sekali di Kampung Muara Sunda (KMS), Garut," imbuhnya.

"Nuvolks kebetulan diundang untuk menikmati panen raya, kebetulan itu rekan kita dan kebetulan anak Harley juga. Mereka memang menyambut jika ada komunitas yang ingin menyambangi untuk bersilaturahmi," tukasnya.

Nuvolks Dapat Sambutan Hangat HDCI Garut

Baca Juga : Pererat Silaturahmi Antar Member, Nuvolks Gelar Touring ke Garut

Ilham pun menerangkan, "Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada HDCI Garut atas sambutan hangatnya kepada Nuvolks. Dan tak lupa kepada Garasi.id yang telah banyak mensupport kegiatan Nuvolks khususnya dalam touring kali ini. Diharapkan kedepannya tali silaturahmi ini akan terus berlanjut di kemudian hari," tutupnya.

Sekadar informasi, komunitas yang terbentuk pada 3 Oktober 2007 ini kini telah memiliki setidaknya 140 member aktif yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut rencananya, Nuvolks akan kembali menggelar touring bersamaan dengan re-launch bengkel Volkswagen di Cirebon beberapa waktu mendatang. Sukses terus buat Nuvolks!!![DeF].

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 20:56 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarubekasjualbelitouringeventotomotifkomunitasNuVolksgarutJakartaHUT11garasiidevent