Lamborghini
lamborghini Urus

Orang Tajir di Indonesia Sudah ‘Kebelet’ Beli Lamborghini Urus

02 Sep 2018 | 16:00 WIB

Lamborghini Urus rencananya akan masuk Indonesia, namun bukan via Lamborghini Jakarta yang merupakan agen pemegang merek (APM) Lamborghini di Indonesia. Melainkan melalui Importir Umum (IU) Prestige Image Motorcars.

Mobil yang saat ini menjadi sport utility vehicle (SUV) tercepat di dunia tersebut menawarkan performa yang tak kalah dengan jajaran supercar maupun sportcar yang diproduksi Lamborghini. Mobil ini akan bersaing dengan jajaran SUV lainnya seperti Jaguar F-Pace, Bentley Bentayga dan Maserati Levante.

Orang Tajir di Indonesia Sudah ‘Kebelet’ Beli Lamborghini Urus

Meski belum resmi meluncur di tanah air, namun salah satu konglomerat di tanah air yang bermukim di Surabaya sudah tak sabar untuk meminang Lamborghini Urus. Bahkan kalangan tajir yang tinggal di Jawa Timur tersebut sudah memesannya melalui Prestige Image Motorcars.

"Kita rencananya akan perkenalkan di akhir tahun (meluncur), sudah ada peminat dari Surabaya. Sebenarnya Urus sudah ada di Indonesia tapi sedang diumpetin," papar Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars. Namun sayang Ia masih enggan untuk membeberkan siapa sosok pembeli Lamborghini Urus tersebut. 

Baca Juga : Super SUV Ternyata Banyak Digandrungi Wanita

Sekedar informasi, Lamborghini Urus dipersenjatai dengan mesin V8 kapasitas 4.000cc dilengkapi twin turbo. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 650 dk dengan torsi puncak 850 Nm. Selain itu, mobil ini mampu bergerak dari diam hingga 100 kpj hanya dalam 3,6 detik. Jadi, kita tunggu kehadirannya di Indonesia!

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 10 Mei 2020 | 18:23 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarubekasjualbelilamborghinisupercarurusindonesiaberitasurabayajakartagarasiidotomotif