Event PAMOR
PAMOR

PAMOR Akan Tebar Energi Positif Otomotif Bogor

17 Agt 2018 | 12:00 WIB

Sukses dengan acaranya tahun lalu yaitu Pamor Auto Modified (PAM) I, kini Paguyuban Mobil Bogor (PAMOR) menggelar lagi acara PAM II di Royal Sentul Park, Minggu (19/8/2018). 

PAMOR Akan Tebar Energi Positif Otomotif Bogor

Berdiri dari semangat persatun dan visi yang sama yaitu membangun otomotif Bogor. Membuat PAMOR menjadi paguyuban otomotif terbesar di Bogor. Lebih dari 100 komunitas dan club mobil sudah bergabung dan bernaung dalam wadah PAMOR. Tidak hanya sekedar kumpul tapi PAMOR sudah berhasil membentuk energi baru di bidang otomotif Bogor.

" Ini adalah tahun kedua bagi PAMOR, Masih banyak rintangan yang harus dilalui. Yang patut di syukuri adalah energi dari para komunitas ini. Begitu antusias membangun bidang otomotif di Bogor," ungkap Aryo Adhiputranto Ketua Umum PAMOR.

Dalam syukuran perayaan ulang tahun ini PAMOR membuat acara otomotif berupa Pamor Auto Modified (PAM) dengan tema Energy Of Automotive Bogor. 

" Tema diambil dari semangat Asian Games yang kebetulan bertepatan dengan acara PAM pada 19 Agustus 2018. Acara ini pun merupakan ajang kontes bagi para modifikator Bogor, juga ajang show off bagi para member komunitas yang memiliki hobi modifikasi," kata Aryo.

Tidak hanya sekedar acara kontes, beberapa hiburan dari mulai games, community gathering, band, DJ Performance, dan arena kuliner tersedia disini. Acara yang berlangsung dari jam 10.00 tersebut siap mengubah atmosfer otomotif Bogor.

"PAM II menjadi ajang seleksi modifikator Bogor agar nantinya akan percaya diri membawa nama kotanya ke ajang modifikasi nasional. Selain itu PAM sedikit berbeda dengan acara kontes lainnya, karena kita di mulai dari sebuah paguyuban dan mayoritas memiliki keluarga, kita ingin memberikan sensasi menikmati kontes di tempat wisata yang nyaman untuk keluarga," tukas Aryo.

Foto : PAMOR


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 10:09 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobileventkomunitasbogorpaguyubanotomotiftahunanPAMIPAMIIsentuljakartagarasiidanniversary