Toko Garasi.id
Belanja di Toko Garasi.id

Penuhi Kebutuhan Otomotifmu di Toko Garasi.id

20 Jan 2019 | 20:10 WIB

Melengkapi semua kebutuhan otomotif Sahabat, Toko Garasi.id. yang sudah berpartner dengan beberapa perusahaan ternama, kini hadir semakin lengkap guna memenuhi kebutuhan otomotif Sahabat Garasi. 

Penuhi Kebutuhan Otomotifmu di Toko Garasi.id

Di Toko Garasi.id Sahabat bisa membeli kebutuhan seputar kendaraan kesayangan Sahabat seperti aksesoris dari Blibli.com, paket perawatan kendaraan dari Nawilis dan BOS yang meliputi Perawatan Ban, Ganti Oli, Perawatan Mesin, Perawatan Mobil, Inspeksi Mobil, dan Paket Spesial.

Perawatan Ban

Tidak sampai Rp. 200.000 Sahabat bisa melakukan Spooring, Balancing, isi Nitrogen, dan free check-up 58 Komponen kendaraan Sahabat. 

Ganti Oli 

Cukup dengan Rp. 315.000 Sahabat sudah bisa mengganti oli mobil diesel Sahabat dan juga ganti filter oli. 

Perawatan Mesin

Sahabat bisa Servis, Tune-up, Carbon Clean, Flush Radiator, Bubut Rem, Servis Rem, dan Kuras minyak Rem.

Perawatan Mesin

Sahabat bisa memanjakan mobil kesayangan dengan Cuci Mobil Hidrolik, Glass Coat Windshield Treatment, Ziebart Nano Coating Ceramic, Ziebart Z-GLOSS Paint Coating Ceramic, Gold 3 Layers Coating, Ziebart Diamond Gloss, Ziebart Diamond Care, Ziebart Paint Protectio, Ziebart Rust Protection + Rust Eliminator For Second Hand Car, Titanium Nano Ice Coating 9H, Ziebart Sound Protectio, Paint Protection Full Interior and Engine, Ziebart Undercoating.

Inspeksi Mobil

Ragu dengan kondisi mobil bekas yang ingin Sahabat beli? Temukan solusi aman dalam mencari mobil bekas dengan layanan inspeksi Garasi.

Paket Spesial

Dengan paket ini, Sahabat bisa membeli Engine Power Restoration + Oli 15W/40 Diesel, Paket Servis dan Kuras Minyak Rem, Paket Platinum (Gaspol), Paket Service Berkala Mobil, Paket Service Tuntas, Paket Steering (Setir Ceria). 

Gimana Sahabat, sudah tertarik untuk berbelanja di Toko Garasi.id? Untuk lihat apa saja yang ada di Toko, Sahabat bisa langsung ke Toko Garasi.id. Selamat berbelanja Sahabat.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 12:23 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

tipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonlinegarasiidotomotifberkualitasmobilbekasjualbelijabodetabektokogarasiid
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family