Garasi.id
Fun Rally Jasa Marga

Peringati Hari Pahlawan, Ada Fun Rally Seru di Tol Surabaya-Gempol

19 Nov 2018 | 20:00 WIB

Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2018, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Surabaya-Gempol menyelenggarakan Temu Pelanggan dengan konsep fun rally. Kegiatan ini mengusung tema wisata gathering bersama pengusaha dan pengemudi angkutan barang untuk mewujudkan tertib muat dan tertib dimensi kendaraan di jalan tol. 

Peringati Hari Pahlawan, Ada Fun Rally Seru di Tol Surabaya-Gempol

Pendaftaran fun rally ini dibuka sejak tanggal 10 Oktober 2018. Puncak acara berlangsung pada Minggu, (11/11). Garis start fun rally ini berlokasi di Hotel Novotel Kedung Baruk, Surabaya, Jawa Timur. 

GM Jasa Marga Cabang Surabaya-Gempol Johannes Mancelly mengibarkan bendera start tanda flag off tepat pada pukul 07.15 WIB. Kegiatan ini sendiri diikuti oleh sekitar 450 peserta yang turut didampingi oleh anggota keluarga mereka.

Para peserta menyusuri jalan tol dan jalan-jalan kota Surabaya sebelum menyentuh garis finish di halaman parkir Grand City Mall. Kegiatan fun rally ini juga dilengkapi dengan aneka hiburan, games, dan door prize. Selain itu, sebanyak 20 UMKM Mitra Binaan Jasa Marga Cabang Surabaya-Gempol turut berpartisipasi dengan menyajikan aneka produk mereka di area finish.

Tak hanya itu, Temu Pelanggan dengan konsep fun rally ini juga disisipi dengan diskusi interaktif tentang pentingnya tertib muatan dan tertib ukuran. Johannes Mancelly mengisi langsung diskusi interaktif tersebut  saat para peserta sudah banyak yang berdatangan di area finish.

"Diharapkan, event ini dapat menimbulkan dan menumbuhkan kepedulian kepada para pengusaha angkutan, khususnya angkutan barang, untuk dapat lebih mematuhi peraturan tentang tertib muat dan tertib dimensi," ujar Johannes.

Event ini sendiri turut menggandeng Prima Radio Surabaya yang juga sebagai official radio station pemandu jalannya keseluruhan acara tersebut serta Event Organizer (EO) setempat.[DeF]

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 07:03 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

tipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonlinegarasiidotomotifberkualitasmobilbekasjualbelijabodetabek
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family