NGK Busi
Event NGK

Mengintip Keseruan NGK Pitstop Surabaya

03 Okt 2018 | 13:58 WIB

Garasi.id - Melanjutkan kesuksesan NGK Pitstop Solo yang digelar pada bulan Mei lalu dalam menyatukan puluhan komunitas mobil dari berbagai merek dalam satu wadah aktivitas, PT NGK Busi Indonesia memilih kota Surabaya sebagai tuan rumah NGK Pitstop selanjutnya yang digelar pada Sabtu (29/9/2018) lalu.

Mengintip Keseruan NGK Pitstop Surabaya

Adapun tujuan NGK memilih Surabaya sebagai kota tujuan NGK Pitstop karena di Kota Pahlawan diketahui menjadi salah satu basis komunitas mobil terbesar di Indonesia. Mulai dari komunitas mobil tua sampai dengan mobil sports terbaru hidup dan berkembang di Surabaya.

Selain itu, pada kegiatan kali ini pun bertepatan dengan perayaan Hari Komunitas Nasional yang diperingati setiap tanggal 28 September. Tercatat, kegiatan ini turut diikuti oleh 60 komunitas dari Surabaya dan sekitarnya.

Baca Juga : Hati-Hati Gunakan Busi Racing Untuk Harian! Ada Alternatifnya Sahabat

Event NGK Pitstop diawali dengan rangkaian konvoi dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo menuju ke venue utama di Puspa Argo Jatim. Berbagai aktivitas menarik seperti fun modification contest, dance & sexy car wash, hingga games untuk memperebutkan puluhan hadiah menarik dari NGK Spark Plugs, disambut baik oleh komunitas yang hadir.

Melihat begitu besarnya partisipasi & antusiasme komunitas di setiap kota yang disambangi, tak heran jika NGK Pitstop menjadi agenda wajib yang akan selalu diadakan sebagai bentuk dukungan PT. NGK Busi Indonesia untuk kemajuan industri otomotif & komunitas di Indonesia.[DeF]

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 09 Mei 2020 | 00:38 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

belimobilbekasjualbelieventkomunitasotomotifNGKbusiindonesiagarasiidsemarakseruSurabayaJakarta
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family