PI ONE Kopdarnas
Kopdarnas Pajero Indonesia One

Pajero Indonesia One Akan Kopdarnas ke 5 di Kota Pahlawan

06 Sep 2018 | 18:17 WIB

Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke 5, Pajero indonesia One (PI-ONE) mengadakan berbagai kegiatan diantaranya Deltalube Patriot Otofest 2018 yang telah diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi pada hari Sabtu, 25 Agustus 2018 dengan kegiatan Kontes Mobil, Photo Competition, Meet-Up Komunitas yang di ikuti oleh komunitas otomotif yang ada di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten.

Pajero Indonesia One Akan Kopdarnas ke 5 di Kota Pahlawan

Acara puncak perayaan HUT ke 5 PI-ONE akan diadakan di Kota Surabaya pada tanggal 8-10 September 2018. Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih mempererat hubungan diantara sesama anggota PI-ONE dan masing-masing keluarga yang sudah terjalin dengan baik selama ini dari berbagai chapter yang ada di Nusantara.

Kegiatan bertajuk Kopi Darat Nasional (KopdarNas) V Surabaya dengan tema "Harmony Kebersamaan SEJALAN TERDEPAN" diikuti oleh sekitar 350 anggota dengan kendaraan Pajero Sport berbagai varian, dimulai dengan Konvoi Merah Putih Jakarta - Surabaya, dilanjut Malam Kebersamaan di Dyandra Convention Center Surabaya yang menghadirkan bintang tamu ONCE MEKEL dan DAHLIA KDI, Edutouring Maritim ke Mako Armada II RI di Ujung Surabaya dan ditutup dengan Touring Adventure ke BROMO.

Baca Juga : Mitsubishi Pajero Sport Dakar, Tangguh Melibas Segala Medan

Pada kesempatan KopdarNas V Surabaya ini juga akan dilaunching kegiatan Ekpedisi MERAH PUTIH - Borneo Overland Tour yang ditargetkan diselenggarakan di akhir November - Awal Desember 2018.

Perlu diketahui, Pajero Indoensia One (PI - ONE) di Deklarasikan secara resmi pada tanggal 17 Agustus 2013, dengan anggota yang telah mencapai hampir 2000 anggota tersebar di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur. PI-ONE di dirikan dengan tujuan membangun jejaring silahturahmi pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi untuk bersinergi dan berbagi untuk kemajuan sesama.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 03 Des 2020 | 13:55 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

mobilbarubekasjualbelikopdarnashutpajeroPIONEpiwansurabayajakartaVmitsubishiindonesiagarasiidotomotifevent2018
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family