PROBCAF
PROBCAF di Bogor

PROBCAF Kembali Hadir Dimulai Dari Bogor

02 Okt 2018 | 14:40 WIB

BCA Finance kembali menggelar acara PROBCAF. Sempat mengadakan di Gandari City pada tanggal 1-6 Mei 2018, Kini parade PROBCAF kembali di gelar. Dimulai dari Kota Hujan yaitu Bogor, PROBCAF berlangsung selama 7 hari dari tangga 1 Oktober sampai dengan 7 Oktober 2018.

PROBCAF Kembali Hadir Dimulai Dari Bogor

Acara yang diselenggarakan selama 7 hari berturut-turut di Transmart Yasmin ini sangatlah menarik, karena selama event ini berlangsung, Sahabat bisa banyak mendapatkan promo menarik salah satunya di Booth Garasi.id. Buat Sahabat yang hadir pada acara PROBCAF dan mampir ke booth Garasi.id, Sahabat bisa mendapatkan Kupon Toko Garasi.id, dan diskon 25% dari PasarPolis. Tidak hanya itu, dengan Sahabat Login di website Garasi.id, Sahabat bisa secara otomatis mendapatkan merchandise menarik dari Garasi.id.

Baca Juga : BCAF Gelar Pekan Raya Otomotif di Gandaria City

PROBCAF Kembali Hadir Dimulai Dari Bogor

Perlu Sahabat ketahui, Parade PROBCAF ini akan berlangsung hingga tanggal 28 Oktober 2018 dengan lokasi yang berbeda-beda.

Jadi buat Sahabat Garasi yang belum sempat hadir, segera mampir ke Transmart Yasmin, Bogor. Dan jangan lupa mampir ke booth Garasi.id untuk mendapatkan promo menarik lainya seperti perawatan mesin, ban, inspeksi, dll.

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 09 Mei 2020 | 15:30 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

mobilbarubekasjualbelieventBCABCAFPROBCAFbogortransmartyasminjabodetabekparadeotomotifGarasiidtokogarasipasarpolis
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family