Rasakan Servis Power Tune Up di Bengkel BOS!
Rasakan Servis Power Tune Up di Bengkel BOS!

Servis Mobil di BOS, Rasakan Mobil Baru! Rasakan Servis Power Tune Up Bengkel Terbesar di Jakarta!

07 Okt 2024 | 13:52 WIB

Bengkel BOS, bengkel mobil terbesar yang memiliki 28 cabang  tersebar di Jabodetabek dan Yogyakarta, menjadikannya pilihan utama bagi pemilik kendaraan yang mencari perawatan berkualitas dengan lokasi yang mudah dijangkau. Bengkel BOS hadir untuk memberikan pengalaman servis yang memuaskan dan aman dengan berbagai layanan lengkap seperti penggantian dan perawatan ban, ganti oli serta servis berkala untuk memastikan kendaraan pelanggan tetap dalam kondisi prima di setiap perjalanan. 

Bengkel BOS memiliki teknisi yang ahli dan alat berteknologi modern yang dapat menjawab berbagai permasalahan mobil pelanggan dengan beberapa layanan unggulannya. Salah satu layanan unggulan dalam menjawab keluhan pelanggan yaitu service tune up tanpa bongkar mesin dengan paket Power Tune Up. Service Power Tune Up merupakan solusi bagi mobil yang saat digas terasa berat tarikannya karena service ini dapat membersihkan kerak karbon 2x lipat lebih bersih dibandingkan tune up manual. 

Hasil yang dapat dirasakan langsung oleh pelanggan yaitu mesin lebih bertenga seperti rasa mobil baru lagi, hemat bahan bakar dan performa lebih maksimal. Hal ini sesuai dengan kampanye Bengkel BOS yaitu ‘Mobil Lama Rasa Baru’. Power Tune Up merupakan solusi bagi pelanggan agar tidak mengeluarkan biaya besar untuk perbaikan mobilnya di kemudian hari. 

Servis Mobil di BOS, Rasakan Mobil Baru!   Rasakan Servis Power Tune Up Bengkel Terbesar di Jakarta!


"Saya senang dan puas service di Bengkel BOS karena problem mobil saya yang berat banget pas di gas langsung tuntas setelah servis Power Tune Up. Mobil saya jadi enak lagi saat dibawa, bikin mobil bertenaga kayak mobil baru. Teknisinya juga professional dan informatif, fasilitas lengkap dan nyaman terasa sama seperti di bengkel resmi," ujar Alwi, pelanggan Bengkel BOS.

Sebagai bengkel yang mengutamakan kepuasan pelanggan, Bengkel BOS memastikan setiap cabangnya memiliki fasilitas lengkap dan teknisi berpengalaman yang memberikan informasi transparan dan solusi tepat terkait kondisi mobil pelanggan. Hal ini membuat para pemilik kendaraan merasa yakin dan tenang bahwa mobil mereka ditangani oleh ahlinya, layaknya di bengkel resmi.

Untuk semakin memudahkan pelanggan, Bengkel BOS juga menyediakan berbagai opsi reservasi jadwal servis. Pemilik mobil bisa melakukan booking dengan mudah melalui WhatsApp Official, media sosial, marketplace resmi Bengkel BOS, maupun website Bengkel BOS. Dengan berbagai pilihan ini, pelanggan dapat menentukan jadwal sesuai waktu yang diinginkan tanpa perlu mengantri.

Bengkel BOS akan selalu berinovasi dalam meningkatkan pelayanan prima (service excellence) dalam merawat mobil pelanggan dengan pelayanan yang tersedia yaitu Ganti Ban, Ganti Oli, Aki, Spooring, Perawatan AC, Service Tune Up dan service lainnya. Lokasi BOS ada di Bekasi, Bintaro, Bukit Cinere, Cibinong, Cinere, Cisalak / Cimanggis, Pondok Cabe, Sawangan, BSD, Cibubur, Cipayung, Jati Asih, Jatimakmur, Jatimurni, Pamulang, Pasar Rebo, Kelapa 2 Wetan, Ciater, Narogong, Cibarusah, Ciledug, Cipondoh, Kenanga, Kavling Dki, Kedoya, Larangan, Pilar, dan Yogyakarta.

Servis Mobil di BOS, Rasakan Mobil Baru!   Rasakan Servis Power Tune Up Bengkel Terbesar di Jakarta!


Sahabat Garasi, jika ingin melakukan servis di Bengkel BOS bisa booking via Garasi.id dengan klik link ini atau kunjungi www.garasi.id karena Bengkel BOS dan Garasi.id sedang ada promo Oktober Best Deal 2024 diskon hingga 400rb. Servis mobil kalian sekarang dan pastikan mobil kamu dalam kondisi prima.


Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 07 Okt 2024 | 13:52 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

bengkelbosservismobilservisberkalaservistuneup
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family