Shell pelumas
Shell Rilis Pelumas Ber SNI di Ajang Power-Gen Asia 2018

Shell Rilis Pelumas Ber SNI di Ajang Power-Gen Asia 2018

25 Sep 2018 | 21:00 WIB

Garasi.id – Shell Indonesia turut memeriahkan acara Power-Gen Asia 2018 yang digelar bersamaan dengan Hari Listrik Nasional ke-73 pada Selasa hingga Kamis (18-20/9/2018) lalu. Kegiatan ini digelar oleh PennWell yang bekerja sama dengan Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI).

Shell Rilis Pelumas Ber SNI di Ajang Power-Gen Asia 2018

Memanfaatkan momentum ajang tersebut, Shell merilis pelumas bersertifikasi SNI dan TKDN untuk berbagai aplikasi di sektor ketenagalistrikan. Hal tersebut merupakan bagian dari komitmen Shell untuk selalu berperan aktif mendukung program 35GW dengan menghadirkan teknologi yang membantu operasional pembangkit listrik, meningkatkan efisiensi operasional dan menekan biaya produksi listrik.

Di ajang Power-Gen Asia 2018, Shell Lubricants pun turut mengisi sesi seminar pada tanggal 19 September 2018 dengan tema "Innovative Solution for The Power Sector". eminar ini diisi oleh para ahli Shell di bidang sektor industri ketenagalistrikan seperti Dr. Felix Guerzoni, Shell Global Product Lubricants Specialist yang menyampaikan materi "The Changing World of Turbines".

Adapula Si Yuan Zhou – Shell Global Product Lubricant Specialist menyampaikan materi "Helping Customers to Respond to the Challenges of Transmission and Distribution Operations", Hendi Windiarto – Technical Manager PT Shell Indonesia menyampaikan materi "Discover How to Upgrade Your Maintenance", dan Gatot Prihandoko – Technical Manager PT Shell Indonesia menyampaikan materi "The Trends Driving Changes in Stationary Power Engines".

"Kami ingin menegaskan komitmen untuk berpartisipasi lebih aktif dalam upaya pembangunan di Indonesia. Kami melihat POWER-GEN Asia 2018 sebagai kesempatan yang tepat untuk terhubung dengan pelaku industri ketenagalistrikan, dan memberikan nilai tambah dari segi inovasi dan efisiensi," ujar Andreas Pradhana, Director of Marketing Shell Lubricants Indonesia.

Bersamaan dengan itu, Shell Lubricants menggandeng mitra Shell secara global antara lain GE dan Wartsila untuk berbagi perspektif seputar perkembangan bisnis terkini di sektor ketenagalistrikan. [DeF]

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 15:58 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

tipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonlineshell
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family