Terios Batavia
Terios Indonesia

Terios Batavia Rayakan HUT ke-2 Dengan Meriah

26 Sep 2018 | 21:00 WIB

Garasi.id - Para pengguna Daihatsu Terios yang tergabung dalam komunitas Terios Indonesia chapter Jakarta atau yang juga dikenal dengan Terios Batavia baru saja merayakan hari jadinya yang ke-2 dengan menggelar kegiatan menarik.

Dengan mengusung tema '2th Anniversary Terios Batavia Alto Fest' perayaan ulang tahun ini mengusung slogan 'Brotherhood No Limit'. Kegiatan yang berlangsung di Mall Mega Glodok Kemayoran (MGK) tersebut turut dihadiri oleh lebih dari 4 paguyuban komunitas mobil Jabodetabek, mulai dari Jakarta All Car Communities, DCC, PAMOR, PKMB dan juga tamu undangan lainnya seperti WCC, TERUCI, GCI, KTCI, KDGI, AVOID, INVERNITY, BAC,DM, DCC, SALTO, DAIHATSU ZEBRA,LCC,ACFOX.

Terios Batavia Rayakan HUT ke-2 Dengan Meriah

Selain itu beberapa chapter Terios Indonesia dari beberapa wilayah lainnya pun turut memeriahkan seperti chapter Bekasi Raya, Tangerang Banten Raya, Depok Bogor, OPTIMUS (Kerawang dan sekitarnya), Yogyakarta hingga Lampung.

Serangkaian kegiatan pun menjadi agenda acara mulai dari donor darah, kontes mobil alto, car meet up, bazaar, doorprize, pertunjukan musik hingga performa dari DJ dan Ladies Sexy Car Wash turut mengisi kemeriahan HUT ke-2 Terios Batavia.

Acara ini pun turut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Terios Indonesia Ali Imron, dan Ketua Terios Batavia Rafa Alaydroez yang melebur bersama para member dan tamu-tamu undangan lainnya.

"Terios Batavia mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah berkerja sama dalam terselenggaranya acara ini. Tak lupa kami pun turut berterima kasih juga kepada semua member Terios Batavia dan Komunitas lain yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini. Besar harapan kami untuk mengadakan acara serupa di tahun yang akan datang," pungkas Ketua Panitia Pelaksana, Awi Kartawi. [DeF]

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 14:43 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

jualbeliOnlineMobilbekaskendaraanujikendaraanToyotahondamitsubishidieselTeriosBataviakomunitasIndonesia