warna cat mobil
Warna Mobil

Warna Ternyata Mempengaruhi Harga Mobil Seken Tetap Stabil

23 Mei 2019 | 18:28 WIB
BAGIKAN

Banyaknya pilihan akan mobil seken atau mobil bekas pastinya jadi daya tarik bagi Sahabat Garasi yang berencana ingin beli mobil bekas. Ketika ingin membeli mobil bekas atau seken, pastinya kita akan mencari tahu berapa pasaran harga mobil bekas yang kita inginkan. Ternyata harga sebuah mobil bekas di pengaruhi oleh warna body mobilnya loh Sahabat Garasi.

Warna Ternyata Mempengaruhi Harga Mobil Seken Tetap Stabil


Perlu diketahui bahwa warna-warna seperti hitam, putih, dan silver merupakan warna favorit atau kesukaan bagi kebanyakan orang. Warna mobil favorit atau yang banyak disukai memiliki harga jual kembali atau resale value yang lebih tinggi. Lain dengan mobil yang warna bodynya kurang disukai seperti halnya warna biru, hijau, dan juga kuning, mobil bekas dengan warna non favorit ini harga bekasnya sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan mobil dengan warna favorit.

Warna Ternyata Mempengaruhi Harga Mobil Seken Tetap Stabil

Berikut ini adalah urutan atau peringkat warna mobil yang paling disukai hingga yang paling tidak disukai oleh kebanyakan orang yaitu; warna putih, hitam, abu-abu, silver, merah, biru, hijau, merah muda, unggu, kuning, emas, dan warna terang lainnya.

Perbedaan harga mobil bekas ini terjadi akibat permintaan dan juga jumlah pasokan yang ada. Karena di pasar, umumnya mobil bekas dengan warna yang kurang disukai banyak orang cenderung lebih lama bisa terjual, sehingga harga yang ditawarkan jadi lebih murah.

Nah Sahabat Garasi, buat bahan pertimbangan kamu saat ingin membeli mobil bekas. Rasanya pilihan warna menjadi hal yang perlu dipertimbangkan. Khusus untuk warga Bandung dan Surabaya, membeli mobil bekas di Garasi.id mulai dari tanggal 22 April sampai dengan 5 Juli 2019, Sahabat bisa ikutan promo yaitu Paket Mobil Pilihan Mudik dengan hadiah langsung berupa uang tunai sebesar Rp 5 Juta langsung tanpa diundi. 

Jadi buat warga Bandung dan Surabaya yang sudah menentukan warna favorite mobilnya, jangan sampai kelewatan untuk ikutan promo dari Garasi.id ini karena persediaan terbatas. Info lebih lanjut Sahabat bisa cek Mobil Pilihan Mudik atau hubungi ke +62 8170250888 dan clara@garasi.id.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh GARASI.ID
Terakhir diupdate: 23 Mei 2019 | 18:28 WIB
BAGIKAN